25

3K 410 69
                                    

_________________
Jaehyun x Renjun gs

_________________

























Maaf typo bertebaran hehe























Jaehyun dan ten kini duduk di meja bar bersama taeil, taeil sudah menceritakan kapan ten datang ke seoul sekitar 5 bulan yang lalu, ten kabur duluan dan balik ke seoul meninggalkan hendery sendirian, selama menjalani misi dari jaehyun.

Ten dan hendery tinggal di apartemen berbeda-beda setiap 3 bulan sekali. Mereka juga berkeliling kota maupun daerah di korea namun mereka tidak di perbolehkan pulang ke seoul sebelum mendapatkan informasi tentang wanita yang di cari jaehyun dan mereka menyetujui syarat itu asal kebutuhan mereka selalu jalan.

"Dan kenapa kau tidak menemuiku 5 bulan ini? Kenapa baru menemui ku?"

"Ya, karna gitu"

"Dia bilang dia ingin membunuhmu jae"

"Kapan aku mengatakan itu?"
Tanya ten pada taeil

"Ten, tidak perlu berpura-pura lagi, aku mendengar semua keluh kesahmu selama mencari wanita itu aku sampai jenuh mendengar ucapanmu. Dan kau juga mengumpat untuk jaehyun yang memintamu ini itu sampai kau tidak bisa berkencan dengan pria"
ucap taeil sambil meminum wine

"Oh ayolah oppa, kau tau aku sedang mabuk saat itu dan semua ucapanku bisa saja adalah kebohongan"

Taeil hanya tertawa menanggapi ten yang menyangkal bahwa ia ingin membunuh jaehyun saat bertemu nanti.

"Lalu apa yang akan kau lakukan jae? Wanita itu sekretaris mu bukan?"

"Entahlah hyung, aku masih ragu padanya"

"Ragu bagaimana maksud mu jae?"

"Ya hanya ragu saja. Benarkah renjun wanita itu"

"Aku sudah memberitahu mu semua nya dan kau masih ragu? Kau benar-benar membuatku kesal jae, taeil oppa pegang tangan ku sekarang sebelum aku mencekek lehernya"

"Begini.. aku masih ragu apakah jeno itu anakku atau bukan? Soalnya seperti yang hendery bilang sebelum kelahiran jeno, renjun memiliki seorang kekasih namun dia memutuskan hubungan nya dengan pria itu tanpa alasan.. bisa jadi kan anak yang di kandung renjun saat itu anak pria itu bukan aku.. bayangkan saja, masa hanya sekali coba dia langsung hamil?"

Pletak

Jitakan di kepala jaehyun dapatkan dari ten

"Iya sekali coba, tapi kau melakukan nya berkali-kali"

"Bagaimana kau bisa tau?, Memangnya kau ada disana saat itu?"

"Tidak.. tapi aku mencari tahu lewat cctv di apartemen yang kau sewa dulu di jeju. Dari cctv itu kau mencoba masuk dengan paksa ke kamar apartemen nya renjun sekitar jam 10 malam lalu renjun keluar dari kamar apartemen nya pada jam 4 pagi dengan rambut masih acak-acakan. Bayangkan saja taeil oppa, berapa kali jaehyun menyemburkan spermanya pada rahim renjun"

"Aishh ten kau terlalu prontal soal seperti ini padaku yang masih belum menikah ini, aku masih polos soal seperti ini"
ucap taeil lalu kembali meneguk wine miliknya

"Makanya sesekali bermainlah bersama wanita-wanita mu itu, bukan meminta mereka menyenangkan orang lain tapi dirimu juga"

"Aku hanya ingin melakukan nya bersama istri ku nanti"

CEO dan Sekretaris Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang