Jujur kalian fokusnya ke five husband yak? Ngaku gk?😳😂
Jika ada typo tolong tandai😶
.
.
.
.Happy reading🐋
"Yaya bangun nak, hari ini kamu MPLS bukan? Bangun sayang," ujar sang ibu yang membangunkan Yaya di depan pintu kamar Yaya yang bertuliskan.
"Kamar ini milik Yaya, gaboleh masuk tanpa persetujuan dari Ratu Cogan yang kawai kecuali mami Yaya yang cantik! Ingat! Yang melanggar Yaya sumpahi masuk surga! Amin."
Tulisan yang ditempeli di sana dengan kalimat-kalimat PD Yaya.
"1 menit miii," pinta Yaya dari kamarnya.
"Kalau Yaya telat cogan Yaya di ambil orang lain mau?" Tanya Rara dengan candanya.
"TIDAKKKKKKK!!!! COGAN MILIK YAYA!! KOMA GAK PAKE TITIK!!!" Teriak Yaya dan segera menuju ke kamar mandi untuk mandi super kilatnya karena merasa takut kalau cogan yang ada di sekolahnya akan hilang di ambil orang.
"Belum juga ketemu sudah halu, kebanyakan baca wattpad ini," guman Rara. "Cepat ya sayang, mami tunggu di ruang makan," perintahnya.
"IYA MAMI!!" Teriaknya di kamar mandi.
***
"Mami Yaya berangkat, mami jangan rindu Yaya, rindu itu ringan jadi biar Yaya aja yang rindu mami, bye mami!!!"
"Kau melupakan sesuatu Ya?"
"Apa?" Tanyanya polos.
"Kiss mami sayang," ucap Rara.
"Ouh god! Yaya lupa mami! Yaya terlalu semangat untuk bersalaman dengan para cogan-cogan disana hingga melupakan keberadaan mami Yaya yang canyik ini huhuhu, sini-sini Yaya cium," mencium wajah maminya dengan brutal. "Gini nih emang susah jika jadi seorang Yaya kawai yang manis, banyak yang nge fans," ujarnya lagi dengan bangga.
"Sudah-sudah sana pergi," usir Rara.
"Oke, mami jangan rindu! Ingat RINDU ITU RINGAN KATA YAYA! BUKAN DILAN! BIAR YAYA AJA YANG RINDU MAMI!!!!" Teriaknya dengan keras karena sudah di luar rumah agar maminya mendengar ucapan absurdnya.
***
"Bang jojekkk anterin Yaya ke sekolah Yaya yang baruuu ayoo," pinta Yaya dengan ngegas.
"Eh neng KYAKYAK, mang jojek gk bisa nganter neng, mang jojek kapok," balas si kang gojek yang di panggil jojek oleh Yaya, nama sayang dari Yaya kawai untuk mang jojek seorang dan Yaya juga dapat nama dari jojek itu "kyakkyak" cocok untuk Yaya yang bobrok.
"Mang please," melasnya dengan wajah yang di imut-imutkan.
"Susah mang jojek kalau begini, ya sudah yok naek. Tapi ingat! Jangan kayak dulu lagi, bahaya neng," nasehat tukang jojek pada Yaya.
Bagaimana tidak? Dulu waktu Yaya naik ojek, dia tidak pernah diam, contohnya jika di lampu merah jika dia melihat cowok yang menurutnya ganteng langsung teriak-teriak ga jelas seperti orang kesetanan dan begitu gemas pada cogan tersebut dengan menggigit pundak sang jojek dengan kencang.
Malu itu! Bukan Yaya yang malu, tapi si tukang jojek.
"Itu dulu mang sekarang Alhamdulillah makin parah, gass mang!!!!" Teriak Yaya dengan semangat.
"Kalau sekarang kayaknya gak deh mang, Yaya udah telat soalnya gtw besok-besok gimana, semoga makin gila aminnnnn."
"Sabar-sabar orang sabar di sayang dedemit," pasrah si tukang ojek.
***
SMA Aditama, sekolah yang dimiliki oleh twins bersaudara yang memiliki kekayaan no 2 di dunia. Masih ingat dengan mereka? Twins Aditama yang sialnya begitu hot bagi kaum hawa?
Orang yang telah melakukan kerja keras untuk membuat seorang Yaya yang sialnya berwajah cantik, imut, gemoy, polos, tetapi kelakuan bak kesetanan. Entah cara apa yang mereka lakukan sehingga membuahkan hasil yang begitu lemited edition seperti Yaya. Langka!
Dan itu semua masih menjadi sebuah rahasia yang akan dengan cepat terungkap karena sudah menjadi garis tangan sang penulis.
"Sekolahnya bikin ngiler, gimana rumah yang punya sekolah ini? Pasti lebih waw," ucap Yaya dengan mata yang menatap takjub sekolah Aditama.
"Sampai lupa," dengan celingak-celinguk mencari seseorang yang bisa ia tanyai untuk menunjukan dimana letak berkumpul siswa baru, Yaya melihat segerombolan gadis yang sangat mencolok karena wajah mereka yang begitu cantik dan datar tengah berjalan dengan santuy menuju ke kelas mereka mungkin.
"Khhhmmmm, permisi kakak-kakak cantik yang mukanya datar, berdirinya Yaya kawai disini ingin nak cakap kalau Yaya ingin mengetahui dimana letak berkumpulnya siswa baru yang akan melaksanakan MPLS dengan khidmad di sekolah ini jika kakak-kakak cantik memberi tahu Yaya maka Yaya bakalan kasih boneka paus untuk kakak cantik," ucap Yaya dengan panjang kali lebarnya. Memberi boneka paus Yaya pada mereka? Big no! Yaya gak mau itu! Itu hanya kibulan saja, mana mau kesayangan kita kita berikan ke orang asing bukan?
"Mirip aunty," batin salah satu dari mereka yang menatap gadis aneh di depan mereka yang berani-beraninya mencegat mereka dengan tangan di rentangkan, tidak taukah dia jika yang dia cegat adalah salah satu cucu keluarga Veroy?
"Siapa kau?!" Tanya gadis yang lain dengan marah.
"Kakak yang santuyyy jangan ngegas donk, Yaya hanya tanya pada kalian kok malah ngegas sih, siapa Yaya?" sambil nunjuk dirinya sendiri. "Ya Yaya lah, terus siapa lagi? Istri cogan? Boleh juga tuh."
"Ikut kami!"
"Eh kemana ey? Kalian mau culik Yaya? Gini nih susah kalau punya wajah yang kawai, banyak yang nge fans nya huhuhu," mereka yang melihat Yaya hanya mengangkat bahu acuh dan membawa Yaya ke rumah mereka dan menunjukkan Yaya ke mereka.
"Kakak mau ngajak Yaya ke rumah kakak? Disana ada cogan gak? Berapa? Cogannya ganteng gak? Terus disana ada boneka paus gak? Besar gak? Kecil gak? emennsnsnnnsns," cerocos Yaya terputus oleh gadis lain yang membius Yaya dengan obat bius agar suasana di sana kembali hening tanpa pertanyaan Yaya yang unfaedah.
"Semoga benar, walau kelakuan bobrok," batin mereka.
Tbc
Bali, 080321
Deya🐋See you next part💜
Komen² yg banyk💜💜
Jang lup follow akun dey😳💜💜💜Vote juga👉🏻👈🏻💜
KAMU SEDANG MEMBACA
{4} Yaya Itu Kawaii!
RandomRevisi saat sudah tamat! Sebelum baca, Follow Dey Rajin votmen👩❤️💋👩 Start: 040321 Finish:~~~ Yaya Abimanyu, seorang gadis remaja cantik yang sangat aktif, ceria, polos, cerewet, menyukai boneka paus, dan cogan. Yaya itu kalau dipanggil jelek...