Kaki jenjangnya menapaki lantai koridor yang sedikit becek akibat guyuran air hujan. Hari ini sangatlah dingin, membuatnya malas untuk bersekolah. Ahh tidak,bukan hari ini saja, sebenarnya ia merasa begitu setiap hari.
"Ayin!"
Kepalanya menengok ke asal suara,"Nape lo?"
"Tolong bawain jaket gue ke kelas, gue kebelet pengen boker." Pria tampan disebelahnya ini dengan tidak tahu diri berkata seperti itu. Oh Tuhan mimpi apa Arin semalam, kenapa cecunguk satu ini terus saja mengganggunya.
Dutt...
"Dery kampret! Kentut lo bau bangke cicak!"
Terlambat. Dery sudah ngibrit duluan menuju bilik kamar mandi.
Arin menghela nafas lelah sambil mengikat kedua lengan jaket milik Dery dilehernya. Harum mint yang selalu bisa membuatnya tenang menguar, membuat Arin memejamkan mata sejenak.
"Gue masih nggak percaya kentut dia sebau itu." Gadis itu bergidik ngeri. Sungguh jika kalian ada disini mungkin akan pingsan dalam hitungan detik. Untung ia sudah terbiasa...
Tidak mau berpikir yang iya-iya, Arin memutuskan untuk masuk ke kelasnya. Pelajaran pertama hari ini adalah fisika, sepertinya cukup untuk membuat otak mungilnya meleyot.
***
"Jaket lo."
"Thanks Ayin! Baik banget sih lo hari ini, kesambet kunti ya lagian?" tanya Dery absurd.
"Kesambet-kesambet lambemu dower! Itu nggak gratis ya!"
Dery menyugar rambutnya pelan,"Ternyata semua cewek sama aje ye wak? Pamrih."
"Terserah! Pokoknya pulang sekolah lo jajain gue McFlurry!" titah Arin sembari membuka kaleng minuman bersodanya. Dikelas hanya tinggal mereka berdua, yang lain mungkin sedang mengisi perut dikantin.
Pria itu berpikir sejenak,"Kalo hari ini gue nggak bisa, gue mau date sama Kayana."
"Kayana? Anak mana tuh?"
"Adek kelas, lo mana tau."
Arin menggelengkan kepalanya heran,"Tobat Der, jangan mainin perasaan anak orang terus!"
"Nggak dulu deh. Nunggu lo suka sama gue, baru gue tobat."
Dery beranjak meninggalkan Arin yang terdiam seribu bahasa. Gadis itu menatap pintu kelas yang terbuka lebar.
"Ternyata selama ini lo nggak peka ya?"
***
Gimana prolog nya?
Semoga kalian suka ya:))
Please support my new story!
Love u all
Ada request buat cast Arin?