crocodiles🐊

146 14 0
                                    

F4 berdiri di depan kelas sambil liatin adik kelas yang lagi dimos. Fyi, mereka itu sekelas dan ada di lantai 2.

Matanya jelalatan banget minta dicolok, mulutnya sesekali nyiulin osis cewek yang lagi tugas.

"Swit swit neng Seoyeon atuh jangan panasan nanti item!."

Itu tadi Haechan yang ngomong, emang ngga sadar diri. Seoyeon cuma melototin, udah muak dia di usilin sama Haechan.

Si Jiheon yang udah apal suaranya Haechan muter bola matanya males; ngomong lirih banget, "Ternyata cuma bang Haechan yang ngga muka dua."

Yujin yang disebelahnya Jiheon noleh, "Hah?."

Jiheon ngeliatin Yujin bingung, "Apa?."

"Lo tadi ngomong apa?."

"Ngga ada."

Seoyeon notice mereka berdua; masang muka jutek banget, "Itu yang lagi ngobrol, ngobrolin apa ya?."

"Jangan galak-galak Yeon!, nanti ngga ada yang mau loh!."

Kali ini Renjun yang juga ngga sadar kalo dia itu sebenernya galak. Terus gantian si Jeno nih, "Tenang aja Yeon!. Gue mau kok, meskipun lo galak tapi gue suka aww!."

Seoyeon menghela nafas kasar terus ngeliatin mereka satu-satu, "Heh!, pulang sekolah lo semua pada naik apa?!."

Jaemin senyum-senyum ngga jelas, "Kita naik motor, kenapa?!. Neng Seoyeon mau pulang bareng?."

Seoyeon ngangguk doang.

Haechan berdiri tegak; pose hormat, "Ashiaaaap neng Seoyeon, a' Haechan akan mengantarmu dengan selamat."

Jeno ngibasin tangannya; nurunin tangannya Haechan, "Apaan ngga-ngga, Seoyeon bareng gue!."

Jaemin misahin Jeno sama Haechan, "Sorry bro, tapi dia ngajak gue."

Renjun ngedorong kepala Jaemin dari belakang, "Lo budeg hah!, orang dia bilang kita semua!. Goblok!."

Aduh gimana ya?, si Seoyeon badannya cuma satu. Masa pulang bareng mereka berempat, gimana caranya?.

Seoyeon balikin badannya ngebiarin si manusia-manusia bau azab itu gelud. Dia ngeliatin lagi Jiheon sama Yujin. Yang diliatin udah tremor dari tadi.

Jiheon natap Seoyeon was-was, "Ini kak, Yujin bilang dia pusing."

Yujin protes ke Jiheon; ngomong ngga pake suara, "Kok gue?. A--ah iya kak aduh pusing banget."

Seoyeon awalnya curiga, " Yaudah ayo ke uks."

Seoyeon bawa Yujin ke uks, sekalian mau ngadem. Bener kata Haechan tadi, kulitnya sedikit kusam.

Jiheon sedikit dongakin kepalanya biar bisa liat abangnya. "Hem gue aduin yang tadi sabi nih. Kalo abang nyogok lagi, gue minta apa ya?."

🎒🎒

Jiheon sekarang lagi ada di halte, nunggu abangnya dia. "Duh lama banget abang kemana sih?!, tadi suruh nunggu disini."

"Jiheon!."

Jiheon ngangkat satu tangannya, "Yo wassup Jin!."

Yujin ikutan duduk di sebelah Jiheon, "Ngapain lo?."

Jiheon ngeliatin Yujin dengan ekspresi datar sedatar-datarnya, "Menurut ngana, kalo di halte kita itu ngapain?. Nunggu gojek."

"Ya mana ada sih sekarang gojek yang mangkal, pake aplikasi lah."

"Lo lupa ya?, kita kan lagi mos ngga boleh bawa hape. Lagian gue nunggu gojek pribadi."

Yujin ngangguk, "Oh pacar."

Sibling [Jeno X Jiheon] ft 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang