4. satu frekuensi

582 141 8
                                    

“hai sayang,”

doyoung langsung melayangkan kaki ke oknum bernama chittapon. beneran ngeselin anjir, untung temen. malem ini mereka sepakat buat nongkrong sekalian ngobrol gak jelas. di meja ini udah ada taeyong, kun, ten, jaehyun, jhonny, sama yuta. mereka semua temen seperjuangan.

“lo tuh jangan kasar kek, ntar gada yang mau sama lo,” sungut ten.

“hak suara lu dicabut hari ini,” sahut doyoung pedas, “polusi suara.”

“terimakasih mas doyoung atas ejekannya saya tau anda sayang sama saya,” balas ten makin menjadi.

kun yang udah capek akhirnya narik doyoung biar duduk menjauh dari ten. beneran kayak air dan api yang namanya doyoung ten ini.

“ribut mulu dah elah,” ujar taeyong, “fib mau ada event gede kan ya?”

“hah apaan gue belum denger?” tanya doyoung.

“gua juga belom tau, noh tanya ke anak bem,” ujar taeyong menunjuk jaehyun dan yuta yang lagi makan.

“ohh mau ada festival rencananya, terus puncak acara ada konser gitu,” sahut jaehyun, “tapi nanti panitia ngambil dari hima anak jurusan, soalnya kalau mau open rekruitmen gak cukup waktunya.”

“keren tuh, guest star siapa?” tanya ten nimbrung.

“belum tau pasti sih, tapi buat media dokumentasi gue usul buat ambil dari jurusan lu bang, soalnya gue juga udah tau kan lu pinter main kamera,” bales jaehyun, “nanti anak divisi lo diajakin ya, lo lihat dulu tapi bisa gak, kalau bisa ya gue gak perlu cari dari jurusan lain.”

“oke bisa diatur, gue juga baru seminggu dapet anak baru jadi ya masih bingung lah kan baru kenal juga,” sahut ten.

“timnya ten yang sekarang satu spesies semua kayaknya sama dia,” sahut doyoung.

“apaan, naksir lu?”

“gue pukul lu ya anjing,” sungut doyoung keki banget sama ini orang.

“diliat - liat lo tuh cocok sama anak gue yang namanya sinbi,” ucap ten mulai ngawur, “beneran deh itu anak unbeatable, kayaknya cakep kalo diadu sama lo.”

“emang anjing ni orang lama - lama bikin gua emosi aja,”




kun menghela nafas lelah. yang namanya ten tuh beneran gak ada takutnya. padahal doyoung gak pernah main - main kalo emosi ke orang lain.

“sinbi siapa? maba? baru denger, bukannya doyoung masih gamon?” tanya yuta, ini juga malah makin kompor aje.

“oh, gamon sama anak kedokteran ya? yang kemaren kita ketemu gak sih?” celetuk jhonny.

“guguk lu semua,” sungut doyoung.

“sinbi tuh maba jurusan gue, masuk divisi media juga,” balas ten, “besok deh liat, kalo dia bareng sama sinbi ntar ribut apa nggak.”

“ribut apaan orang malah nyanyi bareng tuh,” bales doyoung pelan tapi satu meja bisa denger.

“UHUK - UHUK, anjing minta minum—UHUK,”

“kok gua geli banget ya anjir,” sahut taeyong aneh.

“HAH?”

“yaelah kebetulan selera musik gue sama dia tuh sama, jadi ya nyanyi bareng di mobil pas pulang bareng kemaren.”

“UDAH GILA!”





✨✨✨

fix you ; doyoung, sinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang