“halo semuanya, gue kim doyoung angkatan 19, mungkin beberapa udah kenal karena kemaren gue ngawasin ospek jurusan juga. mohon bantuannya ya.”
“kalau kalian lupa, dia ini yang jadi peran jahat waktu ospek dek - adek,” celetuk ten.
“yer tolong banget sih peliharaan lu,” sungut doyoung langsung digaplok yerin di sebelahnya.
“kalem kek anjir, kasihan ini maba udah liat kelakuan lu semua,” sahut kun heran, ribut terus.
perkenalan satu - persatu lancar. kini giliran sinbi dari divisi media yang paling terakhir.
“halo semuanya, gue—maksudnya saya hwang eunbi panggil aja sinbi dari divisi media,” ucap sinbi senyum dikit, “yey.”
“ANAK GUAAAAA!!!”
sinbi langsung kaget karena ten teriak kenceng banget. akhirnya digaplok sama joy si kadiv humas.
“okay jadi sekarang langsung aja kumpul sama divisi kalian masing - masing ya, ya sekedar buat pengantar doang gitu,” ujar yerin berdiri dan mempersilahkan yang lain buat berkelompok sesuai divisi.
sinbi sama soojin jalan mengikuti ten yang memilih tempat paling pojok. bareng sama chanwoo dan winwin yang udah duduk santai.
“ehem jadi ini buat awalan aja ya, nanti divisi kita bakal disuruh bantuin divisi lain soal edit - edit,” ujar ten setelah duduk santai, “sama kalau ada event pertengahan tahun besok kita bagian dekor juga, trus yang terakhir jadi seksi dokumentasi di ospek.”
“santui kita mah, paling ribet gara - gara ngedit doang,” tambah winwin nyengir.
“hah yang bener kak?” tanya chanwoo, kalau gini mah seneng dia.
“yoi, santai aja lah,”
“gue udah yakin nih kalian pasti bisa, jadi santai aja okay?”
“lo jangan toxic positivity deh,” celetuk doyoung yang gak sengaja lewat, “ntar pasti capek, jadi dari awal belajar aja mengumpati kadiv kalian.”
“anjing kim doyoung pergi gak lu!” sungut ten, doyoung gak peduli.
ten menggerutu, tapi sedetik kemudian langsung muncul ide jahil, “lo tungguin aja ya kim doyoung.”
dan soojin sama sinbi berkedip heran.
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
fix you ; doyoung, sinb
Fanfictionsinbi gak tau kenapa tiba - tiba hidupnya jadi berporos ke doyoung, kakak tingkat yang menjadi ketua HIMA jurusannya. dua - duanya galak, is that perfect? ©winteralaxy, 2021