Sekarang beralih ke anak kedua mama tyas dan baka jefry yang kelakuan nya lebih serem dari setan.Setan aja pernah ngadu ke tyas kalo dia isecure sama jevan yang lebih ahli banget jadi setan.
Hehehe gak:) yaX
Ah! Bukan mama nya aja yang pusing sama tingkah jevan, oknum jevan sendiri juga pusing sama diri nya 'ya allah kenapa aku berbeda'
"ikut balap liar lagi kamu?! Bawa anak orang lagi ah?! "
Jevan udah kalang kabut aja,tengah malem lagi siap-siap mau balapan di jalan eh ke grebek sama bunda dan ayah nya dateng pake baju tidur sambil naik motor hurley.
Jevan malu sendiri sama temen-temen nya yang terpaksa ikut di omelin tyas berakhir suruh pulang beda sama jevan di suruh nganterin rena balik dulu kerumah nya gak sendirian kok jevan nganter nya sama mama sama ayah setia ngikut di belakang mantau beneran mereka.
Sampe rumah rena, jevan sangka dia bakal anter rena sampe depan gang komplek aja kek biasa nya tapi dia di paksa suruh masuk ke dalem komplek dan berhenti di depan rumah rena terus suruh nyerahin rena ke orang tua nya langsung.
Iya udah jevan anter rena secara baik dan benar ,eh mama malah ngaduin soal anak di bawa ke arena balap si jevan dan berakhir rena gak di bolehin main sama jevan selama 1 minggu juga gak di bolehin keluar malem lagi apalagi sama jevan, kalo kata engkoh yuda papa nya rena bilang 'gw betot lo sampe ketawan bawa anak perawan gw keluar malem lagi sampe ke arena balapan anak kampung'
Ya allah hati jevan tersentuh denger kata-kata 'arena balap anak kampung' ya kali jevan balapan pake sedepa ontel yang stang udah mencong kanan kiri kalo di rem. Papa nya rena gak liat kali ya sekeren apa motor jevan tuh.
Nah, setelah balik dari rumah rena jevan di rumah abis kena gemprat sama mama nya apalagi tiba-tiba ayah dateng bawa geseper aduh benda ini jevan takutin banget dari kecil iya jefry kalo udah ngamuk main nya gesper kulit gimana gak sakit kalo di sabet gituan jevan aja udah trauma.
Dulu kecil pernah kena sabetan tuh gesper kulit gak dia aja martin juga, jadi dulu mereka pas awal-awal kenal gadged/hp/hengpong :). Merek jadi jarang banget shalat magrib di masjid apalagi kalo shalat ngaret mulu kalo dah mepet waktu baru deh shalat mangkanya jefry marah banget sama anak itu kalo gak salah dulu sih jevan masih kelas 6 SD sedang kan mark udah kelas 2 SMP. Karna suan sama bianca dulu masih bocil banget jadi mereka gak pernah tertarik main hp lebih milih main layangan, main gundu, main mama mamahan, main dokter-dokteran dan banyak lagi btw bianca mah anak main apa aja gas inti main full.
Splet
Beh rasa nembus banget sampe ke slaput dalem kulit, aduh jevan mau nangis aja deh bodo amat kalo katain 'ganteng doang di splet gesper mewek'
"udah ayah bilang! Tobat jevan! Kamu keluyuran malem buat acara gak jelas gitu bukan baik malah buat bahaya kamu! Kamu gak tau kalau misal kamu kecelakaan apa ada yang mau tanggung jawab? Ya gak lah mana ada yang mau, satu lagi gaya kamu jangan senga bawa-bawa cewe ke acara gitu mau jadi apa tuh rena gak malu kamu sama engkoh yuda anaknya di bawa kluyuran malem cuman nontonin kamu balapan di tengah jalan! "
Aduh asli jevan langsung nangis pas ayah nyinggung nama rena jadi ngerasa bersalah juga sama rena
"maaf yah"
"kamu ngerokok masih ayah maafin karna itu wajar aja, kamu balapan bawa anak cewe keluar tengah malem itu yang gak wajar apa gak pake otak kamu ah? Di sekolahin tapi kelakuan nya kaya bukan anak berpendidikan aja" duh mewek abis jevan denger omelan mama nya yang gak kalah pedes.
Beruntung jevan ini bukan tipe anak keras kepala yang gak pernah mau akuin kesalahan nya, jevan nangis sambil minta maaf dan ngakuin kalo dia itu salah.akhir nya setelah dapet 4 kali sabetan gesper jevan dapet maaf dari ayah nya tapi ada tapinya seminggu motor jevan di tarik ayah nya beserta fasilitas dia termasuk AC di kamar tenang tyas gak sekejam itu tyas pinjemin kipas hello kitty nya yang suka dia pake kalo lagi kerja di butik.
"gak pape deh gw sengsara seminggu yang penting dapet maaf, biar kata nih kipas cuman bisa ngadepin jempol kaki doang tapi aku tetap bahagia" udah gila jevan dia tiduran di kasur nya sambil ngarahin kipas hello kitty mama nya pake kaki dia.
Jevan sempet mikir bisa gak yah dia hidup di rumah mewah serasa tinggal di goa gimana gak motor sita, laptop di sita pake cuman pas nugas aja baru di kasih itu juga di pantau, Ac gk boleh di nyalahin, tv kamar di cabut sklar nya, wifi rumah ini nih si bapak niat banget ngehukum jevan sampe di ganti kata sandi nya malem itu juga,tapi beruntung uang jajan ngalir seperti biasa nya.
Jadilah jevan mahluk yang tak pernah lepas dari haris selama di kampus. haris ke kantin di ikutin, haris ke wc di ikutin,haris lagi pacaran di ikutin, haris keruang dosen di ikutin sampe depan pintu gimana gk di ikutin mulu haris menjauh dari radius 5 meter aja hospot deh mati tau jevan lagi chatan sama degem nya.
Kalo di kampus hospot sama haris, kalo di rumah minta hospot sama bianca, aduh anjip banget pelit.
satu rumah yang jarang pake wifi itu cuman bianca doang nih gadis satu demen ngabisin duit ayah nya buat beli paketan yang harus pemakaian 1 bln tapi sama bianca cuman mentok di 1 minggu abis itu beli lagi paling bianca wifian kalo lagi ada tugas sekolah aja suruh serching baru dia pake wifi.
Jevan kalo mau minta hospot sama bianca tuh harus bawa sajen baru kasih hospotan, contoh martabak, MCD, kfc, nasi goreng taman komplek, ayam bakar madu kalo udah ngasih baru deh jevan dapet sambungan hospot sama bianca sepuas nya SEPUASNYA! .
Tapi asuh nya tuh anak, pas jevan lagi asik-asik chatan sama degem nya hospot di matiin dan bilang 'masa tenggang ada telah habis segera isi ulang'
Anjip banget lah bianca, kalo di itung-itu selama jevan hospotan sama bianca jevan ngeluarin duit buat ngasih sajen ke bianca bisa mencapai 5 juta lebih dalam seminggu.
Begaya bianca minta di beliin makan sok-sok western sama chines selama seminggu gara-gara mumpung jajanin jevan. Rasa nya jevan mau ngakak aja terus ngatain bianca 'mampu'lagi heran udah jevan bilangin jangan gaya sok-sok anak amerika sama korea deh makan manis,asin tau mulut indonesia terdominasi sama micin mana cocok tuh makan sama perut bianca dan berakhir bianca di opname 5 hari gara-gara naber, magh, masuk angin komplit deh bianca.
Plis jangan salahin jevan ini anak yg minta sendiri lo di traktir begituan.
.
.
.
eits gais jadi tuh ini kek masih dalam kolom pengenalan nya jadi maklum mungkin hari ini banyak up nya, soall udh gw siapin cuman revisiin aja.
di tunggu kembar nya bapak jef.
3/1/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
DHe Jung's
Randomniat nya mau beranak 2 doang eh nyata nya 3 nya kelepasan , kalo kata bapak jef ya anak pertama itu hasil coba-coba ternyata bibit unggul dan anak kedua itu hasil gabut. "mas cari adek kamu ini udah sore belom balik main dari pagi " "main apa mingga...