"NGAPAIN LO DISINI?!" tangan jungwon udah gemeteran dari tadi. tatapan matanya keliatan takit semenjak sunghoon ada di depannya.
sementara sunghoon syok. jungwon kenapa ada dirumah pacarnya?
"j-jungwon, kenapa kamu ada disini?" sunghoon coba megang tangan jungwon tapi jungwon menghindar.
muka jungwon menampilkan raut marah. Di satu sisi dia marah dan di satu sisi dia takut.
"Ini rumah gue. Jadi mending lo pergi dari sini!" Jungwon pengen nutup pintu tapi ditahan sama sunghoon.
"j-jungwon t-tunggu aku mau ngomong sama kamu."
"engga ada yang bisa diomongin lagi!" jungwon masih berusaha menutup pintu, tapi enggak berhasil.
"j-jungwon kasih aku kesempatan buat minta maaf sama kamu." akhirnya jungwon tidak berusaha menutup pintu lagi. lalu jungwon mendekat ke arah sunghoon.
"LO PIKIR SETELAH LO PUTUSIN GUE DAN NGELAKUIN KEKERASAN KE GUE CUMA KARNA GUE GA SENGAJA DIPELUK SAMA TEMEN GUE, GUE MASIH BISA MAAFIN LO?! LO PERGI NINGGALIN GUE DAN NYEBUT GUE JALANG! GUE TRAUMA SUNGHOON! BAJI-" omongan jungwon berhenti disaat dia ngeliat seseorang dibelakang sunghoon.
sunghoon yang menyadari itu pun membalikan badannya.
"s-sunoo?.." di depan sunghoon sekarang, sunoo berdiri dengan seluruh tubuh yang basah karena hujan dan muka yang menatap sunghoon kecewa.
enggak lama, sunoo senyum.
tapi kenapa sunghoon sakit hati banget ngeliatnya?
kenapa seolah sunghoon juga bisa ngerasain gimana jadi sunoo.
"Kenapa malem-malem kesini?" suara sunoo lirih banget. sunghoon yakin sunoo tahan nangis.
tapi... sunoo mencoba tegar.
"A-aku bisa jelasin sa-"
"bisa kamu jelasin besok." sunoo masih nyoba buat senyum.
"jadi, mending kamu pulang sekarang. udah malem. hati-hati." sunoo langsung narik tangan jungwon buat masuk ke rumah. ninggalin sunghoon yang nunduk dalem.
hatinya sakit. Dia ga bisa diginiin sama sunoo.
tapi sekarang, dia ga bisa apa-apa.
akhirnya sunghoon mutusin buat duduk di depan rumah sunoo sampai besok pagi.
↺
sunoo pov
"Eh nichill gue pulang duluan ya." kata sunoo.
"ngogheyy." nicholas cuma jawab itu aja.
sunoo lagi arah jalan pulang ke rumahnya, tapi tiba-tiba hujan.
"sial banget, padahal 2 gang lagi rumah gue udah sampe." mau ga mau sunoo nerobos hujan. untung hujannya ga deres.
sekarang sunoo udah sampe rumahnya.
"lah kok ada sunghoon?"
"ngapain mereka berdua di depan pintu, bukannya masuk."
sunoo langsung aja ngedeket ke arah mereka berdua. baru mau nyapa, tapi kata-kata sunghoon bikin dia berhenti.
"j-jungwon kasih aku kesempatan buat minta maaf sama kamu." ngapain sunghoon minta maaf?
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Baby Sunghoon | Sungsun ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
Fanfiction[sunghoon itu orangnya dingin banget sama orang lain, tapi kalo sama pacarnya mendadak jadi bayi jadi-jadian].