Jennie dan eunwoo kini tengah duduk dikursi yang tersedia di depan apotek.
Jennie mulai mengobati sudut bibir eunwoo yang berdarah dengan hati-hati.Sementara eunwoo?entah mengapa dia sekarang merasa kalo bukan hanya bibir dia yang gak sehat...tapi jantung dia juga.
Jantung eunwoo rasa mau melompat keluar...gila!jennie cantik pake banget kalo di liat dari dekat kaya gini.ahh rasanya eunwoo mau mati aja sekarang.
Emakk,tolong anak mu ini~batin eunwoo yang sedari tadi asik menatap wajah jennie yang tengah fokus mengobati lukanya.
"Yey selesai"girang jennie setelah selesai mengobati luka eunwoo,dia pun membereskan obat-obatan yang tadi dia pake buat ngobatin eunwoo.
"Woy!lo knp liatin gue kaya gitu?"tanya jennie merasa eunwoo ngeliatin dia terus dari tadi.
" h hah?e enggak kok"ucap eunwoo gugup SIAL!kok dia jadi gugup gini...
"Lo knp?"tanya jennie
"Gak papa!"ucap eunwoo menggeleng cepat
"Makasih ya jen"ucap eunwoo menambahkan
"Iya sama-sama,yuk pulang"ajak jennie sembari tersenyum.
Senyum yang membuat dunia eunwoo sangat sejuk,bagaikan di surga.
****
Malam hari~
Jennie lagi Jalan kaki menuju rumahnya,dia tadi abis dari toko buku...Kenapa dia jalan kaki?karna supaya sehat aja gitu katanya.
Jarak rumah jennie dan toko buku cukup jauh.agak aneh emang si jennie,udah tau jauh masih aja jalan kaki..naik taksi kek,motor kek,atau gak bus kek.
Lu Kebanyakan gaul ama mingyu sih jen....ketularan aneh kan lu!
"Uhh jauh banget,ck udah malem lagi,ah gue pulangnya gimana?"rengek jennie pada dirinya sendiri.
Tik-tik
Bunyi hujan di atas genteng.air nya turun tidak terkira.cobalah tengok dahan dan ranting,pohon dan kebun basah semua.Tetesan air hujan mulai turun membasahi jennie yang sedari tadi masih berjalan menuju rumahnya.
"Ah kenapa harus gerimis?!"ucap jennie kalang kabut
"Huh gak ada tempat teduh lagi!ini taksi pada kemana lagi?gak mau duit apa ya!tau gini gue pake motor aja tadi"gerutu jennie
Beberapa detik kemudian,jennie merasa aneh?kok tiba-tiba gerimisnya langsung hilang.perasaan jennie,dia gak punya kekuatan kebal air deh.
Jennie mendongkak ke atas.kening jennie mengerut.
Jaket?
Ini jaket siapa?
Jennie pun menatap ke samping,pandangan jennie bertemu dengan mata coklat yang sangat indah milik jaehyun.
"J jaehyun?"kaget jennie
Rupanya jaehyun lah yang membuat gerimis berhenti membasahi jennie,dia memayungi jennie dengan jaket nya.
"Ngapain disini?ini gerimis...lo gak takut sakit?"tanya jaehyun
Belum sempet jennie ngomong,jaehyun sudah memotong omongannya.
"Ayok pulang,gue anter...kebetulan gue bawa mobil"ucap jaehyun
Akhirnya jaehyun dan jennie pulang.
Dimobil~
"Lo abis darimana jen?"tanya jaehyun"Dari toko buku"ucap jennie seadanya
"lo gak bawa motor atau mobil?kok pulang nya tadi jalan kaki?"tanya jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DI SMA
Fanfiction-Mingyu sang ketua osis yang sangat berwibawa yang sangat jago silat -Jungkook sang ketua geng motor paling ditakuti yang sangat jago karate -Eunwoo sang kapten basket yang cool dan jago taekwondo -Dan jaehyun sang ketua kelas yang jago kungfu Mere...