Karina bingung. Dia pengen cepet-cepet pulang, pengen cepet-cepet quality time sama kasurnya di rumah. Tapi kok, kenapa ada 4 cowok ganteng nyegah dia?
Mereka F4 minus Renjun plus Hyunjin. Itu mereka udah nyegah Karina bukannya ngomong tujuannya apa, malah senyum-senyum gak jelas.
Karina ngeliatin mereka satu-satu, "Ini kalian kenapa pada nyegah gue?"
"He'em benar nama kamu Karina?"
Karina ngangguk, "Iya, kan tadi udah kenalan."
Jeno maju beberapa langkah terus ngulurin tangannya, "Nama gue Jeno." Telunjuknya nunjuk temennya satu-satu, "Itu Ucup, nah yang itu Asep dan liat bibirnya itu memble."
Haechan narik kerah baju Jeno, "Lu yang bener ngapa kalo ngasih tau nama orang! Gue bukan ucup, nama gue Haechan."
"Gue jaemin, eh Rin minta nomor wa dong." Kata si Jaemin yang masih kekeh mintain nomor wa buat nambah member asrama putri.
Sekarang giliran Hyunjin. Dia garukkin keningnya yang ngga gatel, "Gue bener sih memble, tapi nama asli Hyunjin."
Karina ngangguk sambil senyum canggunh, "O--okay gue Karina. Udah kan? Gue mau balik nih."
Haechan majuin badannya sambil ngangkat satu tangannya, "Gue anterin Rin!"
Si Jeno ngga mau kalah juga. Dia ngedorong badan Haechan ke samping, "Jangan mau sama si ucup, mending sama gue aja Rin. Dijamin aman, nyaman, selamat dan sentosa nyampe rumah."
"Mending sama gue sih, Ananda Jaemin G. Gratis tanpa biaya apapun, asal kamu ngasih aku nomor wa kamu." Tawar Jaemin sambil naik turuni alisnya dan satu tangannya ngulurin hape.
Karina ngeliatin mereka bertiga aneh, ngga ada yang bener. Sekarang tatapannya ke Hyunjin.
Hyunjin ngerutin dahinya, "Kenapa lo liatin gue kaya gitu?"
Mereka bertiga otomatis ngeliatin Hyunjin juga. Sampe si memble ngecek dirinya sendiri.
Karina ngeliatin Hyunjin sambil mikir, lumayan juga kalo dianterin pulang. Jadi dia ngga perlu nunggu supirnya yang kalo ngejemput lama banget.
Karina senyum sambil nunjuk Hyunjin, "Gue balik sama memble aja."
"Kenapa malah sama memble?! Kan kita bertiga yang nawarin Rin."
Hyunjin ngangguk-ngangguk, "Iya bener, gue gak nawarin."
"Kenapa emang? Oh lo gak mau? Yaudah gue balik sendi--"
"Siapa bilang gak mau? Mau lah!"
Karina ngangguk terus jalan duluan, "Oke gue tunggu di depan!"
Langsung dah tuh Hyunjin lari ke parkiran sempet-sempetnya ngeledek ngomong, "Gue duluan! Selamat tinggal rakyatku!" Sambil dadah-dadah ala miss indonesia.
Ninggalin Jeno yang misuh-misuh sendiri. Terus Haechan yang cuma berdiri diem sambil gelengin kepala.
"Gila gue sampe ngga bisa ngomong ngeliatin Karina. Cantik banget cuy."
Jeno denger Haechan ngomong gitu langsung mendengus sebel, "Bisu berarti."
"Bukan bisu, gue tuh--" Haechan ngeliatin Jeno sambil masang senyum pedo, "Terpesona! Aku terpesona!"
"Memandang wajahmu yang manis~~," sambung Jaemin.
Jeno nutupin mukanya pas Haechan sama Jaemin nyanyi lagu terpesona sambil joget-joget kagak jelas. Apa gak malu gitu loh diliatin sambil diketawain sama anak kelas lain yang lagi lewat. Jeno aja masih punya malu.
🎒🎒
"Dasar buaya!"
Itu Jiheon lagi ngeliatin Haechan lagi godain kakak kelas favoritnya yang judes, Seoyeon.
"Kenapa lo?"
Jiheon noleh sebentar terus balik lagi ngeliatin Hechan yang sekarang lagi digebukkin pake sapu sama Seoyeon, ngabaiin orang yang ngomong tadi.
"Cemburu lo liat mereka?"
Jiheon jadi sebel kalo ada orang yang sok tau. Dia natap orang itu tajam, "Siapa sih lo?! Sok tau banget, heran. Orang lagi greget nontonin orang digebukkin sapu, dibilang cemburu."
Ya bagian mana sih yang mau dicemburuin sama orang yang lagi digebukkin pake sapu? Mau digebukkin juga? Aneh.
"Nama gue Jisung Geovandra." Kata orang itu terus langsung pergi gitu aja.
Jiheon muter bola matanya sambil narik nafasnya habis itu teriak kenceng banget, "Gak nanya woy!"
Kenceng banget sampe diliatin sama manusia yang belum pada pulang. Haechan sama Seoyeon yang tadinya lagi gelud juga sekarang jadi ngeliatin dia.
"Kamu kenapa Ji?" Tanya Seoyeon.
"Hah? Hehehe, gak papa kak. Silahkan dilanjut lagi geludnya hehe, permisi."
Jiheon langsung lari keluar sekolah, ngelewatin Jisung yang lagi jalan santai dan sempet-sempetnya balik badan sambil ngasih death glare ke Jisung. Jisung cuma ketawa ganteng aja.
Dan Haechan sama Seoyeon lanjut gelud:)
Park Jisung as Jisung Geovandra
Bloopers :
Hyunjin udah nanya ini ke Karina gak tau yang ke berapa kali. "Rin, rumah lo dimana?"
Tapi selalu dijawab , "Hah? Ahahahah lo lucu juga ya ternyata."
"...."
Ya gimana? Emang kalo lagi di motor jadi gitu, budeg dadakan.
"Gue tanya rumah lo dimana?! Astagfirullah budeg banget, untung cantik."
Karina ngeliatin sekitarnya, "Oh lo tanya rumah gue dimana? Lah iya gue lupa! Rumah gue dimana Mble?!"
"Mana gua tau?!"
Hi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sibling [Jeno X Jiheon] ft 00line
RandomVisual memang MASYALLAH cakep banget, tapi kelakuan ASTAGFIRULLAH.