sulung 👌

1.2K 41 1
                                    

Bicara soal anak sulung mama tyas pasti gak bakal ada abis nya, 1001 tingkah yang pernah mark buat selama idup nya dan ini gak tau udah yang keberapa mark buat diri nya sendiri malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bicara soal anak sulung mama tyas pasti gak bakal ada abis nya, 1001 tingkah yang pernah mark buat selama idup nya dan ini gak tau udah yang keberapa mark buat diri nya sendiri malu.Iya jadi dia tuh mau nembak cewe ala-ala tektok yang sering di mainin bianca. Jadi kek dia berdiri di lapangan sama mba doi terus dia jongkok sambil nyerahin bunga kali ini bukan mawar kaya biasa di pake orang martin sendiri berinisiatif nembak pakai bunga kesukaan mba doi yang dia tau dari temen-temen nya jadilah sebelum nembak dia harus kepuncak metik bunga matahari nya langsung di kebon punya eyangUti nya.

Udah romantis-romantis berharap di terima dan dia bisa ngelepas duplikat jomblo nya nyata nya gak, martin malah di tabok pake bunga matahari yang dia kasih ke caca sama caca nya sendiri. Sakit nya gak seberapa brouh malu nya itu membekas sampe seumur hidup. Gak tau martin salah di mana loh sumpah rasa nya dia mau nangis aja sekaligus kaget, soal nya pas caca nabok muka dia pake bunga matahari banyak kuaci pada jatohan. Pas udah pada bubar mark ngumpulin kuaci nya di kresek mayan buat cemilan sambil nonton 'netflix and chill' itu caption nya.

"martin udah sembayang isya belom? "

Tau lagi galau mama ganggu aja neriakin dia "tadi yang shalat jamaah jadi imam siapa ya? Anak tetangga ya ma? "

Gak lama martin denger suara ketawa mama nya "oiyah maklum udah tuwir maaf ya sayang, udah makan belom mar? "

"lagi puasa "

"yakali sejarang dari mana itu, makan mar tar magh kamu kambuh" terik mama lagi dari depan kamar.

Eplishdeh padahal tinggal buka pintu terus ngobrol secara natural aja gitu emang gak bisa apa ya gak perlu tereak-tereak gini lah.

"gak lagi galau"

"heh! Galau kenapa lu? "

Martin langsung nyengir pas mama tiba-tiba buka pintu kamar dan masuk gini nih punya mama serasa temen curhat, yaudah martin ceritain aja tentang semua ke galauan nya. 

"lagi tante chitra prenbest nya mama bisa kali kompromi buat jodohin anak nya sama martin"celetuk martin.

"ouh sama bang hendry? Kamu homo nak? " mark udah dengus malas aja terus buang muka, ngambek dulu cerita nya. "dih ngambek udah jelek tambah jelek nanti kamu anak nya bapak jefrot" emang ya godaan mama tuh kadang suka gokil-gokil nusuk.

 "caca di tembak kamu aja nolak, apalagi jodohin bisa nekat kabur dari bumi nanti tuh anak" ish sakit banget hati martin

"ya coba aja dulu kalo si caca bener pindah planet nanti martin kejar pake piring uvo" 

 "gak mau cari tau dulu gitu caca nolak kamu karna apa? " ini sih buat martin males jelas ngapain dia harus sok nyari tau alesan caca nolak dia, orang yang mark tau caca naksir kating nya yang ganteng banget lebih dari marrtin malah insecure lah dia.

 "ah caca kaya nya udah punya hati ke orang lain" jawab martin lesuh, ish tyas liat anak nya nyerah begini bawaan nya mau jitakin aja pala nya. 

"udah jadian balum mereka? " martin langsung geleng 

DHe Jung'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang