Seminggu kemudian . . .
"Kamu tau ngga kenapa ada hujan..?",tanya Rio padaku dengan senyumnya yg manis.
"Ngga tau,kenapa emang?",tanyaku cuek karena aku lagi ngambek sama dia.
"Ciee..masih ngambek ternyataa...jangan jutek-jutek gitu donk,ntar cepet tuaa lho..!,eh tapi kamu tambah cantik kalau ngambek,aku sukaa..",kata Rio sambil cengengesan membuat pipiku terasa panas.
"Ih...apa'an sih,aku biasa aja tuh !",kataku segera memalingkan muka tak mau Rio melihatku yg malu.
"Ya udah deh,karena kalau ada hujan berarti aku lagi kangen sama kamu..!",katanya lagi dengan muka sok imut.
"Udah deh,jangan ngegombal muluu.Aku sebel sama kamuu..pokoknya kamu nyebelin..",kataku lalu beranjak sambil menjitak kepala Rio.
"Pokoknya kalau ujan berarti aku lagi kangen sama kamuu...eh mau kemanaa..tunggu in dong..",kata Rio sambil memegangi kepalanya bekas jitakanku.
"Ntar malem minggu ga usah apelin akuu.." kataku lalu menjulurkan lidah.
"Yahh...ko gitu sih..aku ga ngegombal ko,aku seriusann...",belanya sambil menyusulku.
~♥♥~
"Kiara,kamu lagi ngapain ujan-ujan di teras rumah,ayoo masuukk..!,nanti masuk angin lho..!",kata Mama dari ambang pintu,membuatku kembali ke masa sekarang untuk bangun dari kenanganku bersama Rio.
"Iya ma...!",sahutku segera masuk kedalam rumah.
"Aku juga kangen kamu..Rio..",gumamku,yakin Rio menatapku dengan rindu di atas sana.
-End-
hai...haii..haii ..!
Gimana ceritanya ???
Cukup buat kalian nangis ga?
Tapi kayanya engga deh :'vdan inilah cerpen ku cukup sampe disini :D
jangan lupa vote yaa..comment juga dehh ! makasih ^^