Baik Sukuna, maupun Gojou, keduanya masih aja adu mulut sampai mulut berbusa-busa. Kalau bisa, itu busa bisa aja dijadiin pengganti detergen buat mencuci. Udah gratis, praktis! Tinggal adu mulut aja dan jreng jreng~
Keluarlah busa untuk bahan mencuci!!
Namun sayang, hal tersebut tak mungkin dilakukan karena mulut mereka yang bau jigong.
Ok, kembali ke cerita.
"Bused, guru albino ama mbah Sukun masih ae adu bacot. Ga pegel apa tuh mulut??" Nobara mulai ngobrol ama Maki.
"Tau, tuh. Udah sejam koar-koar, kagak ada capek-capeknya. Kalo gue tuh ya, dah kering itu tenggorokkan." Maki bales omongan Nobara.
"Nah, kan! Setuju gw ama lu, Ki!"
Fushiguro yang denger omongan mereka berdua rasanya pengen banget nimbrung sambil ngomong 'kek lu berdua yang cewek ga pernah gitu aja njer.'
Tapi, demi keamanan dan keselamatan dirinya, Rahmat- eh, Fushiguro pun mengurungkan niat mulianya tersebut.
"Lu berdua juga sering gitu, kan? Ngerumpi 5 jam kagak kelar-kelar. Gibahin orang ae lancar, tapi kagak pernah ngaca." Inumaki, yang ntah kerasuka apa nimbrung ke obrolan mereka, segera dihajar oleh Maki-Kugi tak lama kemudian.
"Ngomong apa lu tadi Inumaki??!"
"O-okaka--" dan Inumaki pun sekarat.
'.....Inumaki, makasih dah berkorban.' Fushiguro thumbs up diam-diam karena merasa terwakilkan. Padahal mah kebetulan aja itu.
Dan ngaconya, Fushiguro malah udah niat beliin Inumaki bunga, nisan, sama upacara pemakaman. Sekalian sama tugu peringatan.
Padahal mah Inumaki masih hidup, cuman sekarat ae.
Fushiguro husbunya siapa sih?? Kok ngaco bener.
[Fushiguro : perasaan lu juga ngehusbuin gw- kok gw dibikin ngaco gini sih sama lu?
Author : ....Y-yha maap- prinsipku kan nistain husbu 👉👈 sayangin husbu itu nomor kesekian
Fushiguro : gw summon mahoraga mau?
Author : GAK GAK MAKASIH!!!]
"Pak! Pak! Kita udah nunggu satu jam, kok belajarnya belom mulai, sih?" Panda yang kayaknya paling waras disini mulai komentar.
"Iya sensei, Sukuna nii.. udahan dong geludnyaa! Ayo kita mulai belajar!" Yuuji mulai ngerengek.
"Belajar gak perlu!! Gelut sama Sukuna/makhluk pedo albino ini nomor satu!!!" Gojou sama Sukuna ngomong barengan.
"Senseeii! Sukuna niii! Udahan doongg!" Yuuji balik ngerajuk. Dari matanya, kayak udah mau mewek lagi.
Dan alhasil seluruh penghuni kelas pada luluh semua, termasuk dua orang yang tadi bertengkar.
Bahkan Inumaki pun bangkit lagi dari kematian--eh, maksudnya sekaratnya.
"Iya iya duhh, kita dah berhenti tengkar kok. Yuk Yuuji yuk, kita duduk yuk." Sukuna, sebagai abang yang baik (ke Yuuji doang) pun menuntunnya buat duduk di tempatnya.
"Anjer sasuga Itadori! Lu ngomong langsung pada bubar." Nobara nge-thumbs up. Dan diresponi tatapan ngajak gelud dari Sukuna.
"Adek gw nangis malah lu ledekin. Ngajak gelud lu?!"
"Gw muji dia baangg!! Bukan ledekin!!"
"Bang bong bang bong! Gw bukan abang lu!"
Sekarang Nobara niat pingin kasihin jari tengah ke Sukuna. Tapi gak jadi. Nanti imagenya yang seorang wanita anggun, baik hati, dan tidak sombong (menurut dia) jadi ilang.
Dan pada akhirnya, Nobara lebih milih buat diem aja.
Sukuna juga diem, daripada adeknya nangis lagi. Gak tega hati abang tuh liat adek imut semata wayangnya nangis.
Sangar-sangar brocon akut.
Kelas pun hening, tenaaangg banget. Sama sekali ga ada yang buka mulut, buka HP kagak, buka buku apalagi.
"Loh, kok hening?"
3 kata dari Gojou, dan itu cukup untuk membuat suasana kelas kembali rusuh.
"Lahh?! Sensei sendiri kenapa diem aja?!!" Maki nunjuk-nunjuk ke Gojou.
"Yah, abis sensei ga tau mau ngapain. Yaudah diem aja." Gojou menjawab anteng, lempeng bener kek gak punya dosa.
"Situ kan sensei! Ngajar kita lah anjer!!" Fushiguro mulai ngegas
"Kalo sensei gak mau?"
"EH GAES!! NIH SENSEI KALO KITA RAJAM PADA SETUJU, GAK?!" Maki yang udah gedek banget naek ke atas meja. Yang lain, kecuali Yuuji tentunya, pada berseru setuju ama Maki.
"Ohhh, terus kalian mau satu kelas ini di skors gara-gara rajam sensei?" Nah, mulai dah nih sensei ngancem. Padahal dia sendiri kagak bener orangnya.
"ANJ***, BANG***, BAB*, M****, K*****, J*****!!!! GW DARI TADI DIEM AJA BANG***!! KOK GW JUGA KENA?!!!" Sukuna auto ngegas, semua kebun binatang dia sebut. Dan demi kenyamanan bersama, kata-katanya di sensor.
Sementara Yuuji yang duduk di samping abangnya auto terkejut kayak anak kucing minta diculik(?).
"Diem aja?? Setelah kau menginjak-injak punggungku yang estetik ini kau bilang diem aja?!!!" Gojou nunjuk-nunjuk Sukuna pake gaya lebay.
"Hylyh punggung doang!! Mau gw injek muka lu sekalian?!"
"Udah udah Sukuna niii! Sukuna nii juga salah kok! Ayo minta maaf sama sensei!"
Abis Yuuji ngomong gitu, Sukuna yang tadinya masang tampang preman langsung beralih masang tampang hello kitty. Langsung minta maaf pula ke Gojou sambil salim.
Murid-murid lain yang ngeliat auto kicep. Ada yang mangap, ada yang pasang muka aneh, ada yang kayang, ada yang kesurupan terus pingsan, de el es be.
SUKUNA PASANG TAMPANG HELLO KITTY DAN BERSIKAP MANIS?!! KEMANA SUKUNA 5 DETIK LALU?!!
"Heh makhluk yang ntah apa dan kenapa merasuki Sukuna! Pergi lu dari tubuh Sukuna!!" Fushiguro yang paling jijik ama Sukuna yang berubah total auto samperin sambil ngulurin tasbih yang ntah dapet darimana.
Sepertinya Fushiguro lebih takut dengan Sukuna yang "normal" dibandingkan dengan yang sangar.
"Fushiguro, aku tak sedang kerasukan. Kau tak perlu bersikap Seperti itu." Ujar Sukuna....anteng.
Hah..
HAHHAAHHHH?!!!
Yang bener aja?!! Sukuna yang biasa sangar?!! Ngomong bahasa binatang?!! Sekarang ngomongnya aku-kau?!!
Ada yang ga bener ini...
Gojou sensei yang dari tadi diem saking syoknya, akhirnya mulai beraksi.
Sukuna auto dia gendong ala *coret*bridal*coret* dan dibawa keluar kelas.
"Sini sensei bawa kamu ke Ieri san"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujutsu High School
HumorWelcome to Jujutsu High School! Dimana kalian akan menyaksikan tingkah para karakter yang saya pinjam dari Gege sensei untuk menghibur kalian! notes & warning : -Cerita ini adalah AU, dimana tak ada yang namanya Noroi / kutukan.Tapi kalau arwah gent...