Maaf kalau ada kata kata jepangnya yg salah atau apa typo. Karena Nana masih proses belajar dan nyontek google.
Dan ini bakal very slow update
- - - - - - - - - - - - - - -
Oke hai...
Namaku Tzuyuna (name) yg tinggal di pinggiran Tokyo Jepang. Sekarang aku 20 tahun dan berkuliah di Universitas Of Tokyo.
Yahh walaupun aku pintar dan terlihat populer di sekolah tp aku memiliki sisi lain yg ku rahasiakan. Yaitu sisi otaku anime ku. Yahh bisa di bilang begitu.
"heii (name)-chan, kau ingin ikut karaoke hari ini??" tanya teman seperkuliahanku, Salsa. Dia adalah murid pertukaran pelajar dari Indonesia.
"maaf sepertinya aku tak bisa hari ini karena ada skripsi yg belum ku selesaikan" ucap ku beralasan. 'maaf kan aku Sal-chan... Tp hari ini ada anime yg baru saja up yah walaupun aku sudah membaca manga nya' batin ku.
"yahhh sudah deh" ucap nya lesu karena aku sudah beberapa kali menolak ajakannya.
"hehe gomenne" ucap ku hanya bisa tersenyum dan meminta maaf padanya.
Aku pun berjalan pulang dengan agak terburu buru karena tak sabar ingin menontonnya. Dan sesampainya di rumah aku pun langsung membuka laptop ku dan mencari anime yg ku maksud 'Jujutsu Kaisen' itu.
"gwahhh Inumakiiiiiii!!! Kalau saja aku lebih muda dari mu hiks, aku sangat ingin memanggil mu senpai" ucap ku mengoceh sendiri saat menontonnya.
"ihh Sukuna ihhhh kamu jahad tp ganteng"
"ahhhh Gojouuuuuuuuuu oh no aku meleleh"
Yahh begitulah teriakkan ku kurang lebih.
Saat selesai menonton baru aku mencari cari data yg ada eum lebih tepatnya menstalker yg ada di anime nya dari pembuat cerita, pengisi suara, data kehidupan, dll. Haha aku tau aku gila tp yahh begitulah aku.
Beberapa saat kemudian perutku berbunyi tanda aku haris makan. Tapi... Aku lupa belanja untuk bulan ini astaga. Dan akhirnya aku pergi ke super market untuk membeli keperluan yang ku butuh kan.
Selesai berbelanja aku pun pulang. Tapi di tengah perjalanan saat menyebrang jalan.
TIN TINNNN!!*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BRAKK*Aku mengalami kecelakaan. Mobil yang melaju kencang dengan rem blong menabrakku.
Aku tak bisa merasakan apapun sekarang. Aku hanya merasakan suhu tubuh ku kedinginan dan semakin dingin sekarang.
"cepat telfon polisi" teriak seseorang
"ambulan bego" teriak temannya
"(name)-channn!!!" teriak seseorang memanggil ku. Suaranya seperti suara Sal-chan.
"(name)-chan ku mohon bertahan lah!! Ambulan akan segera datang!!" teriaknya nampak khawatir.
"Sal-sa.... - chan" panggil ku susah payah.
"tu-tunggu hiks jangan banyak bergerak hiks... Kau pasti akan selamat hiks hiks.." ucap nya nampak menangis.
"ja-... ngan... Menangis... Ya hahh hahh hah" ucap ku mulai sesak nafas.
"aku akan berhenti menangis hiks.. Ja-jadi ku mohon jangan tinggal kan aku" ucap nya mencoba menghentikan tangisannya. Tangannya menggenggam tangan ku dengan erat. Seperti tak memperbolehkanku pergi ke mana pun.
"gomen... Ne" ucap ku mulai kehilangan kesadaranku dan berusaha keras tersenyum padanya untuk terakhir kalinya.
"ia ia ia ia... watashi o oite ikanaide" ucap nya dengan tangis yg semakin menjadi.
Wiu wiu wiu wiu*
Dengan suara ambulan sebagai pengisi suara latar dan hujan deras yg tiba tiba.
~~TBC~~
uwawww dramatis sekali
Haha halohaaa kalian yg baca book iniii
Selamat datang dan semoga suka dengan cerita ini
Perkenalkan aku Nana atau kalian bisa panggil aku En/N untuk mempersingkat. Tapi kebanyakan orang manggil nya Nana.
Umur 15 dan tinggi 150cm.
Lana: "di mana mana selalu aja... Tinggi lu tuh 148cm kan. Jangan di tambah tambah, hadapilah kenyataan bahwa kau pendek"
Dih... Lu juga pendek woiiii 152cm. Nggak nggak tapi kali ini beneran kok tinggi badanku naik ihh jadi 150cm.
Lana: "yg penting tinggi gua dari pada lu"
Dan aku juga punya diri ku yg versi laki laki nya. Namanya Lana kalian juga bisa panggil dia El/L.
Oke lanjut aja ke perkenalan karakter kalian.
Nama: Tzuyuna (name)
Umur: 20
Tinggi: 168Penjelasan diri selanjutnya ikutin alur ceritanya aja yah... Karena Nana nggak tau mau bikin kek gimana karakterkalian.
Ku kasih sedikit masukan buat karakter kalian yah???
Kurang lebih kek gitu sih...
Rambut panjang bergelombang warna (h/c) hair color
Mata warna (e/c)
Dan selalu memakai Hoodie atau kaus dan menggunakan rok pendek
Maaf itu kayaknya kurang jelas atau susah di pahami kalo karakter lebih jelas yah kalian jd bisa mikir sendiri.
Dan makasih buat yg udh mampir, baca, vote, komen, masukin book ini ke reading list, dan follow akun Nana.
Makasih banyak dan bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
PORTAL [Jujutsu Kaisen x Reader]
FantasyTzuyuna (name) yang berakhir dengan kecelakan tabrak lari. Dan tiba tiba saja terbangun di tengah hutan tanpa mengingat apapun di masa lalunya. "eh... Di mana???" "huaaaaaa aku akan jatuhhhh?!!" "eh... Aku... Sedang apa di sini??? " "aku hanya i...