8 end

917 68 0
                                    


Acara pernikahan Rosé dan Jungkook Tinggal 7 hari lagi dan Jungkook dan Rosé sudah menyiapkan gedung pernikahan, foto priweding dan lain lain.

"Rosé, nanti kalo sudah nikah mau bulan madu dimana"

"Enggak tau"jawab Rosé

Saat mereka asik sedang mengobrol tiba-tiba yejun datang.

"Daddy, yejun pengen beli mainan"

"Yejun pengen beli mainan"tanya Rosé

"Iya mommy"

"Ya udah gimana kalo kita ke mall, sekalian mommy belanja bahan-bahan dapur"

Yejun mengangguk dan tersenyum.

Mall

"Yejun mau beli mainan apa"tanya Rosé

"Hmmm beli mobil-mobil keluaran terbaru sama robot iron man"

Rosé berjongkok di depan yejun.

"Yejun, kamu enggak boleh boros ok pilih salah satu dari itu"

Rosé paling enggak suka sama orang yang boros.

"Tapi..."

"Yejun kamu enggak boleh boros, pilih salah satu dari itu"nada Rosé agak ngegas.

Yejun memandang Jungkook dan langsung lari di pelukan Jungkook dan menangis.

"Yejun kenapa"tanya Jungkook

"Mommy Rosé tidak mau menuruti permintaan ku"adu yejun.

"Yang di bilang mommy Rosé itu benar kamu tidak boleh boros"

"Tapi kalo aku pengen ini sama ini Daddy selalu beliin"

Rosé menghampiri yejun dan Jungkook.

"Yejun maafin mommy Rosé ya tadi mommy ngomong sama kamu nya agak ngegas"Rosé tidak mau hubungan Rosé dan yejun menjadi rumit nantinya.

"Iya, aku juga minta maaf"

Yejun langsung lari kearah Rosé dan memeluk Rosé.

"Ya udah sekarang yejun mau beli apa"

"Mau beli robot iron man aja soalnya aku udah punya banyak mobil-mobilan nya"

Skip.

Hari ini hari dimana pernikahan Rosé dan Jungkook segera dI gelar.

Rosé tari tadi malam tidak bisa tidur karena memikirkan gimana kalo pernikahan nya nanti batal.

"Kalo pernikahan ku nanti batal gimana ya"

Saat Rosé sedang terdiam di kamar nya tiba-tiba ada yang menepuk pundak nya.

"Rosé"

"Jungkook, bikin Kaget aja"

"Kamu kenapa, kok kaya ketakutan gitu"tanya Jungkook

"Aku takut kalo nanti pernikahan kita bata.."belum sempet Rosé menyelesaikan bicaranya tiba-tiba Jungkook memotong nya.

"Suut Rosé kamu enggak boleh ngomong begitu"

"Tapi.."

"Rosé"

"Ya udah mendingan sekarang kamu siapa-siapa karena acaranya sudah mau mulai"

"Iya"

Acara pernikahan Rosé dan Jungkook akan di mulai 10 menit lagi.

Rasa gelisah dan takut makin menggebu-nggebu di hati Rosé.

"Nyonya Rosé ayo kita kebawah pernikahan nya akan segera dI mulai"

"I-iya"

Rosé dan Jungkook berjalan menaiki panggung dan mengucap janji suci.

Setelah beberapa menit Jungkook dan Rosé mengucap janji suci akhirnya Rosé dan Jungkook resmi menjadi pasangan suami istri.

"Selamat anda sudah sah menjadi suami istri"

Semua tamu tersenyum dan mengucapkan selamat kepada Rosé dan Jungkook.

pernikahan Rosé dan Jungkook terlalu selesai dan sekarang waktunya makan malam bersama keluarga Jungkook dan Rosé

"Rosé, kamu sudah siapa"tanya Jungkook.

"Udah kamu gimana"

"Aku juga udah, ya udah ayo turun"

Jungkook dan Rosé turun kelantai bawah untuk makan malam.

"Selamat malam semua"sapa Rosé

Semua orang di situ kompak menjawab"malam".

Makan malam telah usai sekarang Jungkook dan Rosé berada di taman.

"Rosé, aku mau makasih sama kamu karena kamu sudah mau menjadi istri aku dan aku minta maaf kalo aku ada salah sama kamu, aku janji aku akan membahagiakan kamu dan anak-anak kita"

"Aku juga mau terimakasih sama kamu Jungkook karena kamu sudah mau menjadi suami aku dan aku juga minta maaf kalo aku ada salah sama kamu aku akan berusaha menjadi ibu sambung yang baik untuk mereka"

"Oh ya kamu kan sudah mau jadi istri aku jadi aku mau kasih kamu hadiah kamu mau apa"Jungkook ingin kasih Hadiah untuk Rosé sebagai tanda terimakasih karena sudah mau jadi istri nya.

"Hmm, aku mau kamu sumbangkan sebagian uang kamu ke pantai asuhan"kebiasaan Rosé kalo ada uang lebih selalu menyumbangkan sebagian uang nya ke pantai asuhan.

"Udah itu aja"

"Iya, kalo kamu mau apa dari aku"

Jungkook tersenyum lebar.

"Aku mau anak dari kamu"

Deg.

"I-iya semoga kita cepat di kasih momongan"

"Kamu mau cepat dapat momongan"

"Iya lah"Rosé paling suka main sama anak kecil.

"Ya udah nanti malam kita buat gimana jam 12 sampai jam 5 gimana"

"JUNGKOOK, jangan sampai nanti ada berita seorang istri mati karena terlalu lama berhubungan sex aku enggak mau itu"jujur Rosé belum siap untuk di itu

Itu apa sih? Ya pikir sendiri.

"Iya" Jungkook tertawa

Mereka langsung berpelukan, saat Rosé dan Jungkook lagi asik berpelukan tiba-tiba ad yang memanggil mereka

"Mommy, Daddy"

Rosé dan Jungkook langsung berbalik dan menoleh ke arah yejun, Ryujin dan Soobin.

Yejun, Ryujin dan Soobin menghampiri Rosé dan Jungkook.

"Kenapa"tanya Jungkook kepada anak-anaknya

"Kita juga pengen di peluk"Ryujin

Rosé dan Jungkook tertawa kecil.

"Ya udah ayo kita pelukan"Ajak Jungkook

Aku akan berusaha menjadi ibu sambung yang baik untuk kalian_batin Rosé

End
*********
____________________________

Makasih sudah mau membaca cerita aku sampai Akhir dan nantikan cerita aku selanjutnya.

Makasih sudah mau membaca cerita aku sampai Akhir dan nantikan cerita aku selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UNCLE IS HANDSOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang