Portal #1

2.3K 382 180
                                    

"eh... Hutan???" ucap ku bingung. Melihat ke sana kemari.

"apa yg ku lakukan di sini ya???" pikir ku.

Flashback...

"uwahhh aku akan jatuh!! Aku akn jatuhhh!!" teriak ku saat melihat diriku yg tiba tiba saja berada di langit dan hampir berciuman dengan tanah.

Bruk!!*

Flashback off...

"aku masih hidup.. Ngomong ngomong kok aku bisa jatuh dari langit yah??? Apa aku bidadari" pikirku mulai ngaco.

"Lalu aku tak bisa mengingat apapun selain... identitasku.... Kenapa aku jatuh dari langit yah??? Apa aku jatuh dari pesawat?? Atau aku bidadari yg jatuh dari langit?? " pikir ku semakin bingung. Aku pun akhirnya memutuskan untuk menyusuri hutan itu sambil berfikir.

"nama ku Tzuyuna (name) umur 13 tahun... Hanya itu??. Paling hal favorit lalu apa yg ku takuti, tinggi, berat badan. Apa gara gara terjatuh td yah ingatan ku jadi hilang. Tapi kan kepalaku aman aman saja tuh... Tidak terbentur apa pun" ucap ku semakin berfikir.

"akhhh kepalaku semakin sakittt!!" teriakku memegangi kepala ku yg sakit karena terlalu banyak berfikir.

"oke... Bagaimana caranya supaya aku bisa keluar dari hutan ini??" melihat hutan yg sangat lebat ini aku semakin bingung aku ada di mana.

"eh... Ada gambar bintang di pohon ini" saat melihat salah satu pohon yg menurutku agak aneh dengan ukiran bintang pada batang pohon nya.

"hahh kalau saja ada portal seperti di film film kan keren hoho bisa ke sana kemari tanpa cape jalan kaki... Jadi kan aku tak perlu bingung kalau tersesat..." ucap ku.

Wuzz*

"woahh apa itu!??" namun tiba tiba saja ada sebuah portah hitam muncul dari batang pohon itu. Karena penasaran akhirnya aku pun menghampiri portal itu.

"portal?? Kenapa ada portal di sini???" dan akhirnya aku pun masuk ke portal itu karena penasaran.

Wuzz* Bruk*

"ittaiii" ringis ku karena tiba tiba saja aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~~

Oke canda maaf...

Karena tiba tiba saja aku terjatuh di tumpukan pasir di tengah tengah taman.

"hee?? Taman?" otakku berfikir keras apa yg baru saja terjadi. Dan aku pun berdiri, membersihkan sisa sisa pasir yg menempel padaku.

"woahh ayunan, jungkat jungkit, perosoran, jembatan woahh" mataku berbinar binar saat melihat semua mainan yg ada di taman ini dan mulai memainkan semua mainan yg ada.

"eh iya... Aku kan td sedang berfikir" aku terdiam di ayunan.

"bagaimana portal itu biaa muncul ya??? Lalu bagaimana bisa ada portal??? Ahhh kepala ku sakit lagi..." dan akhirnya aku memilih berhenti memikirkan itu lalu keluar dari taman.

"atau jangan jangan itu aku yg membuat portalnya wah... Atau jangan jangan aku penyihir yah?? Woahh keren dong" pikir ku mulai benar benar ngelantur. Memangnya ada sihir di dunia ini.

"ah iya kan awal nya ada gambar bintang lalu saat aku menyebutkan ingin ada portal... Lalu portal nya muncul... Masa sih???" baru saja memutuskan untuk tidak memikirkan itu lagi tp otakku otomatis malah berfikir lagi.

"hahh dari pada penasaran kenapa tidak dicoba langsung saja" dan akhirnya aku pun kembali ke taman itu dan mencobanya di pasir.

"oke gambar bintang lalu portal" ucap ku. Tapi malah tidak terjadi apa apa.

"apa ada yg salah??" pikir ku lagi.

"atau apa harus membuatnya di pohon??" dan akhirnya aku mencoba kembali di pohon yg dekat dengan pasir taman itu. Lalu mengukir bintang di pohon itu menggunakan batu.

"sudah. Dan sekarang tinggal" aku pun membuang batu itu sembarang lalu mulai mengucapkan "portal" ucap ku. Masih tidak terjadi apa apa.

"apa ada yg salah lagi???" ucap ku lagi mulai pasrah berfikir. Dan tanpa ku sadari ternyata harinya sudah gelap dan hanya di terangi oleh lampu taman dan lampu jalan.

"hee apa aku berfikir terlalu serius sampai lupa waktu... Ngomong ngomong aku sudah mulai lelah dang mengantuk... Lalu di mana aku akan tidur yah?? ... Aku bahkan tak ingat apa pun" ucap ku mulai berfikir ke sana ke mari. 'apa aku tidur di situ aja ya' ucap ku mulai mengecek mainan yg seperti rumah beruang kutup seperti di kemos tv.

Drap drap drap drap*

Tiba tiba saja ada 2 orang berlarian di larut malam seperti ini. "woahh larinya cepat sekali" kagumku "ada apa ya?? Apa ada tauran??? Atau di kejar hantu??" ah nggak mungkin nggak mungkin... 'Nggak mungkin ada hantu kan??? ' batin ku mulai takut.

Wuzz*

"hah!!" aku terkejut karena portal nya tiba tiba muncul kembali di tempat aku membuat bintang di pohon tadi. Dan aku pun mendekati pohon itu.

"wahhh apa berhasil??" ucap ku senang. Karena penasaran portal itu menuju ke mana aku pun masuk kembali ke dalam portal itu.

Wuzz*

Normal pov...

Wuzz* bztt bztt*

Setelah (name) memasuki portal itu. Portal yg ada di taman itu pun menghilang. Tp di mana (name) berpindah yah??

~TBC~

haha selesai lagi nict

Dan mungkin kalian juga bisa nebak orang 2 yg lari td. Ya kan???

Name: Tzuyuna (name)
Umur: 20 - - - - - - - > 13
Tinggi: 168 - - - - - - - > 140
Dan karena kalian berubah jadi anak kecil. Otomatis sifat kalian bakal mengikuti naluri anak kecil.

Yahh jd tambah pendek deh kalian

Heheh oke lah sampai ketemu di part selanjutnya

Makasih buat yg udh baca, vote, komen, masukin book ini ke reading list, dan follow aku Nana \(^-^)/

Bay bay

PORTAL [Jujutsu Kaisen x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang