________________
Jaehyun x Renjun gs
________________Maaf typo bertebaran hehe
"Annyeonghaseyo Nyonya Park"
"Eoh, annyeonghaseyo"
"Siapa yang bertamu mom?"
tanya eric di ikuti daddy chanyeol di belakang eric dan melihat di ruang tamu mereka, tamu penting mereka adalah keluarga terkaya peringkat ke 2 di seoul yaitu Keluarga Jung
"Maaf mengganggu waktu nya, kami kesini karna ingin membahas sesuatu hal yang penting tuan park"
ucap tuan jung..
.
.
Keluarga Park begitu tegang saat ini, mereka menanti apa yang akan keluarga Jung sampaikan pada mereka
"Begini tuan park, maaf sebelumnya"
ucap jung lalu menatap sang istri.Nyonya jung mengeluarkan sebuah surat berwarna putih kepada keluarga park dan di ambil oleh tuan park
"Apa ini tuan jung?"
"Buka lah tuan park"
Daddy chanyeol pun membuka isi surat tersebut dan membacanya.
"Begini tuan park, saya melakukan tes DNA jeno dan anak saya tanpa izin renjun maupun keluarga park. Sejak pertama kali saya melihat jeno, saya seperti melihat putra kecil saya dalam diri jeno. Setiap jeno pergi ke kantor putra saya, saya selalu mengirim mata-mata saya untuk mengetahui apa saja yang di lakukan jeno, makanan favorit nya apa, apa yang tidak di sukai dan apa yang di sukainya. Saya bercerita pada suami saya, dan suami saya ingin sekali melihat jeno dan beberapa hari yang lalu kami berdua pergi ke kantor putra kami dan melihat jeno secara langsung-"
"Saya benar-benar dibuat takjub tuan park.. Jeno seperti duplikat jaehyun putra kami. Lalu saya menyarankan pada istri say untuk jeno dan jaehyun melakukan tes DNA, dan hasilnya anda bisa melihat nya.. dan saya atas nama jung jaehyun meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga park"
"Apa maksud kalian ?"
"5 tahun yang lalu putra kami melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan.. jaehyun putra kami sangat menyesali perbuatannya, ia mencari wanita yang ia renggut kesucian nya di malam itu namun pencarian tidak membuahkan hasil, selama bertahun-tahun jaehyun putra kami mengalami mimpi buruk dan ia juga diam-diam pergi ke psikiater untuk kesehatan nya"
"Jadi maksud anda, putra anda Jung Jaehyun itu adalah bajingan yang melecehkan putri saya 5 tahun yang lalu begitu?"
ucap tua park sarkas"Kami sekali lagi minta maaf tuan park, kami tau dan paham bagaimana penderitaan seorang wanita diusia muda seperti renjun mengandung.. tapi putra kami juga menderita karna perasaan bersalah nya tuan park"
ucap tuan Jung"Itulah sebabnya kami kemari ingin mengatakan kebenaran nya tuan park, kami ingin menyelesaikan semuanya tuan park, nyonya park"
ucap nyonya jung"Untuk itu kami datang kemari, bermaksud untuk melamar park renjun untuk putra kami jung jaehyun. Tolong maafkan kesalahan putra kami tuan park"
ucap tuan jungPihak keluarga park tidak ada yang berbicara, keluarga jung semakin gelisah dengan situasi seperti ini.
"Maaf jika saya lancang.. saya sebagai kakak tertua di rumah keluarga park ini.. saya tidak bisa menerima jung jaehyun sebagai calon suami renjun adik saya"
ucap eric
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO dan Sekretaris
Romance[On Going] Memiliki seorang putra memang suatu hal yang membahagiakan, tapi tidak akan lengkap jika tidak memiliki suami bukan? "kau bisa mulai bekerja besok" "mommy, kenapa lama sekali sih" "Nona Park, dimana suamimu? kenapa aku tidak pernah meliha...