kalian tau orang ngeyel kan?
uda tau salah, masiiih aja ngeyel.
ini ni, jimin. ngeyel banget. yoongi kira dengan kemarin dia mutusin hubungan mereka, ya udah berhenti sampe situ. yoongi sama jimin uda selesai, gada urusan dan gada hubungan apapun lagi. tapi emang yoongi belum ngasih tau siapapun tentang ini.
ujug-ujug jimin ada di depan rumahnya pagi ini. kaya sebelum-sebelumnya, jimin nelpon yoongi yang masih baru banget buka mata. "liat ke bawah dong, cantik".
dengan buru-buru, yoongi buka jendela kamarnya dan bener aja, jimin ada di bawah sana. bawa buket bunga super besar, sama boneka teddy bear yang tingginya sama kaya jimin. yoongi cuma bisa menganga. ga habis pikir sama mantannya itu.
"gue selama ini pacaran sama siapa sih?"
ya karna jimin udah di bawah, mau gamau yoongi samperin. ngelewatin mamanya yang bilang, "cie-cie, dilamar nih".
boro-boro dilamar, dipacarin aja ditinggal mulu.
sampe di depan jimin, yoongi bisa lihat mata jimin bengkak. cowo itu abis nangis? apa habis kena sengat lebah?
gamungkin dong jimin nangis?
ga di duga-duga, jimin berlutut, sambil tetep bawa bunga raksasanya. "aku minta maaf"
"berdiri, jimin"
"aku ga akan berdiri sampe kamu maafin aku"
"ya gue ga akan maafin kalo lo ga berdiri"
udah, dengan itu jimin berdiri, tapi dia nunduk aja. yoongi kan jadi ngerasa bersalah. dia ga pernah loh liat jimin se sedih se melow ini. jimin yang dia liat biasanya kaya cowo hobi tebar pesona yang selingannya ada disana sini, sekarang jadi melempem banget.
"lo gangerti apa yang gue bilang kemarin ya?".
jimin menggeleng kuat, "aku paham ko, makanya aku mau minta maaf. aku tau aku selama ini salah, gabisa jadi pacar yang baik. selalu mentingin karina, karena aku selalu mikir kamu itu cewe mandiri, ga akan butuh aku. aku sayang sama kamu, tapi aku gabisa kalo aku ga dibutuhin sama pasanganku"
belum selesai, cowo itu menggeleng lagi. "ini bukan pembelaan ko, ini cuma uneg-uneg aku aja. kamu berhak banget buat marah. tapi aku beneran sayang sama kamu, aku beneran gabisa putus sama kamu"
oh, yoongi jadi paham. jadi emang dulu tahun pertama pacaran, yoongi emang mandiri banget. kemana mana sendiri, ngapa-ngapain sendiri, ya karna sebelum pacaran pun dia biasa sendiri. jadi waktu ada jimin, dia gabisa langsung bergantung sama cowo itu. tapi di tahun kedua mau ketiga, yoongi mulai melunak nih, dia jadi beberapa kali minta bantuan jimin, dan jimin pun nyambut baik. tapi itu ga berlangsung lama emang, karena ya itu tadi. yoongi masih ngerasa bisa ngelakuin semua sendiri dan dia gaenak juga kalau harus ngerepotin jimin, yoongi bukan tipe cewe menye menye manja gitu masalahnya.
jadi dia manjain cewe lain yang bergantung sama dia.
jimin cuma pengen cewenya ngandelin dia dan bergantung sama dia.
yoongi menghela nafas, "ternyata selama tiga taun ini kita masih belum saling ngerti ya"
jimin ngeliatin yoongi, udah pasrah misal dia ternyata emang uda bener-bener ngga dimaafin sama yoongi. tapi yoongi tiba-tiba ambil bunga dari tangannya sambil bawa bonekanya susah payah masuk ke dalam rumah, ngga bilang apa-apa. bener bener cuma ambil dua barang raksasa itu, terus masuk. bahkan pintunya ditutup.
ini jiminnya masih dibawah, melongo. terus hp nya geter.
"nanti malem jemput aku, kamu cari tempat nge date yang bagus"
+++
end
mampus yg berharap mereka putus psti kecewa BWAHAAHAH
mau minyoon lagi nggaa?
buat kookga sm taegi pls bersabar krn draft mereka uda kebanyakan😭
KAMU SEDANG MEMBACA
priority ;minyoon [✔]
Kısa Hikaye[genderswitch] yoongi ada, dan yoongi adalah kekasih jimin. sudah seharusnya jimin melupakan mantan kekasihnya. namun jimin enggan melakukannya dengan kedok tak ingin memiliki hubungan buruk dengan sang mantan. minyoon jimin x yoongi (gs)