part 8

112 14 5
                                    

Setelah pelajaran selesai taehyung jungkook langsung menuju kantin dan di kantin udah ada jimin yang menunggu dia dan jimin sudah memesan makanan dan taehyung jungkook langsung duduk dan langsung saja menyantap  makanan nya.

Di sela sela mereka bertiga tiba tiba aja clara bunga dan yoora nyamperin mereka bertiga dan langsung duduk, mereka bertiga saling berhadap hadapan.

Clara : gua boleh gabung kan??
Jimin : boleh kok
Bunga : oh iya kenalin temen gua yang baru nama yoora dia baru aja pindah dari jerman
Setelah bunga memperkenalkan yoora ke tiga cowok yang ada di hadapan ya itu.
Tanpa mereka sandari sejak tadi taehyung memperhatikan yoora terus dan yoora tau kalok dari tadi dia di liat taehyung dan yoora tiba tiba agak risih.

Yoora : ra balik yok
Clara : lah kok cepet banget!!  Baru aja makan gua
Yoora : hmm!!  Iya udah gua balik duluan iya

Sebelum yoora pergi dari tempat duduk nya tiba tiba taehyung memanggil nya dan seketika yoora berhenti.

Taehyung : yoora
Yoora : iya?  (Sambil melihat taehyung)
Taehyung : pulang sekolah lu bareng gua iya??
Seketika jungkook jimin bunga dan clara kaget denger perkataan taehyung.
Iya taehyung gak biasa mengajak cewek pulang bareng kecuali clara itu pun clara yang maksa.

Yoora : ehh....(yoora kaget setengah mati)
Taehyung  : diam lu berarti lu mau!!
Seketika yoora pun melotot setelah apa yang dia denger dari mulut taehyung.

Yoora : sejak kapan gua bilang iya??  Sejak kapan!! Sorry gua gak akan sudi pulang sama lu
Taehyung : serah lu.. Gak ada penolakan (taehyung sambil memasang muka bodo amat nya)
Yoora : dihh kok lu ngatur gua sih?? Emang lu siapa gua?? Pacar??  Bukan kan!!  Sok ngatur ngatur guaa
Setelah itu yoora meninggal jungkook bunga clara taehyung dan jimin. Mood nya lagi kacau ingin sekali yoora mengacak acak muka nya taehyung saking kesel nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di lain tempat mereka gak habis pikir sama jalan pikiran taehyung kenapa dia maksa yoora buat pulang bareng sedangkan taehyung baru aja kenal sama yoora dan taehyung berhasil buat mood yoora tambah jelek.

Clara : lu sih kalok ngomong gak pernah bener ( sambil menatap taehyung tajam)
Yang di tatap bodo amat
Setalah kepergian yoora dari kantin clara dan bunga langsung pergi dari kantin dan menyusul yoora.
Setelah clara dan bunga pergi jungkook dan jimin langsung menatap taehyung dengan tanda tanya.
Iya bunga emang udah ngelupain perasaan nya ke taehyung jadi bunga fine² aja lebih baik temenan kayak gini gak ada rasa canggung.
Iya clara masih suka sama taehyung tapi dia gak berani buat ngukapain perasaan nya ke taehyung jadi biarkan lah perasaan nya dia pendam sendiri.



















Haiii tayo hai tayo
Mian baru bisa update mian
Soalnya gua gak sampat nulis
Gua sibuk banget mian

Jangan lupa vote iyaaa guyss
Saranghae♥

My badboy Kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang