09

3.3K 471 46
                                    

_______________
Jaehyun x Renjun gs
_______________

























Maaf typo bertebaran hehe





Setelah selesai meeting, dan ini juga memasuki waktu jam pulang kerja. Renjun langsung memutuskan untuk pulang namun jaehyun malah meminta ia kembali ke kantor dan melihat kembali jadwal nya. Padahal renjun sudah melihat jadwal jaehyun di iPad nya, tapi tetap saja jaehyun memaksa nya.

Renjun tidak ingin kehilangan pekerjaan nya, pekerjaan dan uang adalah segalanya tidak masalah jika jaehyun bos menyebalkan nya itu meminta ini itu, selagi ia bisa menahan kesabaran nya, bos nya mungkin masih selamat sekarang tapi tidak tau besok, atau besok lusa.

"Boleh saya pulang sekarang pak? Anak saya sudah menunggu saya menjemput pak"

"Apa kau begitu ingin pergi?"

tanya jaehyun dan renjun menganggukkan kepalanya cepat

"Sana pergi lah-"

Renjun langsung berlari kearah pintu keluar namun langkah nya terhenti ketika mendengar perkataan jaehyun

"Besok datang lebih awal, saya tidak menyukai karyawan yang suka berkencan dimalam hari lalu besok nya terlambat datang ke kantor. Jika kau datang di saat saya sudah ada di ruangan gajih mu bulan ini akan saya potong"

Renjun berbalik menatap kearah jaehyun yang kini tengah melonggarkan dasi di lehernya

"Loh kok gitu pak?"

"Itu resiko bekerja bersama saya"

"Gak bisa gitu dong pak, saya juga tidak berkencan saya menjemput anak saya pak, masa saya telat gajih saya yang di potong"

Jaehyun hanya menatap kearah renjun tanpa ekspresi

"Pak, bagaimana jika saya datang lebih awal dari bapak? Kalau saya telat bapak boleh potong gajih saya tapi jika bapak yang telat bapak harus menaikan gajih saya"
ucap renjun sambil tersenyum

"Saya pastikan gajih kamu bulan ini saya potong"

"Baik. Sampai bertemu besok bapak Jung Jaehyun yang terhormat"

ucap renjun lalu pergi meninggalkan ruangan jaehyun

Jaehyun hanya tersenyum tipis lalu ia beranjak dari kursi kebesaran nya dan berjalan kearah pintu rahasia diruang kerja nya, malam ini ia menginap di kantor, ia malas pulang ke rumah atau apartemen nya.

Tempat teraman baginya adalah di kantor, bagaimana tidak jika kembali ke apartemen ia pastikan temannya yuta dan johnny membawa para wanita-wanita untuk memuaskan mereka. Jika kembali kerumah, ia tidak ingin mendengar ibunya bertanya soal pernikahan.. dan yang terbaru ibunya selalu bertanya tentang jeno putra dari sekretaris nya itu.

Bahkan ibunya meminta ia menculik jeno dan membawa ke rumah, sungguh jaehyun merasa pusing jika di minta hal yang tidak bisa ia lakukan, lebih baik ia menginap di kantor bukan.

Di lain tempat, renjun kini tengah duduk santai bersama haechan, dan membiarkan lucas dan mark menemani jeno bermain-main di depan rumah lucas

CEO dan Sekretaris Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang