Mohon Maaf Ya teman-teman Sekarang Aku ga Up dulu!!!
NAGISA CLAUDIA REGATRA, Ica adalah Anak sulung sekaligus Bontot, Umur ku 17. Anak kelas 11 Ipa 2. Semenjak masuk SMA Trisakti Ica Menyukai seorang laki-laki yang bernama EMILLIANO FERNANDO dan mempunyai satu Sahabat CARLA MAGENTA.
EMILLIANO FERNANDO, Umur 19 tahun kelas 12 IPS 5 dan Laki-laki yang di juluki Ketua Organisasi yang Terlarang di sekolah Namun Ica sangat Menyukai Laki-laki ini. Menjadi Kaka kelas terpopuler di SMA Trisakti yaitu dia Ano.
CARLA MAGENTA, Umur 17 tahun. Teman sekelas,Sahabat sekaligus Penasihat Ica. ia Naksir salah satu Teman Ano, Deon.
GINTANI SAGARA, Umur 17 tahun, kelas 11 Ips 3 cewe yang sering deketin Ano Cs dan menjadi Saingan Ica wanita yang memiliki Investasi Saham terbesar setelah Ica di SMA Trisakti. Ia mempunyai Sahabat yang bernama Viona dan Luthvia.
DEONANDRA JACSON, Umur 19 Tahun. Ia adalah teman sekelas Ano sekaligus teman dekat. Ia memiliki banyak penggemar yang tak kalah dari EMILLIANO termasuk CARLA salah satu dari banyaknya gadis yang menggemari Deon.
ALBIYAN FAHREZZA, Umur 18 Tahun Masih teman dekat Ano dan Deon. Albi Menyukai salah satu teman GINTANI yaitu Via.
LUTHVIA MARASSABESSY, Umur 18 Tahun. Teman sekelas Gintani yang paling Tua sekaligus yang paling dewasa namun dia sangat menyukai Farel teman sekelas Ica.
VIONA GLORA SANJAYA, Umur 16 Tahun. Salah satu teman GINTANI dan LUTHVIA ia gadis yang Polos Namun karna Mempunyai Banyak Harta Ia di Perbudak oleh GINTANI.
FAREL NICOLAS, Umur 18 Tahun Teman sekelas Ica dan juga menyukai Ica. Ia adalah bestplayer futsal Di SMA Trisakti. Dan juga menjadi seseorang yang di kagumi oleh Teacher di sekolah.OK TEMAN-TEMAN SEKIAN PERKENALANNYA.. OIYA GIMNA NII BINGUNG SOAL PERCINTAAN SISWA SISWI SMA TRISAKTI HAHAHAHAH.. SAMA AKU JUGA HAHAHAHAH...
TIDAK LUPA VOTE YAA DAN KASIH INSPIRASI MUNGKIN BISA DI BICARAKAN BILA ADA MENARIK..
YUUUUUUU
VOTEEEEE!!!!!!!!DAN IKUTI ALUR CERITANYA INI PASTI SERUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!
GOOOOOOOOOO TUNGGU SELANJUTNYAAA!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
He is the Chairman ULTRAS
Teen Fiction"Sumpah ini gw ga mimpi gw bakalan deket terus sama ka Ano.. arrrrgggghhhhhh".~kataku dalam hati. Seorang gadis bernama NAGISA CLAUDIA REGATRA yang diam-diam menyukai seseorang yang terkenal dengan julukan Ketua Organisasi ULTRAS. EMILLIANO FERNANDO...