Cerita ini menceritakan tentang gadis cantik yang bertemu om om beranak 3, dua anak dewasa dan satu anak kecil.
Tantangan untuk gadis itu semisal mau jadi istri dari om om itu harus meluluhkan hati kedua anak om om yang sudah dewasa, anak no 1 dan 2 dari om om itu memang enggak suka sama Gadis itu karena semenjak kedatangan Gadi itu mereka merasa kehilangan Daddy nya.
Berbanding terbalik dengan sikap anak ke 3 dari om om itu, anak itu sangat suka kalo dekat dan main sama gadis itu.
Om om itu selalu berusaha biar gadis itu mau menjadi istri dan ibu sambung untuk anak-anak nya.
KARAKTER.
Roséanna park
Gadis itu berumur 19 tahun, hobi nya bernyanyi dan dance, sikap rosé baik, ramah, perhatian, dan dia juga suka membantu orang yang membutuhkan.Jeon Jungkook
Pria itu berumur 39 tahun
Dia memiliki dua anak yang sudah dewasa dan satu anak yang berumur 6 tahun, sikap Jungkook ramah, baik, sopan dan hobi nya bernyanyi dan dia juga memiliki perusahaan sendiri.Jeon Soobin
Pria ini berumur 18 tahun dia anak pertama dari Jeon Jungkook, sikap soobin dingin kalo dekat Sama orang yang baru kenal, hobi soobin bermain bola.
Jeon Ryujin
Gadis ini berumur 17 tahun dia anak kedua dari jeon Jungkook, sikap nya kurang lebih sama kaya soobin dingin sama orang yang baru dia kenal, hobi nya bernyanyi dan dance.
Jeon Yejun
Anak kecil ini umurnya 6 tahun dia anak ketiga dari jeon Jungkook, sikap nya ceria dan murah senyum.
Kim Taehyung
Pria ini mantan kekasih rosé sebelum rosé ketahuan jalan sama cowok lain dia berumur 19 dan hobi nya bernyanyi dan dance.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCLE IS HANDSOME
Short Story"dasar om om" _______________________ "heh wanita murahan" ________________________ "jauhin Daddy gw"