Aku berlari secepat mungkin ke arah hutan. Tidak tahu arah, tidak tahu jalan aku terus berlari sekencang mungkin untuk menghindari bahaya yang telah si kembar perbuat. Aku akhirnya bersembunyi di balik pohon pinus yang tinggi menjulang dibawah kabut maam yang dingin menusuk tulang.
"Hailey.... tenangkan dirimu..." ucap Hailey dalam hati.
Seekor tupai yang sedang mengupas kulit pinus tiba-tiba berlari dan langsung memanjat ke arah pohon pinus dimana Hailey bersembunyi. Tidak lama kemudian...
"Oh Hailey.... ayolah keluar aku sudah menantikanmu....." Suara Si Kembar melengking di telinga Hailey.
Namun Hailey tetap bersembunyi di belakang pohon pinus dan ia mulai memikirkan cara jalan keluar agar terhindar dari serangan Si Kembar. Ia menarik beberapa akar kering dan batang pohon yang sudah lapuk selama berminggu-minggu. Ia mengikat ujung dari batang pohon tersebut dengan akar kering tadi hingga berbentuk seperti obor dan memasukkan beberapa biji pinus di dalam ikatan. Sambil berancang-ancang ia hanya bisa ikhlas dengan kejadian yang dia sedang alami malam ini. Sangat tragis jika ia mati di malam ini, mati konyol hanya akan membuat semua akan menjadi kacau setelah ia tahu bahwa Si Kembar memiliki kekutan yang sangat kuat dan sulit untuk di tandingi.
"HAILEY!!! KELUAR SEKARANG!!!!"
Si Kembar melangkah tepat di belakang pohon dimana Hailey bersembunyi.
PLAAAKKK!!!!!!
Suara benturan terdengar sangat kencang dan betul sekali benturan itu berasal dari Hailey. Hailey memukul kepala Si Kembar dengan senjata yang ia buat dengan seadanya dan ternyata itu sangat mempan. Kepala Si Kembar mengucurkan darah yang cukup lumayan banyak berkat biji pinus yang ia lilitkan pada akar kering. Namun tidak lama kemudian akar kering di sekeliling hutan tersebut tiba-tiba melayang, Hailey sangat terkejut. Badan Hailey langsung terlilit oleh akar kering tersebut.
"Jangan mempermainkanku, Hailey!" Si Kembar semakin murka.
Penglihatan Hailey semakin gelap dan ia tidak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingston: Kingsley
Mystery / ThrillerHailey Hazelton, gadis berusia 18 tahun yang sedang menginjakkan kakinya di gedung kuno yang bertuliskan 'The Kingston', sudah saatnya ia melepaskan masa-masa remaja nya dan mulai belajar bagaimana caranya menjadi seorang putri. Sang ibu tiri, Beatr...