"ah... Ekhem maaf aku lepas kendali" ucap (name) langsung kembali tenang. 'cih kok malah bikin kesal sih... Sepeeti bukan di anime atau di fanfick gituh... Sungguh tak sesuai ekspentasi' batin (name) mulai berfikir ke sana kemari lagi.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"oke kita mulai saja ujian nya" ucap sang kepala sekolah itu. Dan salah satu boneka kucing pun mulai bergerak dan mulai menyerang (name).
"woahhh boneka nya bergerakk" kagum (name) sambil menghindari cakaran cakaran dari boneka kucing itu.
'padahal aku sudah tau... Ntah lah tiba tiba saja aku lupa' batin (name) masih berusaha menghindari.
"aku akan bertanya. Kenapa kau ingin masuk ke sekolah jujutsu ini???" tanya Masamichi Yaga atau kepala sekolah nya itu dengan wajah seriusnya.
"hahh??" fokus (name) teralihkan dengan pertanyaan itu. Karena lengah (name) mendapatkan tendangan dari boneka kucing itu. Tapi karena refleks (name) bagus jadi (name) masih bisa menahannya.
*DUAKK
"ughh tendangan nya kuat juga... Padahal itu boneka. Kan seharusnya empuk gituh kan" gumam (name).
"baiklah... Jawaban ku adalah... Untuk mencari... DIRIKU YANG SEBENARNYA!!" teriak (name) di akhir dan tiba tiba saja telinga, buntut dan cakar rubah itu muncul. Dan (name) pun langsung mencakar boneka itu sampai bagian tangan dan kepala nya terpisah.
"huft huft huft" nafas (name) ngosngosan.
Gojo sensei dan kepsek itu nampak terdiam. Sampai kepala sekolah berbicara.
"baiklah kau lulus" ucap Yaga itu.
"uweyyyy~ (name)-chan selamat yahh kau lulus masuk sekolah jujutsu" ucap Gojo sensei yg nampak bahagia.
Namun tak ada respon dari (name) yg masih menunduk melihat boneka kucing yg dia kalahkan tadi.
Gojo pun nampak bertanya tanya ada apa dengan (name). Yaga itu juga menatapi (name) bertanya tanya.
"nee sensei..." panggil (name) menengok ke arah Gojo. "boneka ku-kucingnya hiks rusak hiks" lanjut (name) dengan mata yg berkaca kaca dan telinga rubahnya yg turun.
Gojo dan kepsek itu menatap (name) dengan sweetdrop. 'dia benar benar masih anak kecil yah' batin mereka.
"hahhh" helaan nafas
*syuuuutt
Boneka kelinci yg nampak besar melayang menghampiri (name) dan (name) pun mengambil nya.
"itu untuk mu. Anggap saja hadiah kelulusan" ucap Yaga kembali duduk ke tempatnya dan mulai menjahit beberapa boneka lagi.
*Btw itu gedenya kek tas lho guys dan juga padahal Nana mau nyari yg rubah juga cuman nggak dapet yg cocok gituh...
"woahhhhh" mata (name) berbinar binar. "terima kasih banyak" ucap (name) dengan senyuman lebarnya karena merasa sangat senang. Ekor rubah nya bahkan bergerak gerak senang dan telinganya terangkat kembali.
'Kawaiiiiiiiiiii' batin Gojo merasa ingin menculik anak yg ada di hadapannya ini.
Sampai akhirnya (name) kembali tersadar. "ah... Ekhem maaf aku kelepasan lagi" ucap (name) kembali ke sifat kalem mode.
"haha baiklah kalau begitu aku akan menunjukkan kamar mu dan Yuuji" ucap Gojo lalu keluar dari ruangan itu di ikuti dengan (name) yg sudah kembali ke wujud manusia nya.
Skipp...
"ahh kalian sudah selesai??" tanya Yuuji yg masih menunggu sedari tadi.
"menurutmu??" tanya (name) balik.
"sudah" jawab Yuuji.
"tuh tau..." ucap (name) berusaha sabar. 'ah sepertinya sifat ku yg seperti ini tertular gara gara Salsa-chan... Ahhh kenapa tiba tiba aku rindu dengannya' batin (name) yg mengingat sahabatnya itu.
Di tempat Salsa...
"hatchim... Hiksrot huhuhuuuu (name)-chan ToT" Salsa yg sedang menangis di kamarnya tapi sambil membaca sesuatu.
Kembali ke cerita utama kita...
"oh iya, boneka itu??" ucap Yuuji bertanya tanya.
"ah ini tadi diberi Masamichi-san" ucap (name) menunjukan boneka nya pada Yuuji. Lebih tepatnya seperti memamerkannya.
"baiklah ayo kita ke kamar kalian" ucap Gojo akhirnya mengantar (name) dan Yuuji ke kamar asrama mereka.
~TBC~
Bonus...
"tag ke 58... action" - Nana
*Tak
"itu untuk mu. Anggap saja hadiah kelulusan" - Yaga
"uwahhhhhh" - (name)
*Tak
"CUTTT... YAGA-SAN, GOJO-SAN HIDUNG KALIAN BERDARAH!!" - Nana
"hah!??" - Yaga&Gojo
"dasar pedo..." - Nana
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
OKE HAI HAIIII
mau ngasih tau nanti Nana bakal hiatus bulan puasa okehhhhh
Insyaallah mungkin nanti bisa up tapi nggak tau deh...
Oke segitu aja makasih buat yg sudah baca, vote dan komen...
Masamichi Yaga
KAMU SEDANG MEMBACA
PORTAL [Jujutsu Kaisen x Reader]
FantasyTzuyuna (name) yang berakhir dengan kecelakan tabrak lari. Dan tiba tiba saja terbangun di tengah hutan tanpa mengingat apapun di masa lalunya. "eh... Di mana???" "huaaaaaa aku akan jatuhhhh?!!" "eh... Aku... Sedang apa di sini??? " "aku hanya i...