Bagian 01

6K 538 23
                                    


come on , be mine

Alarm disebuah kamar mewah berbunyi sangat kencang dan membuat pemiliknya terbangun. Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi, kini saatnya ia mandi dan berangkat kekantor miliknya.

Setelah ia turun dari kasur ia lalu berjalan menuju kamar mandi dan mulai membersihkan tubuhnya.

"LEE! SIAPKAN DASI DAN JAS KU" Teriak seseorang dari dalam kamar mandi

Lee Taeyong, seseorang yang ia panggil masih setia berjelajah di alam mimpinya.

Setelah 15 menit berlalu, seseorang keluar dari kamar mandi dengan handuk yang ia lilitkan dipinggangnya dan memperlihatkan 8 kotak diperutnya. Ohh terlihat sangat seksi

Pria itu kemudian berjalan kearah kasur yang masih ditiduri oleh Taeyong. Sebuah ide muncul di kepalanya untuk membangunkan putri tidur yang ada dihadapannya.

Ia mulai menyingkap selimut tebal itu, lalu merangkak keatas Taeyong dan mengecupi seluruh bagian wajah Taeyong. "Hei bangun. Aku akan berangkat bekerja"

Merasa tidurnya terusik karena tetesan air yang berasal dari rambut pria yang ada diatasnya, Taeyong perlahan mengerjapkan matanya. "hngggh" ia melenguh dan perlahan membuka matanya

"Aku ada meeting pagi ini. Cepatlah bangun" Pria itu tersenyum menatap manik mata Taeyong yang masih mengantuk itu.

Taeyong tersenyum lalu mengangkat tangannya dan mulai mengusap pipi pria yang ada diatasnya itu. "Kau mau berangkat hum? Beri aku kiss morning dulu hyunie"

Jaehyun menggelengkan kepalanya. "Siapkan bajuku dulu~"

"Kenapa manja sekali hm? Aku ini sahabatmu bukan maidmu." Taeyong mengerucutkan bibirnya

"Jika ada maid yang mengurusku, apa kau rela jika tubuhku ini dilihat orang lain selain dirimu hm?" Jaehyun menarik turunkan alisnya untuk menggoda Taeyong

Taeyong menggelengkan kepalanya lucu. "TIDAK"

Jaehyun terkekeh lalu berdiri dan berjalan kearah lemari pakaiannya. "Yasudah jika kau tidak mau mengurusku, aku akan mencari maid"

Taeyong segera beranjak turun dari kasur king size itu dan memeluk tubuh Jaehyun dari belakang. "Aku sudah bilang tidak Jaehyun!"

Jaehyun berbalik badan lalu menangkup pipi berisi Taeyong "Tidak apa hm?"

"TIDAK BOLEH MENCARI MAID! AKU SAJA YANG MENGURUSMU!" Taeyong menghentakkan kakinya dan tak sengaja tangannya menarik handuk yang berada di pinggang Jaehyun. Dan....

Handuk yang Jaehyun pakai tiba-tiba terbuka dan terjatuh hingga menampilkan benda panjang dan besar yang sukses membuat Taeyong terkejut.

"Kenapa sangat besar? Milik yongie tidak seperti itu" ucapnya polos sambil terus menatap benda pusaka milik Jaehyun itu

Entah hilang akal atau bagaimana, bukannya menutupi miliknya Jaehyun malah membiarkan benda itu dilihat oleh Taeyong. "Kau tidak cocok jika memiliki yang seperti ini"

TBC
segini dulu kalau mau dilanjutin tolong kasih voment ya.

come on , be mine [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang