U14

121 17 0
                                    

Ethan Suave ~

Saat itu pukul tujuh lebih, mobil saya setengah tangki bensin, dan telepon saya dua puluh empat persen.

Sejak saya meninggalkan rumah Elle hingga saat itu, saya selalu keluar, menjelajahi jalanan tanpa tujuan.  Di mana gadis terkutuk ini bisa berada di luar jangkauanku.  Tetapi ketika saya memarkir mobil saya di tempat parkir taman bermain dan menghubungkan ponsel saya ke pengisi daya mobil, saya menyadari bahwa pikiran saya telah meninggalkan pikiran untuk memeriksa pilihan terakhir saya: media sosial.

Saya membuka kunci ponsel saya dan membiarkan mata saya memindai umpan Twitter saya.  Yang saya lihat hanyalah foto-foto gadis-gadis dari sekolah saya dengan payudara mengalir keluar dari atasan mereka.  Itu adalah siklus yang tidak ada habisnya, dan saya bertanya-tanya mengapa banyak sekali gadis yang memutuskan untuk memposting gambar-gambar tidak bermoral tentang diri mereka sendiri pada malam yang sama.

Di antara postingan sensual ini ada tweet dari teman saya dengan emoji minum dan subtweet tentang bercinta.

Kemudian saya menghubungkan titik-titik itu - gadis-gadis yang hampir tidak mengenakan pakaian, anak laki-laki sering men-tweet tentang keadaan mabuk mereka dan diri aktif secara seksual - dan sampai pada kesimpulan bahwa itu karena mereka semua berada di pesta rumah yang sama, pesta yang telah diingatkan oleh Paul kepada saya.  tentang hari sebelumnya.  Sepertinya telah tergelincir di benak saya selama pencarian Elle ini.

Akhirnya, pencarian saya untuk menemukan Elle akan berakhir di rumah Paul karena saya tahu bahwa (1) saya tidak punya tempat lain untuk mencarinya dan (2) Devon akan ada di sana;  kotoran kecil tidak akan melewatkan pesta untuk dunia.

Dan rumah banger apa yang akan lengkap tanpa kedua Suave bersaudara?

Elle Quintal ~

Aku tidak bisa melihat apa-apa.

Tapi itu tidak menghentikan saya untuk menerima minuman lagi dari ... Saya sebenarnya tidak tahu siapa sumber minuman saya dan, sejujurnya, saya tidak ingat siapa.  Yang saya tahu adalah bahwa orang ini telah memberi saya minuman bahkan sebelum pikiran saya rusak oleh cairan keji, ketika saya sadar.

"Dapatkan satu lagi, Elle," dia menawarkan, suaranya membingungkan dengan suara-suara lain di sekitar kita dan suara-suara di kepalaku.  Ah iya.  Itu dia.

"Terima kasih," aku menggerutu, memegang benda pertama yang bisa diraih tanganku untuk mendapatkan penyangga.

Alih-alih membiarkan saya memaksakan beban saya pada objek yang saya pegang, pemasok alkohol itu meminjamkan lengannya kepada saya.  "Jangan khawatir, Sayang. Aku mengerti."

Pergi ke penjaga rumah tim bola basket adalah tempat terakhir yang saya harapkan malam itu.  Saya telah merajuk dalam kesedihan saya, dalam berita bahwa ibu saya menimpa saya pagi itu.  Tetapi saya tahu saya harus melarikan diri dari kekangan rumah saya;  Aku tidak bisa menghirup udara yang telah diracuni oleh kata-kata ibuku.

Saya pergi ke rumah Nicole untuk berlibur.  Dia membuka pintu dengan eyeboogers di celah matanya, menyebabkan dia menyipitkan mata.  Sweternya terlepas dari bahunya dan rambutnya diikat ekor kuda rendah.  Dia tidak bisa membayangkan siapa itu di depan pintunya.

Aku ingat dia menggosok matanya dan menarikku saat penglihatannya bersih.  Saya ingat menodai sweternya dengan air mata saya setelah saya memeluknya, menjelaskan alasan ledakan saya yang tiba-tiba.  Saya ingat dibawa ke mobilnya untuk menerima es krim gratis untuk penderitaan saya.  Saya ingat melihat Lance di toko es krim dengan senyumnya yang indah dan meyakinkan setelah Nicole menafsirkan kepadanya apa yang telah saya katakan padanya.  Saya ingat berjalan melewati rumah Paul sendirian setelah toko es krim dan melihat wajah-wajah yang familiar tertarik pada kediamannya.  Saya ingat mendengar seseorang - saya tidak ingat siapa - mendesak saya untuk masuk ke dalam.

Dan itulah hal terakhir yang saya ingat.

Hal berikutnya yang saya tahu, saya minum minuman pada minuman seperti tidak ada hari esok.  Tembakan pertama yang saya ambil hanyalah bidikan belasungkawa yang saya ambil dengan izin saya sendiri.  Itu adalah minuman yang saya anggap akan menghilangkan rasa sakit yang mengalir melalui selokan pembuluh darah saya dan menekan sel darah saya.

Minuman berikutnya, saya asumsikan, datang sebagai persembahan dari Pemasok Alkohol, yang saya terima dengan sukarela dan bodoh.

Dan kemudian di sanalah saya, terbuang sia-sia, dengan ingatan saya kabur dan penglihatan saya berkabut.  Segala sesuatu di sekitar saya sepertinya tidak memiliki sosok dan bentuk yang pasti karena penglihatan saya yang bejat.  Musik yang berdebar-debar dan pembicaraan yang memekakkan telinga serta pikiran-pikiran yang mengacaukan pikiran semuanya terkait bersama sebagai satu bahasa asing bagi saya, menyebabkan kegagalan fungsi dalam operasi di dalam otak saya.

Dalam istilah yang lebih sederhana, kepalaku sakit sekali.

Aku tidak ingin apa-apa selain meringkuk di sudut dan menangis ... menangis tentang apa yang ibuku katakan padaku ... menangis tentang betapa menyebalkannya aku dengan ayahku, terlepas dari seberapa besar ayah yang bahkan lebih buruk.  dia kepada Amelia dan aku ... menangisi kenyataan bahwa aku dikelilingi oleh begitu banyak orang namun aku tidak pernah merasa lebih sendirian.

"Anda perlu istirahat secepat mungkin," pinta Pemasok Alkohol.  "Aku akan membawamu ke kamar tidur tempat kamu bisa berbaring."

Saya merasa seolah-olah kemampuan bicara saya terganggu, dan saya bisa merasakan sensasi terbakar dari minuman keras yang merusak pita suara saya.  Bahkan jika saya bisa berbicara, saya tidak akan menolak tawaran itu.  Gagasan untuk beristirahat dan berbaring di tempat tidur terdengar seperti satu-satunya obat untuk upaya saya yang gagal menyembuhkan kesedihan saya melalui alkohol.

Dari apa yang dapat saya ingat, dia membimbing saya menaiki beberapa anak tangga dengan sangat hati-hati;  itu adalah proses yang lambat, kecuali hanya saya pada saat itu dan segala sesuatu tampak bergerak dengan kecepatan kura-kura.  Sepanjang jalan, saya melonggarkan cengkeraman saya pada siapa pun yang mengarahkan saya karena lengan saya mulai terasa kaku.  Tapi dia terus memelukku, tidak peduli seberapa seperti jeli tubuhku berubah.

Saya tidak ingat pernah mendengar pintu terbuka, tetapi kulit saya segera menguapkan panas tubuh yang telah menumpuk dan bergeser ke suhu dingin seperti merinding, menandakan bahwa kami telah tiba dalam privasi kamar tidur.  Saya merasakan punggung saya membentur permukaan yang lembut dan saya meringkuk menjadi bola karena dinginnya ruangan.

"Itu dia, Sayang," kata Pemasok Alkohol.  "Apakah kamu nyaman di tempat tidur itu?"

Mataku terpejam saat ini, dan aku menganggukkan kepalaku sebagai tanggapan, perlahan menyadari hilangnya beberapa dari banyak suara yang menempati kepalaku.  Saya merasakan gelombang kelegaan menghantam saya ketika saya mulai secara bertahap mengingat kembali pikiran saya.

"Itu bagus," gumamnya.  Meskipun mata saya tertutup, saya bisa merasakan Pemasok Alkohol merayap mendekati saya di tempat tidur sampai napasnya hanya beberapa inci dari wajah saya, dengan mudah menyatu dengan pernapasan saya yang dipicu oleh alkohol.  "Kamu sangat cantik, Elle. Apa kamu tahu itu?"  Tangannya meraih ke belakang telingaku untuk memelintir beberapa helai rambutku di antara ujung jarinya.  "Aku sudah lama memperhatikanmu, dan aku yakin kamu sangat menyadarinya."

Aku melingkarkan tubuhku lebih jauh untuk melindungi diriku dari Pemasok Alkohol, tetapi dia dengan paksa melepaskanku, membuatku merengek karena takut.  Sebagai maaf, dia membelai pipiku, mungkin berharap untuk meredakan kegugupanku.

"Aku sudah lama menunggu untuk melakukan ini sekarang," bisiknya.  Tangannya bergerak maju mundur di paha kanan saya, hampir mendekati area pribadi saya, sementara tangannya yang lain ditempatkan di pipi saya.  Aku terisak-isak di dalam, berharap Pemasok Alkohol berhenti menyentuhku.  Karena hanya itu yang bisa dilakukan seorang gadis pada saat rentan.  Berharap.

Begitu dia menciumku, otakku memperingatkanku untuk mencegahnya melakukan hal lain.  Namun, pesan tersebut tidak sampai ke otot saya karena alkohol yang menyusup ke tubuh saya telah menyebabkan lalu lintas di sistem pesan orang saya.  Akibatnya, saya benar-benar lumpuh.

Tidak peduli seberapa keras air mata membasahi bibirku karena perhatian yang tidak diinginkan, tidak peduli seberapa besar aku ingin menendang orang ini dan membuatnya menyesal bahwa dia akan mengacau denganku, tidak peduli seberapa keras aku.  ingin bertindak keras dan keluar dari situasi itu sendirian, saya tidak berdaya.

UNBREAKABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang