"udahan aja yuk"
"hah?"
"iya, kamu ga salah denger ko. aku ngajakin udahan"
"ko gitu ngomongnya? aku ada salah apa?"
yoongi melotot, bener bener melotot gede banget karena dia ga habis pikir kenapa jimin bisa nanya gitu.
hari ini senin. yoongi banyak banget jadwal hari ini. weekend kemarin yang harusnya dia ngabisin waktu berdua sama pacarnya, malah dia habisin buat nangis dua hari dua malem di kamarnya, perkara pacarnya yang lagi lagi lebih milih pergi sama karina dibanding sama dia. kalau ditanya, banyak lah alesan jimin. takut karina ini lah itu lah, dikira yoongi ga takut apa.
kesel banget malem itu, karena jimin bener bener buat yoongi sampe insecure. yoongi tiba tiba mikir, apa kurangnya dia, apa dia belum jadi pacar yang baik, apa dia engga cantik, apa dia ngebosenin. padahal yoongi bukan tipe cewe kaya gitu. yoongi itu cewe optimis, dia sadar banget value value yang dia punya, jadi dia gapernah ngerasa insecure.
jadi kemarin waktu jimin berhasil bikin dia mikir kaya gitu, dia tau ini hubungan uda ga bener. yoongi cape, dari awal episode juga uda dikasi tau se cape apa yoongi.
terus sekarang yoongi bener bener kaget sama jawaban jimin, yang nanya dia ada salah apa. karena posisi mereka ada di dalem mobil jimin di parkiran kampus yang sepi, yoongi akhirnya teriak sejadi jadinya sambil acak acak rambutnya.
"kamu beneran nanya kaya gitu?"
jimin di tempatnya juga keliatan bingung dan clueless banget. bego. "ya, aku gatau sayang makanya aku nanya biar bisa aku perbaiki"
"bullshit jimin, omong kosong"
"ko kamu gitu sayang?"
sumpah ya, yoongi bener bener muak. dia gatau ini jimin beneran bego atau mau ngerjain dia. akhirnya yoongi narik nafas panjang banget beberapa kali, masa bodo kalo oksigen sampe abis.
"gini ya jim. kita uda tiga taun pacaran. di awal banget hubungan kita kamu selalu bilang, komunikasi adalah kunci. aku pegang itu sampe sekarang. kamu tau sendiri kan, aku bukan tipe yang suka ngode ngode. kalo gasuka aku bilang. aku uda berkali kali bilang aku gasuka kamu deket sama mantan kamu, aku gasuka kamu lebih pentingin dia daripada aku yang notabenenya pacar kamu. tapi jawaban kamu selalu sama, kamu gamau bikin hubungan kamu sama mantan jadi jelek. aku ngertiin, sampe tiga taun aku ngertiin kamu. tapi kamu? ada kamu ngertiin aku? oh iya pacar aku pasti cemburu kalo aku jalan sama mantan, oh iya pacar aku pasti sakit hati. pernah mikir gitu ga?
kamu ujung ujungnya minta maaf. tapi kamu lakuin lagi. gitu terus siklusnya dan aku selalu maafin, aku selalu ngertiin. giliran aku cape dan minta putus, kamu gamau. kamu serakah tau ga?
kalo emang dari awal kamu masih belum bisa move on dari karina, gausa pacaran dulu sama orang baru. kalo uda kaya gini, hubungan kita jadi toxic. aku cape, bener bener mau udahan"
setelah ngomong panjang lebar, yoongi diem. dia nunggu respon jimin. tapi jimin masih betah tutup mulut.
"udah?", jimin nanya singkat, yang dibales bingung sama yoongi. ini cowo ngeselin banget, asli. yoongi kira jimin bakal marah atau minta maaf, nyoba mertahanin hubungan mereka, tapi yang keluar dari mulut jimin bener-bener unexpected. yoongi jadi mikir, dia selama ini kenal jimin, nggak sih?
yoongi ngga jawab, sampe jimin buka suara. "aku sayang sama kamu. bukannya itu harusnya udah cukup?"
sumpah, yoongi pengen ketawa ngakak sekarang. ini kebo congek lagi ngelawak apa gimana. yoongi mau jelasin panjang lebar, tapi rasanya dia udah gapunya tenaga. jadi dia cuma bisa bilang, "kamu ngga akan ngerti sampe kamu ngerasain sendiri"
+++
anjir jimin👊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
priority ;minyoon [✔]
Conto[genderswitch] yoongi ada, dan yoongi adalah kekasih jimin. sudah seharusnya jimin melupakan mantan kekasihnya. namun jimin enggan melakukannya dengan kedok tak ingin memiliki hubungan buruk dengan sang mantan. minyoon jimin x yoongi (gs)