Tau gak segala tingkah laku hidup david itu campuran dari kakak nya semua gimana tyas gak pusing kalo liat david serasa ngeladinin 4 anak lain nya.
Dari tingkah receh nya ,kesukaan sma musik yang mirip kaya mark. Terus gaya fuckboi, sama sikap nyeleneh nya dia dapet dari jevan. Dan dabet tripel dari suan jail nya, ngeselin nya, sama bolot nya terus bagian bianca cuman dapet sifat pelit nya tapi ini lebih nauzubilah.
"dek mau makan apa hari ini? "tanya mama nya yang duduk di bangku depan.
"MCD"
"bosen makan nasi padang aja" celetuk martin, emang iya setiap awal bulan mau belaja bulanan pasti mereka sekalian makan di luar tapi yang jawab david mulu minta makan MCd.
"gak mau aku kan kalo gak MCd gak idup" tolak david masih pada pendirian nya.
"yaudah bagus " celetuk bianca, gak lama satu mobil gempar sama bianca tereak karna di cubit kecil sama david pasti kalo dah kelar nyubit mama nanya gini
"kamu kenapa sih dek? "
Terus david jawab gini
"geregetan ma"
Halah basi!
"yaudah ya fiks kita makan nasi padang cipta minang depan ya langganan ayah" ujar si bapak yang lagi fokus bawa mobil.
"gak mau gak mau mau nya MCd" tolak david lagi.
Pada akhirnya si bapak mampir MCd drivethru makanan buat david doang." halah makan MCd ngincer mainan nya doang. Liat aja di nasi padang ikutan makan rendang kaka lelepin di air kobokan kamu"
Emang bianca doang suka nyinyir sama si bontot yang lain mah gak, bukan gak sih lebih tepat jarang.
"berisik mak lampir! "
Sekarang gantian david yang tereak karna tangan cubit sama bianca, plisdeh tersiksa david tuh kena harus dapet duduk di bangku belakang barengan kakak kembar nya giliran jevan sama martin di tengah mana bangku masing-masing david kan iri.
"udah dedek depan aja sini pangku mama" david setuju aja dan jalan nyempil di antara bangku jevan sama martin yang tengah bolong, kan emang sengaja bentuk gitu.
Gak ada 5 menit alphard putih bapak jeffry udah masuk parkiran luas rumah makan padang yang lumayan gede tempat nya.
Tyas udah turun dulan sambil gandek si bontot yang bawa kresek MCd nya mesen bangku buat 7 orang di kasih buat 10 orang lumayan.
"kosong ma bangku nya? "tanya david ke mama nya yang baru balik mesen makanan nya, kakak kakak sama ayah belom ada yang masuk emang lemot banget Ya beda sama david dan mama yang grecepan.
"iya sisa 3 kenapa? "
"tadi ada om om badan gede nanya dek bangku kosong gitu" adu david ke mama nya yang mulai buka hp,david deh tau abis ini dia bakal di ajak foto.
"foto dulu dek mau mama masukin facebook, story ig, sama wa" kan bener batin david, senyum terpaksa bukan jadi masalah. Kadang david mewek aja mama masih sempet ngajak dia selpi.
"aduh ganteng banget anak mama, terus tadi kamu jawab apa? " ujar mama tyas sambil tangan utak-utik hp nya paling lagi buat story.
"david liatin doang om nya terus pergi deh"jawab david.
Gak lama gerombolan kakak nya dateng dengan kostum item-item nya kalo kata david ini
" calon-calon teroris negara"
"mulut kamu dek abang jevan sama kak bianca denger aja di glundungin dari tangga jangan nangis aja apalagi ngadu" tyas bilngin aja ke si bontot warning sebelum kena beneran.
"mama pesenin apaan buat martin? "
"limpah"
"oghey tau aja"
"bianca ayam bakar kan? "
"iya yang paha"
"jevan apaan? "
"rendang sama kaya suan"
"david apaan ma? " si bontot ikutan nanya "abisin ayam mcd lo, udah gw bilang gak boleh berpertisipasi makan nasi padang juga" ujar bianca dan dapet gebukn pelan dari mama nya tau bianca becanda doang pasti.
"bu ini bumbu rendang nya " ucap si pelayan.
"buat david bumbu rendang ya, maem yang banyak ya nak" david sih udah seneng aja karna bumbu rendang lebih nikmat di bandingkan daging rendang nya.
"brouh tar daging rendang potekan sama gw aja, tapi gw minta perkedel lo" david ngangguk aja di ajak barter sama suan, emang suang doang yang pengertian.
Tau gak orang yang david bilang om om badan gede yang nanya bangku gak tau nya itu "pipipip calon bapak mertua" ujar martin pas liat ayah lagi ngobrol sama ayah caca om jhon, pantes ayah nya gak dateng-dateng.
David udah liat gerak-gerik memalukan nya martin, keliatan banget mau caper si martin pasliat keluar caca jalan ke arah meja mereka.
"sayang, jhon sama chitra nih kita ajak gabung di sini aja ke abisan tempat mereka" ujar ayah nya, mama udah berdiri nyuruh chitra duduk di samping dia di ikutin suami nya sama cica anak bontot nya chitra.
"eh chil lo duduk di baby chair aja, my grilfriend biar duduk samping mama" usir martin.
David udah nyureng, emang gak ada adap abang nya yang satu ini kesel dia di usir gitu aja emang dia sangka david tuh apa udah segede gaban suruh duduk di baby chair.
"dery sama caca coba tanya mas nya ada bangku kosong lagi gak nanti minta bawain ke sini" ujar chitra nyuruh dua anak nya nyari bangku.
"gak usah tante biar mar-"
"makan aja gak usah caper" ujar david sambil nyumpel mulut martin pake nasi kepel iya nasi kepel buatan david dari tangan sendiri.
"kak caca ayo david temenin cari bangku david udah kelar makan"
Biar taurasa martin kamu, di tikung sama adik sendiri tuh rasa anjim!
Mark iklasin caca nyari bangku bareng david sama hendry, tapi mark juga ngabisin nugget MCd nya david gak peduli kalo yang punya ngamuk belom lagi mainan nya di umpetin ke jevan, kerja sama gitu.
David punya kakak adap opseo semua:)
.
.
.
jadi WELCome di keluarga besar Dhe jung's , eh btw itu foto mark pas dulu umur 3 tahun anjai udah di gucci in aja baju nya.
nah ini terakhir up nya kek udah komplit ya okeh ku tunggu partisipan kalian aja yaww, dukung dong wkk.
maklumin aja kalo banyak kurang nya, tegur gw aja kalo banyak typo nya.
3/1/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
DHe Jung's
De Todoniat nya mau beranak 2 doang eh nyata nya 3 nya kelepasan , kalo kata bapak jef ya anak pertama itu hasil coba-coba ternyata bibit unggul dan anak kedua itu hasil gabut. "mas cari adek kamu ini udah sore belom balik main dari pagi " "main apa mingga...