「four」

98 17 11
                                    

hari sabtu. sekarang ini yoongi sama taehyung lagi ada di cafe yang jaraknya lumayan deket dari kampus, lagi diskusi tugas hukum yang nggak selesai-selesai meski uda mereka kerjain tiap hari. taehyung bahkan udah keliatan frustasi sendiri ngeliatin banyaknya tab di laptopnya. keadaan yoongi ga jauh beda, minum kopi udah gelas kedua karena mereka di sini udah dari pagi sampe sekarang hampir jam 12 siang sedangkan sebentar lagi jimin bakal jemput.

"tae, asli gue mumet"

"lo kira gue ngga? tinggal 3 halaman lagi"

yoongi hela nafas panjang terus sandarin badannya ke punggung kursi yang empuk. mainin rambutnya sesekali nguap terus dongakin kepalanya, ngeliatin langit-langit cafe yang dihiasi lampu-lampu kecil. ganyampe lima detik, dia ngerasa kepalanya pusing, belum lagi kepala jimin yang nongol tiba-tiba bikin dia kaget terus dahinya kejeduk dahi jimin. dua-duanya ngaduh kesakitan tapi jimin sigap usap-usap dahi yoongi yang keliatan merah. "maaf sayang", kata jimin tapi sambil ketawa soalnya pacarnya lucu banget.

terus jimin duduk di samping yoongi masih sambil usap-usap jidat yoongi yang lagi cemberut. bikin taehyung lagi-lagi eneg banget ngeliat tingkah jimin yang dimatanya keliatan palsu banget tapi gaberani negur karna disitu lagi ada yoongi yang mana nanti masalah malah jadi makin gede, makanya selama ini dia diem aja. "jadi latian kan hari ini?", jimin nanya ke pacarnya yang lagi sibuk makanin marshmellow di minumannya, jadi yoongi cuma bisa ngangguk terus alihin perhatian ke temennya yang masih mantengin laptop. "gimana tae? uda nemu yang terakhir?"

"nemu tapi cuma setengah jadi keliatan ga relevan"

"gue coba cari ya di tempat lain"

akhirnya dua mahasiswa hukum itu sibuk sama laptopnya sendiri-sendiri dan jimin ngerasa dikacangin tapi masih nyoba mikir realistis, pacarnya emang lagi sibuk jadi jimin cuma senderin punggungnya di kursi sambil tangannya usap usap leher belakang yoongi yang mana itu emang kebiasaan jimin sama yoongi. sesekali yoongi ngecek jimin bosen apa ngga. "bentar lagi ya jim", yoongi gumam tapi mata sama tangannya masih fokus sama laptop.

"yoon, coba cek deh, gue udah ubah di gdocs"

"ok, wait"

intinya disitu jimin cuma bengong aja mainin apa yang bisa dia mainin, sementara taehyung sama yoongi sibuk banget. mungkin karena bosen, jimin akhirnya mainin hp nya yang daritadi dia simpen di saku celana jeans nya. pas banget dia baru buka hp, notif juga kedengeran muncul beberapa kali di layar hp nya.

dari karina.

jimin balesin chat dari karina sambil senyum senyum, gasadar yoongi udah selesai dan sekarang lagi ngeliatin pacarnya main hp sambil senyum senyum kaya orang lagi kasmaran. gapake diliat pun yoongi juga tau itu siapa.

the one and only. yoongi mah apa, cuma pacarnya.

yoongi terus ngeliatin, jiminnya belum sadar juga saking asiknya, malah senyumnya makin lebar kaya abis dapet transferan. "tutor jadi karina dong", yoongi nyeletuk gitu sampe diketawain taehyung yang duduk di seberang mereka.

kadang taehyung ngeliat yoongi tuh kasian. cewe baik baik gitu, dapet cowo redflag kaya jimin, tapi yoongi nya juga bego, gabisa dikasih tau, jadi yauda cocok itu mereka berdua.

jimin akhirnya noleh dan cengengesan ngeliatin pacarnya. "hehe, uda sayang?"

"kamu udahan ngobrol sama karina nya? kalo belum, selesaiin aja, aku tungguin, nanti kasian karina nya sendirian gada temen chat". sumpah ya sebenernya yoongi udah pengen banget teriak di depan muka pacarnya, tapi yoongi juga tau hasilnya bakal percuma, yang ada jimin bakal ceramah. hafal banget yoongi.

"ko gitu ngomongnya?"

kan. selalu gitu. gapernah mikir apa kenapa yoongi sampe ngomong gitu?

"apa kita harus jadi mantan dulu ya biar aku bisa jadi prioritas kamu?"

+++

kalo baca ulang jd kesel bgt sm jimin demi😭👊🏻
bawaannya emg jd pgn nyindir mulu

priority ;minyoon [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang