PART 2

438 33 3
                                    

PART 2

Happy Reading

****

"Ya!! Cho Kyuhyun!!!!"

Seohyun berteriak memanggil nama Cho Kyuhyun, dan kali ini sungguh berhasil membuat semua langkah pria tadi berhenti.

Mereka menoleh ke belakang, dan begitu penasaran dengan sosok yang memanggil nama sang Manager dengan begitu lantam.

"Nona Seo?"

Tak hanya mereka, pemilik nama yang dipanggil Seohyun juga terkejut bagaimana sosok Seohyun sipewaris perusahaan yang tadi begitu kasar di dalam lift kepada bawahannya kini sedang memanggil namanya.
Gadis itu mengenalnya?

"Aku?" Tanya Kyuhyun pelan pada semua tatapan yang tertuju padanya.

"Ya, kau. Kau Cho Kyuhyun"

Seohyun menjawab tegas sambil berjalan ke arah Kyuhyun serta rekannya yang masih di tahap kebingungan, ada apa di sana.

"Apa yang kau lakukan di tempat ini?"

Oh ayolah Seohyun, tentu saja bekerja.

Apa dia terlihat sedang berenang?
Sementara pria 36 tahun yang Seohyun tanya justru semakin kebingungan terutama saat Seohyun tiba di hadapannya dan mendongkak ke atas untuk bisa menatap matanya.

"Ya!! Kau terdiam karena terkejut dengan kecantikanku, atau kau diam karena sedang sengaja mengabaikanku?"

Dilihat Seohyun pria itu membuang napas pelan, kemudian mencoba mengendalikan diri dari rasa bingung berikut keterkejutannya atas apa yang Seohyun lakukan, lalu pria itu  tersenyum padanya.

"Karena kecantikanmu Nona Seo" jawabnya melanjutkan senyuman yang kemudian membungkam mulut Seohyun untuk menjawabnya kembali.
Kyuhyun sungguh tahu cara menjawab yang benar diwaktu yang tepat.

Seharusnya seseorang marah-marah dan mungkin memaki Seohyun jika berada di posisinya. Namun Kyuhyun menempatkan diri, memahami dengan benar, gadis yang bicara itu siapa dan bagaimana seharusnya sosok dewasa sepertinya bicara kepada gadis remaja yang kebetulan bersikap kurang sopan padanya.

Kyuhyun kembali tersenyum, "ada yang bisa kulakukan untukmu Nona Seo?" Tanyanya untuk memastikan kemungkinan Seohyun membutuhkan sesuatu hingga mengejarnya sampai nyaris kehabisan napas.

Kyuhyun dan rekannya yang lain memperhatikan dengan bingung pada reaksi Seohyun yang mendadak diam, ia mendongkak dan menatap Kyuhyun begitu dalam.

"Nona Seo?"

Kyuhyun kembali bersuara untuk memastikan Seohyun. Namun tidak ada yang terjadi, gadis itu masih terus memperhatikan seluruh lekuk wajah Kyuhyun.

"Nona Seo?"

Sorot mata gadis itu berubah sendu dari pertama mereka lihat di dalam lift yang terlihat begitu angkuh.

"Nona Seo? Ada apa?"

Kebingungan itu kian memuncak saat Seohyun tidak menunjukkan tanda akan menjawab Kyuhyun, yang kemudian memaksa Kyuhyun harus melanjutkan langkah jika tidak ingin ada berita yang terlalu dibesar-besarkan tentang mereka berdua karena kejadian ini.

Kyuhyun mulai memberi isyarat kepada teamnya yang juga masih sama bingungnya dengan Kyuhyun untuk melanjutkan langkah kembali.

Memutar tubuhnya dan Kyuhyun nyaris melangkah sampai akhirnya yang mereka tunggu memberi respon.

Seohyun menahan tangan kanan Kyuhyun, "ada.." ujarnya dengan suara terdengar berat kemudian sedikit melangkah dan melepaskan cengkaramannya di tangan Kyuhyun, lalu memeluk pria itu dengan begitu mengejutkan.

To The Moon And Never BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang