"Aku setuju"
"Aku juga setuju"
Ini sungguh di luar dugaan nya Rosé, Rosé kira mereka tidak akan merestui nya tapi apa nyatanya mereka menyetujui Rosé menjadi ibu sambung nya.
"Kalian beneran"Rosé masih tidak percaya sama apa yang di katakan Soobin dan Ryujin.
"Iya"Ryujin tersenyum lebar.
"Ya udah kan sekarang sudah pada setuju kalo Rosé jadi ibu sambung kalian dan mungkin pernikahan nya akan di laksanakan secepatnya"Jungkook
******
Pernikahan Jungkook dan Rosé sudah di rencanakan satu bulan lagi.
"Jungkook nanti sore kita fitting baju ya"Rosé mengajak Jungkook untuk fitting nanti sore.
"Iya sayang"Jungkook tertawa kecil.
Rosé yang mendengar itu langsung membelalakkan matanya.
"Daddy, kata Daddy Soobin sama Ryujin mau pindah sekolah, emang kita mau pindah di mana"tanya Soobin.
"Di sekolahan Pelita Harapan"jawab Jungkook
"Tapi biaya sekolah di situ kan mahal"
"Segitu doang kok mahal"kekeh Jungkook
"Emang berapa sih biaya sekolah di situ"Rosé penasaran sama biaya sekolah di Pelita Harapan
"Ya cuma US$9.000 atau setara Rp127 juta dan itu belum mencakup dana tambahan seperti buku, seragam, dan lain sebagainya"jawab Jungkook
Rosé yang mendengar itu langsung membelalakkan matanya.
"Segitu cuma, cuma"Rosé benar benar kaget dengan biaya sekolahan baru Soobin dan Ryujin.
Jungkook hanya menaikkan alis nya.
Sore hari.
Rosé berlari kearah kamar Jungkook karena udah waktunya fitting.
"Jungkook, Jungkook ayo kita fitting baju udah jam nih"Rosé berusaha membangunkan Jungkook yang masih tertidur.
"Jungkook, ini orang kaga bangun-bangun"Rosé kesal karena Jungkook tidak bangun-bangun dari tidurnya.
Karena Rosé sudah kesal sama Jungkook yang tidak bangun-bangun dari tidurnya, Rosé langsung masuk ke kamar Jungkook.
Saat Rosé masuk ke kamar Jungkook Rosé dikejutkan dengan tisu-tisu yang berada di mana mana, di samping meja, dI kasur, di tong sampah kamar Jungkook.
Jungkook habis nangis apa gimana sih banyak banget tisu perasaan_batin Rosé
Saat Rosé mau membuang tisu-tisu di kamar Jungkook Rosé di kejutkan dengan cairan putih kental yang menempel di tisu.
Jungkook minum susu Belum di kasih air kali ya_batin Rosé
Polos banget kamu Rosé..
Saat Rosé lagi buang-buang tisu di sampah tiba-tiba Jungkook terbangun dengan badan yang tidak mengenakan baju dan tubuh yang tertutup selimut.
"Jungkook, bangun ayo fitting baju"Rosé yang sadar Jungkook terbangun dari tidurnya langsung membangunkan Jungkook.
Jungkook yang melihat Rosé berada di kamar nya langsung membelalakkan matanya.
Rosé_batin Jungkook
"R-rosé kamu ngapain disini"tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCLE IS HANDSOME
Short Story"dasar om om" _______________________ "heh wanita murahan" ________________________ "jauhin Daddy gw"