Hi guys, apa kabar kalian? Semoga baik dan sehat selalu ya:)
Di sini saya hanya ingin menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas republish bab yang saya lakukan jika memenuhi notifikasi kalian.
Saya tahu pasti sangat menyebalkan melihat itu dan saat membukanya tidak berisi sama sekali.
Tetapi saya mempunyai alasan besar kenapa hampir rata novel saya tidak kembali publish di wattapad.
Selama setahun saya hiatus dari platform ini, tapi tidak berarti saya berhenti menulis. Saya tetap menulis di platform lain, aplikasi lain.
Dengan berat hati saya menyampaikan, bahwa hampir rata semua novel saya telah saya pindahkan ke platform lain. Itulah kenapa saya mengatakan dihapus untuk keperluan penulis.
Saya tidak bisa mempublish karya di dua platform. Kenapa? Karena saya terikat kontrak dengan salah satunya, tidak dengan wattpad.
Kenapa saya tidak memberitahukan di mana karya saya dipublish? Karena saya tahu kalian tidak akan minat membaca jika cast dari novel itu bukan Kim Sang Bum dan Kim So Eun. Sedang saya sudah berkelana dengan original cast.
Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya atas spam notifications dari novel ini. Kalau kalian merasa terganggu tidak masalah sama sekali untuk saya jika kalian ingin menghapusnya dari perpustakaan.
Untuk kalian yang sudah mendukung saya dengan sangat baik, super big thanks. Kita akan bertemu di karya selanjutnya.
Lagi dan lagi mohon maaf. Terima kasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Story Bee - Completed√
Short StoryJudul tamat : Friend? - Sampul : Picture from Pexels and edit with Canva free.