"Sometimes life doesn't give you what you want, not because you don't deserve it, but because you deserve so much more"....Kata - kata ini membuat ku menjadi serakah dan ingin lebih akan kehidupan. Mereka tidak mengetahui bahwa kata - kata itu akan membuat manusia yang hanya menikmati dunia menjadi predator yang menghancurkan kehidupan manusia...
.
.
.
.
aku bernama Kendrick St junior.
Aku lahir dan dibesarkan dengan keluarga yang baik. Ayah ku adalah seorang dokter ahli saraf yang sekarang bekerja di Universitas Oxford dan ibu ku adalah seorang pembuat roti di kota ku. Awal pertemuan yang tidak sengaja menjadi cinta membawa ku lahir kedunia ini.Saat umur ku mulai 7 tahun aku merasakan hal yang aneh dimana orang memandang ku sebagai jenius , karena aku bisa membaca dan menghitung di usia muda. Dengan wajah yang penuh banyak mimik senang , sedih , bangga , gembira dan marah yang membuatku semakin berpikir bahwa dunia ini sangat adil pada semuanya termaksud diriku.
Hari - hari ku penuh tawa dan kegembiraan dari keluargaku walaupun , aku merasakan bahwa ada yang aneh dan mengganjal di diriku dan mencoba untuk tidak memperdulikannya....
Malam pun berganti dan ibuku masih sempat disela sela pekerjaan sibuk nya , dia menunaikan tugasnya sebagai ibu dengan membaca kan dongeng yang menceritakan tentang seorang kelinci yang hampir dimangsa oleh singa yang buas tapi dia melarikan diri...
Aku mulai berpikir dan bertanya pada ibuku ,
"Ibu kenapa kelinci harus menjadi mangsanya singa?"
"Mungkin itu adalah sifat alami mahkluk hidup untuk menjadi predator nak" jawab ibu ku.Setelah mendengarkan jawaban dari ibu , Aku berpikir bahwa predator adalah rantai paling teratas dalam semua mahluk hidup.... Tanpa sengaja ibu membuat ku tersadar dengan menegur ku untuk tidur karena besok adalah hari bertamasya di kebun binatang.......
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO I AM ?
Детектив / ТриллерWords of life.... Itu adalah kata - kata yang membuat ku tidak yakin tentang siapa aku sebenarnya?. Akan kah aku bisa menerimanya? Mau tau kisah nya? Silahkan baca yah dan vote sebanyak-banyaknya ^-^