Jika sakitku menjadi saksi kejamnya kehidupan. Lantas apa yg jadi hakimku dalam baiknya kehidupan? Jika aku yg sebagai pelaku saja sudah takut akan gagal duluan menghadapi kehidupan..!!
-nata"Nat...."
"Hmm.."
"Nat...."
"Hmmmm.."
"Nat...."
"Chk... Apa sih Kamila Cahyani??? Nat, nat an mulu. Lo pikir gw donat??
"Ishhh nyelow dong. Gak usah ngegas"
"Ya lagian lo ngapain sih dari tadi manggil-manggil mulu. Udh gw sautin juga"
"Dihhh gw tuh serius tau. Gw hawatir sama Lo"
"Huhhhh.. mil dengerin gw.(jeda) gw baik-baik aja milaaa. Percaya deh sama gw, gw gak bakalan kenapa-kenapa" :)
...Namanya grenatta hemalia. Dan sering dipanggil nata. Sosok gadis manis yg memiliki tubuh mungil, tidak tinggi tidak pendek juga. Berkulit kuning Langsat, dan berambut hitam panjang. Memiliki bulu mata Lentik dengan bola mata hitam yg bulat sempurna yg membuatnya tampak imut di usianya yang sudah beranjak dewasa. Hidung tidak terlalu mancung dan tidak pesek, juga bibirnya mungil. Dari segi fisik Nata bukan golongan orang cantik tapi tidak membosankan untuk dilihat. Ditambah sikap cerianya dihadapan orang terdekat dan sifat misterius nya dihadapan orang asing menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya.
umurnya sekarang 25tahun. Tepat dihari ini. Ya bisa dibilang ia sedang berulang tahun sekarang. Namun nampaknya ini adalah Hari yg kurang mengenakan di waktu bahagianya kali ini. Kurang lebih seperti itu.
Untuk profesi nya Sekarang ia adalah seorang pegawai di sebuah butik ternama disalah satu kota, disalah satu cabang butik milik sahabat nya. Ya, dia adalah Kamila Cahyani. Sahabat sekaligus bosnya sekarang.
Kehidupan nata tak banyak yg menarik,, ia adalah gadis pekerja keras. setiap hari nya hanya ia habiskan untuk bekerja, hidup mandiri dikota tak membuat nya berpikir untuk bersantai ria. Ditambah ada seseorang yg sedang ia pertaruhkan kesehatan nya. Ia tak hanya bisa diam dan menunggu, sebab waktu terus mengikis hari. Meski begitu ia bukan tipe gadis yg mudah mengeluh.
Dan saat ini jelasnya Kamila Cahyani sahabat sekaligus bosnya nata yg sering ia sebut Mila sedang berada di kediamannya.
Disebuah kosan kecil tempat nata tinggal selama 5tahun terakhir ini.Kedatangan mila ke kosan nata adalah untuk menjemputnya. Mereka berdua berencana untuk menghadiri sebuah acara pernikahan seseorang yg dulunya sempat sangat berarti bagi nata. Yahhh siapa lagi kalo bukan MANTANNYA. :(
"Lo yakin nat?" Tanya Mila yg terduduk di kasur kecil milik nata dengan mimik yg masih dilanda rasa hawatir.
Nata yg sedang mengoleskan lipstik pada bibirnya berhenti sebentar. Sambil melirik ke kaca meja rias kecilnya yg memantulkan sosok Mila, sambil tersenyum nata mulai menjawab tenang
"Yakin dongggg. Lo kenal gw udah berapa tahun si?" Tanya balik nata yg berusaha mencairkan suasana"4tahun kurang 3bulan 11hari" celetuk mila sambil memutar bola matanya malas.
"Ya ampun dihitung buk" canda nata
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely green[On Going]
Literatura FemininaLuka itu sakit. Tapi sakit itu punya obat. Dan obat itu didapat dengan berusaha. Maka jika ingin sembuh harus ada rasa berusaha untuk tidak lagi merasakan sakit. -Grenata Hemalia Lukanya terlalu dalam membuat kesembuhan sulit untuk diobati. Jika ada...