"JAEHYUN CEPET, LAMA BANGET SIH!"kesal jennie menunggu jaehyun udah hampir 1 jam."Sabar by, aku habis mandi dulu tadi, terus pake baju dulu, entar kalo gak pake baju kamu nya malah kejang-kejang karena liat abs aku."ucap jaehyun sambil mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.
"Dihh!"
"Aku udah ganteng belum by?"tanya jaehyun sembari menyugar rambutnya ke belakang.
Jennie mengangguk."pacar aku emang selalu ganteng."pujinya
Jaehyun tersenyum mendengar pengakuan dari pacar barunya itu, dirinya mengacak-ngacak rambut jennie gemas sambil sesekali mengecup pucuk kepala jennie.
"Belajar darimana gombal kaya gitu? Hmm?"tanya jaehyun mencubit pelan hidung jennie.
"Belajar dari kamu lah!"jawab jennie memeluk pinggang jaehyun dari samping.
"Oh ya, kita jadi ke bandara kan?"tanya jaehyun
Mereka berdua hari ini mau ke bandara, soalnya hari ini adalah hari dimana taehyung pergi ke london.
Jennie mengangguk."ya udah ayok kita pergi ke bandara sekarang."
Jaehyun mengangguk."ya udah aku ambil kunci mobil dulu, tunggu ya."
Dibandara.
"TAEHYUNG!!!"teriak jennie berlari ketika melihat taehyung yang lagi berdiri sambil nyeret koper miliknya.
"Woh mantan!"kaget taehyung lalu tersenyum senang.
"Woh ada bapak jaehyun!"kaget taehyung menatap jaehyun yang berdiri di samping jennie.
"Wohh wohh wohh!, kalian ngapain disini?"tanya taehyung
"Ya nganterin lo lah!"balas jennie
"Ihh romantis pisan, aku jadi terharu.."ucap taehyung berlagak menghapus air mata nya.
"Gelay!"sambar jaehyun menatap jijik ke arah taehyung.
"Ihh jahat!, oh ya..gue bentar lagi mau berangkat nih. Ada pesan atau kesan gitu buat gue?"tanya taehyung
"Lo jangan nakal ya di london, terus lo harus jaga makan, jangan manel, jangan goblok, jaga diri, rajin-rajin ibadah, Jangan begadang terus juga jang mphh-"
"Panjang bener jen, gue pusing dengernya."ringis taehyung membekap mulut jennie.
"Ish gue kan cuma mau ngasih nasihat sama lo!, gila ya tangan lo bau terasi!"kesal jennie sembari melap mulutnya.
"Eh sopan kah begitu?, jae...pacar lo gak sopan banget sama mantannya!"adu taehyung pada jaehyun.
"Biasalah...."
Tak lama terdengarlah panggil untuk taehyung agar segera memasuki pesawat yang dia tumpangi.
"Gue pamit ya jen...jae.."
"Eh bentar tae!"jennie mencekal tangan taehyung sebelum pergi.
"Kenapa jen?"
"Aku Boleh peluk taehyung gak?"tanya jennie pada jaehyun
Jaehyun tersenyum lalu mengangguk.
Jennie pun segera memeluk taehyung, dan taehyung pun segera membalas pelukan jennie.
"Hiks, tae...gue pasti bakalan kangen banget sama lo."tangis jennie pecah di dalam pelukan taehyung.
"Gue juga pasti bakal kangen sama lo."ucap taehyung sembari mengusap kepala jennie dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DI SMA
Fanfiction-Mingyu sang ketua osis yang sangat berwibawa yang sangat jago silat -Jungkook sang ketua geng motor paling ditakuti yang sangat jago karate -Eunwoo sang kapten basket yang cool dan jago taekwondo -Dan jaehyun sang ketua kelas yang jago kungfu Mere...