Sekarang sunoo lagi jalan arah pulang kerumah. Alhamdulillah tadi sunoo udah dapet pekerjaan. Ya, walaupun cuma sebagai pelayan di cafe.
Lumayanlah ya gajinya diatas UMR walaupun cuma pelayan. Sampai rumah nanti sunoo rencananya mau maskeran sampe pagi. Kasian muka gantengnya. Atau cantik?
Sekarang sunoo udah sampe rumah. Buru-buru dia mandi habis itu langsung skinkeran. Baru aja mau rebahan mengistirahatkan diri, eh hapenya bunyi notifikasi wa.
Buru-buru sunoo ambil hapenya lalu buka wa. Ternyata si pak baby dosen ngechat.
Sunghoon babi❤️😏
OnlineMommy...
What?
H-hoonie mau bilang sesuatu...
Tapi mommy jangan marah😖Emang apa??
Huhh janji duluuu momm..!
Oke, janjii baby..
H-hoonie... Ngompol😭
🙂.
^°^
Sekarang sunghoon lagi nangis dikamarnya. Jam 5 sore tadi dia tuh baru pulang kerja dan rencanain buat tidur sebentar. Dan berakhir seperti ini.
Sunghoon mengompol dikamarnya. Ini kedua kalinya dia mengompol. Pertama saat kedua hari jadian dengan sunoo. Dan kedua kalinya saat ini.
Awalnya sunghoon malu mau nelfon sunoo. Tapi dia takut. Engga tau takut apa dan sekarang cuma bisa nangis.
Semenjak jadian sama sunoo dia tuh kaya bayi banget. Padahal berharap pas pacaran sama sunoo jadi cowo yang cool dan selalu berwibawa kalo depan sunoo.
Sekarang? Entah kenapa sunghoon kaya punya naluri bayi.
Sunghoon takut sunoo marah. Dia udah negatif thinking pas sunoo cuma bales pake emot senyum.
Dia benci banget sama emot senyum. Pengen dia hilangin aja rasanya. Ngeri.
Sunghoon sekarang engga tau mau ngapain. Dia udah berhenti nangis dan lagi ngusep ingusnya yang mau jatuh.
Dia masih takut sebenernya. Tapi sunghoon mau ngelawan, dia ga boleh kaya gini terus.
Baru buka pintu kamarnya, dia udah disambut sama tatapan tajam nan mematikan milik mommynya.
Sunghoon udah mau nangis lagi ditatep kaya gitu. Tapi engga jadi pas sunoo langsung gendong sunghoon ala koala. Terus langsung di bawa ke kamar mandi bawah.
Sunoo masih diem. Dia tuh cape habis pulang kuliah dan kerja. Terus sunghoon pake segala ngompol. Tapi sebenernya dia engga marah kok sama sunghoon. Dia cuma cape aja makanya diem.
"Mommy mayah?" Sunoo natep matanya sunghoon yang berkaca-kaca. Bibirnya ngelengkung ke bawah. Hidungnya udah merah dari tadi.
Sunoo ngehela nafas. Dia engga mau sunghoon nangis lagi.
"Engga baby..." Sunoo senyum terus ngusap pipi sunghoon lenbut. Habis itu dia naro sunghoon di bathub. Dia mulai buka celana sunghoon yang udah basah. Habis itu dia cebokin sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Baby Sunghoon | Sungsun ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
Fiksi Penggemar[sunghoon itu orangnya dingin banget sama orang lain, tapi kalo sama pacarnya mendadak jadi bayi jadi-jadian].