"Siapa kalian, lepasin Soobin"bentak Rosé kepada anak-anak yang mengikat Soobin.
"Siapa kamu beraninya menyuruh kita"tanya anak-anak itu.
"Aku ibu nya Soobin, kenapa hah mau saya laporin kamu ke kepala sekolah"ancam Rosé.
"J-jangan Tante, maafin kita ya"mohon anak-anak itu.
"Iya saya maafin"
Toh juga Rosé lagi malas marah-marah sama anak anak itu.
"Ya udah lepasin Soobin"suruh Rosé kepada anak-anak itu.
Anak anak itu langsung melepaskan Soobin dan pergi meninggalkan Soobin dan Rosé di gudang.
"Soobin kamu enggak kenapa-kenapa kan"Rosé sanga khawatir sama keadaan Soobin.
"E-enggak"
"Kamu sering dapat perlakuan kaya gini dari temen kamu"tanya Rosé ke Soobin.
"Iya"
"Kenapa kamu enggak bilang sama Daddy kamu kalo kamu di bully di sekolahan
Kalo kamu bilang sama Daddy kamu pasti Daddy kamu bakal memindahkan kamu ke sekolahan yang lebih bagus dari ini, kamu mendingan pindah sekolah deh"
"Aku enggak papa kok sekolah di sini"tolak Soobin
"Hmmm, ya udah sekarang pulang yuk"ajak Rosé
"Eeee aku mau makan sama teman-teman aku jadi mungkin aku pulang nya nanti"
"Oh ya udah hati-hati"
Rosé memandang kepergian Soobin.
Kenapa calon anak aku selalu di bully di sekolahan, aku enggak tega melihat mereka di bully kaya tadi. Dari Ryujin yang mau di lecehkan dan Soobin yang mau di kunciin di gudang_batin Rosé
Calon anak...
Rosé sudah sampai di rumah setelah tadi dia pergi ke sekolahnya Soobin dan Ryujin, sesampainya Rosé di ruang tamu Rosé melihat Jungkook yang sedang asik memainkan hp nya.
"Jungkook"panggil Ros
"E Rosé udah pulang, dari mana sih"tanya Jungkook
"Dari sekolahnya Soobin sama Ryujin"
"Ngapain kamu ke sana"
"Jungkook, aku mau cerita, ini tentang Soobin dan Ryujin"
"Kenapa mereka, nyakitin kamu lagi atau apa"tanya nya khawatir kalo Rosé di apa-apain sama anak nya itu.
"Enggak"
"Terus"
"Aku mohon sama kamu suruh Soobin sama Ryujin Pindah dari sekolahan itu ya"mohon Rosé kepada Jungkook
"Loh, kenapa"
"Aku tadi ngikutin Ryujin sampai sekolahannya dan waktu Ryujin mau masuk kelas dia di cegat sama cowok-cowok nakal dan Ryujin hampir di lecehkan, dan Soobin, Soobin hampir di kunciin di dalam gudang sekolahan"Rosé menceritakan semua yang terjadi sama Ryujin dan Soobin, Tampa Rosé sadari air mata Rosé jatuh dan membasahi pipinya.
"Aku mohon Jungkook, aku enggak tega melihat mereka di bully"mohon Rosé
Jujur Jungkook kaget sama apa yang dikatakan Rosé karena selama ini Ryujin dan Soobin kaya senang-senang saja sekolah di situ.
"Iya"Jungkook mengiyakan kemauan Rosé karena Jungkook juga tidak mau anak nya di sakiti.
Selang beberapa menit Rosé dan Jungkook membicarakan soal Soobin dan Ryujin yang di bully di sekolahan tiba-tiba Soobin dan Ryujin pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCLE IS HANDSOME
Short Story"dasar om om" _______________________ "heh wanita murahan" ________________________ "jauhin Daddy gw"