Kelepasan #5

1.6K 303 71
                                    

"eh??? Nggak bareng??" tanya (name) memerengkan kepalanya bingung.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

"tidak" jawab Gojo lalu langsung masuk begitu saja dengan Yuuji. Meninggalkan (name) sendirian menunggu di depan.

"cih. Padahal aku ingin melihat Yuuji babak belur" gumam (name).

"huh..." dan akhirnya (name) menunggu sambil memikirkan apa yg harus dilakukan sekarang dan kedepannya.

'ah iya... Salsa-chan gimana yah... Kalo ku tinggal??' batin (name) memikirkan sahabatnya itu.

'yahh semoga baik baik aja sih kalo aku nggak ada. Ah iya, Salsa-chan juga mengajariku beberapa bahasanya... Yah walau hampir semua bahasa kasar sih yang dia ajarkan' batin (name) mengingat ingat yg terjadi sebelumnya.

Flashback...

"Salsa-chan ajari aku bahasa mu dong" pinta (name).

"oke ekhemm... 'aku anak monyet'" ucap Salsa.

".... Hah? apa tadi?? Tolong lebih pelan" pinta (name).

"hahh... 'aku'" - Salsa

"akuuu" - (name)

"anak" - Salsa

"anakku" - (name)

"nooo... Anak" - Salsa

"ouhhh anak" - (name)

"moooonyet" - Salsa

"mooo...nyet" - (name)

"ahhh sou sou coba gabung" - Salsa

"akuuu anak monyet" ucap (name) dengan santai nya tanpa tahu artinya.

"pftt nice nice kehehehe" Salsa yg berusaha menahan tawanya.

*plak

"akhh apa sih!!!" teriak Salsa saat ada yg memukul kepalanya dengan pelan tapi bertenaga.

"kau mengerjai orang lagi" ucap seorang laki-laki yg ada di belakang Salsa. Itu Riski teman Salsa dan (name) yg berasal dari Indonesia juga.

"ahh Riski toh" ucap Salsa tidak peduli.

"memangnya apa artinya??" tanya (name) bingung.

"'aku anak monyet' dan kau dengan polos nya mau di ajarkan oleh nya. Padahal sudah tau kelakuan nya begitu" ucap Riski akhirnya ikut nimbrung. Mengambil kursi orang yg ada di dekat nya.

"Salsa-chan hidoi naaa..."

Flashback off...

"Salsa-chan sialan..." gumam (name).

"ah iya kenapa juga ya kalau mengatai inu di Indonesia itu bahasa kasar??? Padahal kalau di Jepang inu itu kawai." batin (name) mulai berpikir lagi.

*hayoo kenapa yah guys???

*kreett

"oi (name)-chan. Giliran mu lhoo" panggil Gojo dari dalam. Lalu keluarlah Yuuji dengan wajah yg...

"pftt Kau babak belur Itadori-san" tawa (name).

"itu tadi sakit kau tau... EH TUNGGU... KAU TAHU NAMA KU??!" ucap Itadori yg awalnya santai mengelus pipi nya yg sakit langsung terkejut. Karena perasaan tadi dia belum ada memberi tahu namanya.

"eh kenapa?? Kau belum memberi tahu nama mu???" ucap (name) mulai merasa panik. 'sial... Apa aku keceplosan' panik (name).

"perasaan belum tuh" Itadori menggaruk kepalanya yg tidak gatal dan mencoba mengingat ingat.

"hoii (name)-chan... Kenapa lama sekali??" panggil Gojo lagi dengan kepalanya yg keluar dari pintu.

"ahh sensei, tadi aku hanya merasa belum memperkenalkan diri ku tapi (name)-chan tau nama ku" adu Itadori pada Sensei nya itu.

"perasaan tadi sudah tuh" ucap (name) mencoba mengelaknya. San Gojo juga nampak berfikir.

"ahh sudahlah... Mending kau masuk dulu (name)-chan nanti kita bahas masalah ini oke" akhitnya Gojo pun masuk dengan (name) di belakang nya.

Dan tanpa sadar (name) memelototi Yuuji sampai masuk ke dalam.

"e-ehh apa apaan tatapan nya itu?" ucap Yuuji bingung.

Saat (name) masuk terlihatlah kepala sekolah yg sedang membuat boneka. Yahh boneka. Bahkan sudah banyak boneka di belakangnya.

"woahhh bonekaaa" ucap (name) yg langsung ingin mengambil boneka boneka itu. Namun ditahan oleh Gojo dengan menarik baju (name).

"(name)-chan kita sedang ujian lho" tegur Gojo.

'ohh no feling anak kecil... Tapi aku kan 13 tahun...' batin (name).

"jadi kau Tzuyuna (name)???" tanya kepala sekolah itu nampak serius.

"iya??" jawab (name).

"tapi kau terlihat seperti anak kecil yg cengeng tuh" ucap nya mulai... Dan itu langsung membuat (name) kesal.

"JANGAN PANGGIL AKU CENGENG!!" teriak (name) keras dan semua nya pun langsung terdiam.

"ah... Ekhem maaf aku lepas kendali" ucap (name) langsung kembali tenang. 'cih kok malah bikin kesal sih... Sepeeti bukan di anime atau di fanfick gituh... Sungguh tak sesuai ekspentasi' batin (name) mulai berfikir ke sana kemari lagi.

~TBC~

hahaha maaf yah kalo tambah nggak jelas

Nana juga bingung sendiri mau kek gimana

Oke lah makasih buat yg sudah baca, vote, komen, masukin book ini ke reading list, dan follow akun (name)

Makasih dan bay bay

Ah iya maaf kalau pendek ceritanya

PORTAL [Jujutsu Kaisen x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang