"oh ya Gojo sensei... Kenapa anak ini ada bersama mu???" tanya Fushiguro menunjuk (name) yg masih menutup matanya.
"ah itu tadi..."
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"tp sebelum aku menjawab pertanyaan mu sebaiknya kita urus dulu" ucap Gojo.
"hei kau, bisa bertukar dengan Sukuna" menunjuk Itadori.
"Sukuna??" tanya Itadori.
"itu roh kutukan tingkat tinggi yg kau makan tadi" jawab Gojo.
"tapi bagaimana kalau kau terluka?" tanya Itadori... Ah bodo lah panggil Yuuji aja...
"tenang saja aku ini kuat" jawab Gojo lagi dengan percaya dirinya
Yuuji pun bertukar dengan Sukuna. Aura mencekam kembali mengelilingi sekitar sekolah. Namun nampak Megumi dan Gojo tidak mempermasalahkan itu dan nampak santai. Sedangkan (name) dia tiba tiba saja gemetar ketakutan. Tidak. Bukan ketakutan. Tapi entah kenapa energinya seperti diserap akan sesuatu.
'ehh?? Kenapa aku jadi begini?? Tunggu tunggu... Kalau di pikir pikir entah kenapa wajah wajah ini nampak familiar' batin (name).
Pats*
"wahh Sukuna jadi lebih cakep yah waktu dibuat jadi anime nya" ucap seorang gadis yg sedang memainkan hp nya.
"Hah??" (name) bingung apa yg terjadi dengannya saat ini.
" gwahh gwahh lihat roti sobek itu!! " teriak gadis itu histeris.
"tunggu siapa dia?? Dan orang yg dia lihat kan orang yg tadi... " sekarang pikiran (name) mulai di penuhi pertanyaan yg menumpuk.
"wahh Gojo ternyata hebat juga yah... Hanya tertutup oleh kelakuannya yg di luar akhlaq itu" ucap gadis itu lagi berbicara pada dirinya sendiri.
"kenapa dia tiba-tiba ada di pikiran ku ya??" pertanyaan di otak (name) semakin banyak.
"hai perkenalkan namaku Tzuyuna (name) 20 tahun" ucap gadis itu nampak memperkenalkan dirinya di depan kelas.
"tunggu tunggu... Itu kan nama ku??" (name) semakin bingung sekarang.
"wahh akhirnya update!! Jujutsu kaisen hehehe"
"jujutsu???..."
*TIN TINNN!! *BRAKK
"(NAMEEEEE)!!!" teriak seseorang.
(name) saat ini masuk ke dalam pikirannya dengan ingatannya yg di kehidupan sebelumnya walaupun ingatan itu hanya potonga potongan kecil yg tak jelas.
(name) sudah masuk terlalu dalam ke pikirannya bahkan sampai tudak sadar Gojo sudah selesai bertarung dengan Yuuji dan membuatnya pingsan.
Sedangkan itu di luar pikirannya...
"apa yg sensei lakukan??" tanya Megumi pada Gojo karena membuat Yuuji pingsan.
"tenang saja dia hanya ku buat pingsan" jawab Gojo menggendong Yuuji. "jadi apa yg harus ku lakukan??" tanya Gojo. Ntah itu pada diri nya sendiri atau pada Megumi.
"andai dia memang berpotensi sebagai wadah. Berdasarkan aturan jujutsu. Itadori tetap harus dieksekusi... Tapi aku tak ingin dia mati" ucap Megumi menatap gurunya itu.
"perasaan pribadi?" tanya Gojo.
"hai' jadi tolong lakukan lah sesuatu" pinta nya pada sensei nya itu.
"wahh murid manisku meminta tolong padaku. Jadi serahkan saja padaku" ucap Gojo memberikan acungan jempol pada Megumi supaya Megumi mempercayainya.
"ngomong ngomong apa yg terjadi dengan gadis itu??" tanya Gojo pada Megumi. Melihat (name) yg benar benar terdiam mematung.
"ntah lah... Semenjak Sukuna keluar td dia langsung terdiam" jawab Megumi melihat ke arah (name) juga.
Sampai (name) menatap ke arah Megumi dan Gojo. (name) saat ini sudah tersadar dari dalam pikirannya
*pats
(name) keluar dari pikirannya. "Gekhh" (name) tiba tiba saja seperti tercekat dan batuk. Gojo dan Megumi yg sedari tadi memperhatikan (name) pun langsung menghampiri nya.
"hei kau tak apa??" tanya Gojo. Namun (name) tak menjawab apa apa dan hanya terdiam.
'tunggu tunggu... Jadi yg tadi itu aku??? Tapi itu nampak lebih dewasa di banding aku yg sekarang... Apa aku bereinkarnasi??? Dan jujutsu kaisen... Itu dunia ini kan??? Dan yg gadis itu lihat itu orang orang ini kan?? Jadi aku masuk ke dunia jujutsu kaisen itu???' batin (name) dengan banyak pertanyaan di otaknya.
Sampai pikiran (name) di sadarkan oleh Gojo yg menepuk pelan pipi (name) karena sedari tadi di panggil tak ada sahutan.
"hoii kau baik baik saja??" tanya Gojo.
(name) pun akhirnya menatap ke arah Gojo lalu mengangguk.
"jadi apa yg terjadi pada mu???" tanya Gojo lagi menanyakan (name).
(name) pun terdiam, menunduk ragu ingin memberi tahu atau tidak.
'jadi begitu... Aku bereinkarnasi... Hanya saja umurku menjadi 13 tahun dan nama ku tetap sama... Atau mungkin lebih tepatnya aku pindah dimensi dan itu merubah umur ku... Yah tapi beruntung lah aku bisa masuk ke dunia ini fufufu... Semoga aku bisa menyelamatkan Junpei... ' batin (name).
"aku baik baik saja... Hanya teringat masa lalu" jawab (name) akhirnya.
"begitukah?? Baiklah ada pertanyaan yg ingin ku tanyakan tapi sebaiknya kau pulang dulu" ucap Gojo. Tapi (name) tiba tiba terdiam lagi.
'aku lupa aku tak tau rumah ku di mana. Atau aku memang tak punya rumah. Aku sama sekali tak punya ingatan di dunia ini. ' batin (name) lagi.
"kenapa diam??" tanya Gojo lagi.
"aku kehilangan ingatan ku..." jawab (name).
Gojo dan Megumi pun terdiam sesaat. Dan akhirnya Gojo memutuskan untuk membawa (name) ikut ke sekolahnya.
~TBC~
Maaf yah kalau jalan cerita nya semakin susah di mengerti atau nggak nyambung... ¬<¬
AKU BUTUH KARUNGGGG!!! CEFATT!!
Oke makasih buat yg sudah baca, vote, komen, masukin book ini ke reading list dan follow akun Nana \(^^)/
Bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
PORTAL [Jujutsu Kaisen x Reader]
FantasyTzuyuna (name) yang berakhir dengan kecelakan tabrak lari. Dan tiba tiba saja terbangun di tengah hutan tanpa mengingat apapun di masa lalunya. "eh... Di mana???" "huaaaaaa aku akan jatuhhhh?!!" "eh... Aku... Sedang apa di sini??? " "aku hanya i...