jimin
sayang, dmn?
yoongi
kantin
jimin
tunggu disana ya, aku samper
yoongi
huum
yoongi lagi dikantin sama taehyung. abis kelas hukum tata negara, kebetulan dosennya ngasih tugas kelompok dan yoongi yang males milih temen sekelompok, langsung aja manggil taehyung dan taehyung yang udah hafal cuma ngangguk setuju. dan sekarang mereka lagi diskusi di kantin sekalian makan karna abisgini yoongi masih ada kelas lagi sampe sore.
"berhubung tugasnya masih aga lama, gimana kalo besok aja baru kita mulai? lo bisa ga besok?"
yoongi pasang pose mikir terus ngebuka hpnya buka jadwal kuliahnya besok. cuma ada satu kelas di jam 7 sampe jam 9. "heem bisa gue"
"yauda besok aja, sekarang nyantai dulu. gue masih perlu nyerna materi bapaknya tadi"
yoongi setuju setuju aja. lagipula taehyung bukan tipe mahasiswa yang males jadi meski berkelompok dia bisa jadi anggota yang ngasi kontribusi paling besar. yoongi nyeruput kopi dinginnya yang dia beli lima ribuan di kantin. kalo gada kopi, yoongi gabisa tahan lebih dari jam 8 malem. cupu banget kalo masalah begadang, tapi selama ada kopi semua aman. taehyung didepannya daritadi cerita panjang lebar soal konspirasi presiden amerika, sementara yoongi cuma dengerin dan iya-iyain.
"yoon, lo kapan ada latian lagi?"
yoongi seketika ngecek hpnya diatas meja. jadi yoongi itu member club dance cover yang udah lumayan terkenal di youtube. dan dia udah gabung sama mereka selama 3 tahun karna diajakin temennya sebenernya tapi lama-lama jadi hobi juga. namanya HitClub, temen-temen kampusnya juga banyak yang udah tau kalo yoongi memberi HitClub. jadi ga heran kalo ada event dance di kampus, pasti semua mahasiswa bakal nunjuk yoongi.
"sabtu sih gue. harusnya hari ini tapi lo tau gue masih belum bisa latian. jadi gue ikut di cover selanjutnya"
taehyung angguk-angguk sambil terus makan rotinya. "gue anter ya?"
"boleh ba—"
"gue yang anter yoongi sabtu"
yoongi sama taehyung kompak noleh dan mereka liat jimin uda berdiri disamping mereka. mukanya gaenak tapi yoongi yang entah gapeka atau pura-pura gapeka cuma senyum tipis terus nyuruh jimin duduk dan jelas aja jimin nyeret kursi biar bisa lebih deket sama yoongi. masih natep taehyung gaenak, jimin ngambil botol kopi yoongi terus minum sampe isinya habis. "ih beli sendiri kenapa si", gerutu yoongi sambil mukul pelan paha jimin yang malah ketawa.
"nanti aku beliin lagi"
taehyung yang ngerasa jadi nyamuk langsung aja beresin barang-barangnya, karna sadar diri. terus dia berdiri dan bikin yoongi ngeliatin dia bingung, "lo mau kemana?"
"mau balik lah, ogah gue jadi kambing congek", katanya sambil nenteng tasnya di pundak sebelah kanan. uda siap pergi.
"bagus deh kalo sadar". jimin ini emang daridulu paling cemburu sama taehyung jadi selalu sensi bawaannya kalo liat pacarnya berduaan sama taehyung, apalagi yoongi sama taehyung sejurusan, sedangkan jimin beda jurusan sama pacarnya.
"jim apaansi". sekali lagi yoongi nyubit paha jimin, kali ini agak kenceng sampe pacarnya ngaduh kesakitan tapi terus jatuhin kepalanya di bahu yoongi. kebiasaan jimin.
"dahla, makin gada harga diri gue disini. gue duluan yoon, jangan lupa besok"
"iya, tiati"
setelah taehyung resmi pergi ninggalin yoongi sama jimin di meja bulet itu. jimin daritadi diem fokus liatin pacarnya yang sibuk sama hp nya, tapi meski diliatin lama banget yoongi belum juga sadar. tapi gapapa, kata jimin yoongi itu cantik banget apalagi diliat dari deket.
"sayang"
"hm"
"sayang ih liat sini dong"
yoongi yang kesel, akhirnya matiin hp nya terus dia masukin kedalem tas, baru dia fokus liat jimin yang ternyata masih betah ngeliatin dia. "apa?"
"kamu kenapa? ada masalah?". jimin nanya sambil ngusap rambut panjang yoongi sayang. gaperlu ditanya deh, cukup liat tatapan jimin ke yoongi aja udah bisa disimpulin kalo jimin sayang banget sama yoongi.
yoongi gelengin kepalanya yakin. "aku nggapapa ko. kenapa emangnya?"
jimin bukannya jawab malah genggam tangan kecil yoongi terus dia usap-usap. pandangan jimin keliatan agak sedih gitu bikin yoongi ngerasa gaenak karna uda nyuekin jimin hari ini. tapi gimana ya, dia juga masih rada kesel sama jimin karna masalah karina yang gaada habisnya. tapi lagi-lagi yoongi nyoba ngalahin egonya. dia pegang tangan jimin yang genggam tangan jimin. "maaf ya"
"kenapa minta maaf?"
yoongi jilat bibirnya yang tiba-tiba kerasa kering. "cuma ngerasa harus minta maaf aja"
"kamu ngga salah sayang, aku kangen aja sama kamu".
"tumben, biasanya kan ada karina". nyindir tetep nomer satu buat yoongi karna kalo ga disindir nggak akan sadar oknumnya.
jimin ngeliat yoongi aneh, "ko karina?"
"ya kan dia mantan kamu"
"ya terus?"
"kamu tau kan kalo aku cemburu"
"kamu cemburu? aku sama karina, kamu cemburu?"
serah deh jim serah. yoongi cuma hela nafas males terus beresin barang-barangnya bikin jimin ngeliatin pacarnya bingung. "kamu mau kemana?".
yoongi ngeliatin jimin males, "mau jalan sama mantan"
+++
KAMU SEDANG MEMBACA
priority ;minyoon [✔]
Short Story[genderswitch] yoongi ada, dan yoongi adalah kekasih jimin. sudah seharusnya jimin melupakan mantan kekasihnya. namun jimin enggan melakukannya dengan kedok tak ingin memiliki hubungan buruk dengan sang mantan. minyoon jimin x yoongi (gs)