Sunoo sekarang lagi duduk di halte bus. dia cape banget hari ini karena harus cari kerja. ternyata bener kata mamanya... cari kerja itu enggak gampang. sunoo jadi nyesel ga pernah nabung dari kecil.
berbekal ijasah SMA nya sunoo udah cari kerja dari pagi sampe sore gini. mukanya udah kumel banget. ditambah mukanya yang berminyak. dipikir-pikir sunoo udah lama ga skinkeran. nanti sampe rumah dia mau maskeran lah.
dia ngehela nafas capek. niatnya tadi cari kerja yang gajinya diatas UMR. tapi kayanya susah banget. sunoo ini kuliah udah semester 5, dan dia cari kerja ya buat bayar uang kuliahnya. kadang sunoo capek kalo kuliah sambil kerja, ditambah sunoo kuliah ngambil jurusan hukum. pengen jadi pengacara dia tuh.
tapi namanya ini kewajiban karna orang tua sunoo juga udah tua terus sunoo anak pertama, di tambah lagi sunoo punya adik namanya jungwon yang sekarang kelas 12. otomatis pengeluaran jadi tambah banyak. apalagi jungwon juga pengen kuliah jurusan kedokteran. Jadi dia harus kerja buat adiknya juga.
sunoo ngusap wajahnya pake tisu, gila..! kotorannya banyak banget. ini daki?! sunoo ga percaya mukanya sekotor ini.
"hah.. gilaa.. nanti malem gua harus maskeran sampe pagi. biar muka glowing gua comeback." sunoo nyenderin badannya.kakinya lumayan pegel karna jalan dari satu gedung ke gedung yang lain. ga lama hapenya bunyi.
"ini siapa yang nelfon astaga?! gua lagi ga mood megang hape padahal." mau ga mau sunoo ngambil hapenya yang di dalem tas. terus ngecek siapa yang nelfon. Ternyata pak baby dosen-nya.
sunoo langsung aja ngangkat telfonnya.
"Hal-.."
"HUWAAAAAAAA HIKSSSS... MOMMY DIMANAAAA?? SEHALIAN HOONIEE TELFON KOK BALU DIANGKATTTT?!!!" astgahfirullah. Ini bapack-bapack engga tau diri banget padahal udah tua.
"mommy lagi dijalan baby... baru mau pulang.." Sunoo tuh heran sama pacarnya yang baru satu minggu ini. awalnya ya dikira tuh cuek, kalem, nurut dan berbakti. TAPI APA?! KENAPA BERUBAH KALO SAMA SUNOO?! WHYYYY?!!!!
"hikss.. mommy keciniiiiiii.... hoonieee angennn...hiks.." mau engga mau sunoo ga pulang hari ini. dia harus jaga bayi besarnya yang satu itu. gapapalah yang penting pacarnya cogan, terus mapan lagi.
"Iya baby... Tapi berhenti nangis yaaa" sunghoon langsung berhenti nangis pas sunoo bilang gitu. Tapi sunoo masih bisa denger kalo sunghoon masih sesegukan sekarang. Jadi keinget waktu sunoo masi bocah. Dia tuh sebenernya pengen berhenti nangis tapi kaya susah banget gitu jadi berakhir dengan sesegukan alias bengek.
"Iyaaa mommy... Hooniee belhentii nangisss... Tapi nanti peyukk yang lama ya.." sunoo tau sunghoon modus. Tapi gapapa lah pacarnya ini kalo manja gemes banget kaya Uke. Sunoo jadi berasa semenya disini.
"Iya baby... Mommy matiin yaaaa, busnya udah Sampe nih."
"Yess mommyy...i love u." Sunoo gemes banget sekarang, sunghoon kalo ngomong i love u pake nada anak kecil bener- bener minta di karungin terus di buang ke pinggir jalan.
"Love u too baby..." Sunoo langsung matiin hapenya. Ga boong dia tuh kalo hus nya udah sampe.
Dia langsung aja naik bus, buat capcus ke rumah babynyaa. Liat aja... Sunghoon bakal sunoo kasih obat bius.
^°^
Sunoo udah nyampe di depan rumah sunghoon. Dia tinggal masuk aja karena sunoo punya kunci cadangannya. Sampenya dia di ruang tamu. Sunoo langsung istighfar..
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Baby Sunghoon | Sungsun ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
Fanfiction[sunghoon itu orangnya dingin banget sama orang lain, tapi kalo sama pacarnya mendadak jadi bayi jadi-jadian].