Character dan Sinopsis

396 37 23
                                    

Desclaimer :
Character yang ada di dalam cerita bukan milik saya, tapi cerita asli buatan saya, jika ada kesamaan tempat waktu dsb dgn yang lain, itu tidak disengaja.

***

♔♚♔ Sinopsis ♔♚♔

Menceritakan perjalan hidup seorang pembunuh profesional yang paling dicari di kota S, terkenal memiliki kebiasaan membunuh yang sangat rapih, bagaikan bayangan -tak terlihat. Semua korban yang mati ditangannya memiliki kesamaan yaitu :
1. Mati karena tembakan dibagian kepala oleh 1 peluru.
2. Korban adalah orang yang mempunyai kekuasaan tinggi.
3. Selalu mengirim setangkai bunga Mawar hitam pada korban sehari sebelum dibunuh.

...

Bai Yutang hanya ingin hidup bahagia, sederhana, seperti orang lain. Namun, itu hanyalah menjadi cita-cita yang tak mungkin menjadi nyata karna dipermainkan nasib. Mempunyai mata setajam elang, kecepatan tangan di atas manusia normal dan pendengaran yang lebih tajam dari yang lain. Jujur dia tak mau mempunyai itu semua, namun apa yang bisa diperbuat oleh yutang kecil yang hanya bisa pasrah dijadikan tikus percobaan.

Peluru yang menembus daging terlihat begitu menyakitkan, ada jutaan penyesalan dari setiap peluru yang mematikan itu, tapi si penembak tak punya pilihan lain.

Masalalu dan masa kini membuatnya terus merasa bersalah, bahkan matipun terasa tidak adil, padahal dia hanya ingin satu, orang-orang yang dia sayangi tetap hidup.

"Aku merindukanmu tikus."
"Maaf, yang membunuhnya adalah aku."
"Aku hanya ingin diampuni olehmu, tapi seperti nya itu tidak layak."
"Aku berharap kita dapat bertemu dikehidupan selanjutnya dengan keadaan yang berbeda."

...

Cerita tentang, persahabatan, cinta dan keluarga yang dipermainkan takdir.

***

♔♚♔ Character ♔♚♔

Bai YutangSeorang koki di restoran ☆5 di kota S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bai Yutang
Seorang koki di restoran ☆5 di kota S.
Dia adalah seorang yang terlihat sederhana namun rumit.

Merupakan orang yang aktif dan penuh perhitungan, pandai membaca situasi dan ahli dalam bela diri.
Di ketahui yatim piatu.

Zhan ZhaoSeorang Dr dengan IQ tinggi, ahli dalam psychology criminal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhan Zhao
Seorang Dr dengan IQ tinggi, ahli dalam psychology criminal.
Berkepribadian tenang dan penyayang.
Walaupun tidak ahli dalam menjaga dirinya, tapi sahabat disekitar nya menyayangi nya dan siap melindunginya.
Hampir semua org yg pernah ditemui nya menyayangi nya. Mempunyai aura positif yg kuat.
Menjadi yatim piatu setelah ayahnya mati ditembak

*******

Author :

Mau tes ombak, banyak gak ya org indo yang suka S.C.I ?
Bikin fict ini tujuannya buat menghilangkan rasa kangen ke S.C.I sambil ngarep S2 jadi dibuat dan bisa rilis dengan selamat(?).

Di sini sengaja pake kepribadian Yutang yang serius, soalnya emang ceritanya mau dibuat serius (semoga berhasil XD).
Ada kepikiran bikin RomCom si, tapi pas mereka masih sekolah gitu, cuman blm mateng ide ceritanya 😅.

Oh iya, ini updatenya ngikutin kesibukan saya, kalo sekiranya sibuk ya updatenya ngaret, kalo engga ya updatenya bisa cepet.

Apalagi ya? Wkwk

Terkahir,

Terimakasih sudah mampir, jangan lupa bahagia :)
Semoga suka sama ceritanya :)

Monochrome LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang