“Yang lain pada kemana dah?.”Asahi yang abis meriksa proposal buat LDK tentu jadi laper. Kebetulan tadi ketika di kelas, Jaehyuk udah ngajakin makan bareng. Dia bilang mau ngajak temen-temen lain, tapi sampai sekarang batang hidungnya gak keliatan. Di telfon gak diangkat, di chat gak dibales.
Dan karena faktor perut nya yang laper ini, emosi Asahi jadi agak kepancing. Dia agak kesel sama temen-temennya ini.
Gak tau apa, dia belum makan dari semalem. Dia ketiduran karena capek banget ngerjain tugas, tadi pagi gak sempet sarapan karena bangun kesiangan, di sekolah tenaganya kekuras karena belajar di kelas dan crosscheck proposal LDK yang ternyata masih banyak yang harus direvisi, dan sekarang sibuk cari temen-temen kampretnya.
Karena emosi dan laper itu, tubuh dia jadi agak lemes sekarang. Dia jalan nunduk megangin perutnya, dan dia ga ngeh kalo didepannya ada anak yang bawa tumpukan buku sampe ngalangin pandangan dia.
“Geo awas—”
Asahi kaget tiba-tiba ada suara teriakan yang manggil dia sambil narik tangannya. Sebenernya gak teriak sih, cuma karena faktor dia yang ngelamun, suara itu jadi ngagetin dan terdengar kenceng.
“G-geo kenapa ngelamun di tengah jalan? Untung gak ketabrak Jisung yang bawa buku.”
Posisi mereka masih gak berubah; dimana orang yang narik dia masih megang erat tangannya, dan sisi kanan badan Asahi yang nempel sama badan orang itu.
Asahi buffering, dia shock. Entah shock karena tiba-tiba ditarik, atau karena sadar siapa orang yang narik dia. Mana posisinya masih gitu aja lagi belum berubah, Asahi bahkan bisa rasain detak jantung orang itu yang cepet banget.
Sadar kalo dia hampir nabrak orang lain, murid yang bawa buku itu—Jian Jisung Fahrezi langsung naro bukunya dibawah lantai dan meriksa keadaan orang yang hampir dia tabrak itu.
“Geo, sorry gue gak liat lu. Nih buku ngalangin gue jalan. Lu juga hati-hati ya jalannya, untung ditarik Tara.”
Iya, yang narik Asahi tadi Yedam.Mereka yang sadar kalo posisi mereka yang terlalu dekat langsung reflek saling ngejauh.
“G-gue yang harusnya bilang sorry Ji. Sorry ya gak liat jalan, jadi lu yang repot”
“Sans, emang lu mau kemana yo? Tumben amat sendirian.”
“Nyari Jaehyuk sama yang lain. Lu liat gak mereka dimana?”
“Oh si Jamet. Noh di halaman belakang sekolah, lagi kumpul-kumpul. Eh Tara, disana ada Dennis juga loh. Yaudah gue duluan ya yo, duluan Tara”
Yedam yang liat Jisung bawa buku banyak banget berinisiatif buat bantuin, “Jian mau aku bantuin gak? Ribet banget kayaknya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumantara || yesahi
FanficIsinya cuma cerita nano-nano perjuangan Geovano Asahi Rajendra-si paper-doll bernyawa-buat dapetin Bumantara Yedam Hartigan, si cowok manis Primadona sekolah.