Bapak ku ATM ku🏦

457 31 3
                                    


Kesempatan dalam kesempetin banget bianca perawan bapak jeffry ini udah ada jadwal penting nya buat melorotin banpak di belakang mama nya biasalah.

Mumpungan sih anak nya, iya mumpung si mama lagi pergi kebali chek villa yang dah hampir kelar di bangun dan nyisain jeffry juga 4 anak pendosa nya jadi berlimaan aja di rumah kalo david kan anak mama jadi terpaksa di ajak dan izin 2 hari gak sekolah.

Kalo kata suan 'halah alesan aja lo, males sekolah kan'

"mau sepatu boleh gak si yah"

"gak"

Bianca udah manyun aja, sekarang dia lagi selingkuh sama ayah nya ke mall cultureV. Kan udah bilang bianca mau melorotin sugar daddy nya. 

"ini tangan masih ringan rasa belom mau balik kalo belom berat" celetuk bianca sambil gelendotin tangan ayah nya. 

"gendong ayah aja biar ngerasa berat" 

"eh gak deh beban hidup kamu aja lebih berat dari ayah satu lagi dosa kamu kalo di timbang pasti paling naik" sambung si ayah.

 Bianca cuman bisa ngomong "dih?" sambil ngangkat satu alis nya.

 "belok kiri deh" kan bapak jefry suka gak kuat kalo udah di nyinyirin sama anak nya rasa kek di remehin.

 Ayah nya manyun, bianca senyum gimana gak senyum belok nya tuh ke toko sepatu pas bnget dia mau beli sepatu convers kaya punya jevan soal bagus banget. 

"ini mah kaya punya jevan yang ayah beliin minggu lalu,udah sih minjem aja punya jevan irit duit gitu kak" bapak jeffry udah bolak-balik liat bentuk nya mirip banget punya jevan belom lagi warna yang bianca pilih.

 "punya jevan 2 kali lebih gede ukuran nya dari aku, kalo aku pake punya jevan komplok-koplok kaya sepatu om om MCd "

Emang bener sih, ini mangkanya bianca minta beliin sama ayah nya karna ukuran kaki jevan ke gedean.

 "suan juga mau gak ya? " si ayah mah tau anak kembar kan harus punya barang samaan biar gak syirik, ini mah berlaku banget buat anak kembar bapak jeffry.

 "aku kasih tau aja ya tapi ayah sabar jangan narik urat" ujar bianca.

 "iya kenapa emang suan? "

" semalem aku liat dia abis guntingin 2 sepatu conver yang warna biru sama ijo yang 2jt itu harga nya, terus di tempel ke spatu conver hitam dia beli semalem, terakhir aku liat dia nyipratin sepatu nya pakai cat" adu bianca.

"okh"

"okh doang? Gak ada niatan ngamuk gitu acak-acak toko sepatu bantingin rak nya, kali aja suruh ganti rugi dan berakhir beli pabrik convers? "

Gak tau aja bianca dalem hati ayah nya ber kata apa 'bismillah headshot!'🔨🔨🔨🔫🔫🔫

Ayah ngelirik garang aja ke bianca "kalo kamu yg ayah banting gimana mao? "

"ndak hehehehe " mau sok manis aja bianca dari pada beneran banting ayah nya batal deh beli sepatu. 

"ini kak ukuran nya, yang ini warna hijau, yang ini biru" bianca senyum ngambil 2 kotak sepatu yang mba ambilin dari gudang.

 Ayah jef sendiri udah kaget ya kali anak nya beli dua bangkrut dia gak sih cuman ungkapan aja.

 "eh! Jangan kaya kutil kamu kak beli satu aja dulu jangan banyak-banyak"

Bianca manyunin bibir nya sambil ngiket tali sepatu yang mau dia coba "ish pelit aku kan mau gaya jaman sekarang kiri kanan beda warna"

"beda warna jangan jadiin alesan kaya orang gila kamu pake sepatu gitu" bianca diemin apa kata ayah nya terus nyuruh mba nya bungkusin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DHe Jung'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang