5-Sakit

125 18 12
                                    

Coba donk, Komennya jangan 'Next' aja. Author kangen komenan kalian yang selalu emosi, Greget, Kesel, Happy, marah. Dan ngasih saran!

***

Jam pulang pun berbunyi. Semua siswa pun pergi keluar kelas. Saat diluar anneth tidak sengaja bertemu dengan deven.

" Cih! " Decak deven malas saat menyadari anneth berdiri disampingnya

" Hai. Makasih ya udah bawa aku ke UKS " Ucap anneth sambil tersenyum

Sepi. Tidak ada jawaban dari deven. bagi deven Itu percakapan yang tidak penting  untuk dijawab olehnya.

" Kamu mau keparkiran ya? Bareng yuk aku juga mau kesana " Ucap anneth menarik tangan deven menembus hujan. Ya cuaca diluar sedang hujan. Deven mendorong anneth membuat anneth terjatuh kelapangan. Deven sangat marah pada anneth. Tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut deven. Deven pun pergi meninggalkan anneth begitu saja.

" Awww " Ringis anneth sambil memegang dengkul dan sikunya yang terluka sebab terkena aspal. Hari ini hujan kembali mengguyur dirinya yang tidak sehat.

Anneth masih terduduk dibawah, dengan hujan yang terus mengguyurnya. Rasanya ia ingin sekali berdiri namun tubuhnya tidak kuat untuk berdiri, apalagi jalan.

" Anneth! " Pekik joa. Joa yang baru turun tangga pun langsung lari ketengah lapangan

" Joo " Lirih anneth

" Loe ngapain disini anneth? Loe tau kan ini lagi hujan. Nanti loe sakit " Omel joa

Anneth tak menjawab. Dengan sigap joa pun langsung menggendong anneth kearah mobilnya berada. Diperjalanan, Anneth terus saja menggigil sambil menangis. Mukanya yang begitu pucat. Padahal AC sudah dimatikan oleh joa.

" Neth, loe ngapain ditengah lapangan kayak tadi? Loe tau kan itu hujan neth. Loe lagi sakit neth. Loe gila apa gimana sih " Ucap joa

" de-de-Deven " Lirih anneth dengar suara yang gemetar

" Deven? "

Joa dan anneth pun tiba dirumah mereka berdua. " Gue anter kekamar ya "

Anneth pun menggelengkan kepalanya " Ngak usah, Loe balik aja. Baju loe juga basah, nanti loe sakit "

" Gk! Pokoknya gue harus anter sampe kamar loe " Jawab joa kekeh

" Ngak usah jo. Loe harus ganti baju. Abis ganti baju baru loe boleh kekamar gue " Ucap anneth

" Ya udah, Loe jangan mandi ya ganti baju aja " Ucap joa

" Iya jo " Jawab anneth

" Jangan mandi ya ganti baju aja " Anneth mengingat maminya. Anneth kangen maminya bilang seperti itu padanya.

Anneth pun masuk kedalam rumahnya, Joa pun sama. Tiba dikamar, anneth pun mengikuti yang joa bilang. Setelah ganti baju ia pergi keranjangnya lalu merebahkan tubuhnya sambil memainkan ponselnya

Mami👑
Anneth.
Mami udah transfer uang ya buat kamu. Soalnya mami minggu pulang kerumah nya.
Jaga diri baik-baik ya dijakarta, Jangan lupa makan sama minum vitaminnya. Sehat selalu sayang❤

Iya mi, Makasih!

" Emangnya mereka ngak kangen apa sama gue? Oh iya, gue lupa. Gue kan ngak pernah dianggap anaknya " Anneth pun tersenyum miris.

" Neth " Anneth menaruh ponselnya dan melihat joa yang sedang jalan kearahnya sambil membawa makanan untuk dirinya.

" Makan dulu ya " Ucap joa

DEVEN CRISTIANDI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang