"guru dimana yian kok aku tidak melihatnya dari tadi" tanya hari.
"oh ya kenapa ikat kepalanya masih ada satu" kata guru shino "tadi waktu melawan kazekage masih ada tapu sekarang dia tidak ada" jelas hari.
Tiba tiba yian datang dari atas pohon.
"dari mana saja kamu yian" tanya guru konohamaru "maaf tadi saya ada urusan" kata yian "ya sudah ini ikat kepalamu" kata guru shino "terima kasih guru" kata yian.
Di rumah hari.
"ayah di mana buku matematika ku" teriak duri "ada apa" tanya hari "buku matematika ku" kata duri "itu di meja"jawab hari "oh ya kak aku lupa"kata duri.
Tiba tiba shinbi datang.
"ada makhluk"kata shinbi
"makhluk apa" tanya hari malas
"makhluk squomorga" kata shinbi.
Tiba tiba "makhluk itu kemari" teriak shinbi panik.
"hai makhluk jangan ganggu apartemen kami" kata hari.
Makhluk itu menyerang hari tapi untunglah kanglim datang dan menggendong hari, dan leon melawan makhluk itu.
"kanglim" kata hari, "ya hari" kata kanglim.
Kanglim melektakkan hari dan mengeluar kan pedangnya "tidak akan kuampuni kau mahkluk" kata kanglim.
"kekuatan kartu safir" kata leon dan makhul itu pun mati.
Hari melihat mata mahluk itu.
Ada anak kecil yang bermain.
Disana juga ada ibunya.
Lalu tiba tiba ibunya menyebrang dan ada mobil yang menabraknya.Hari tersadar dan berkata "anak mu pasti sekarang sudah bahagia" kata hari lalu makhluk itu pergi ke alam atas dan keluar bola makhluk.
"hari kami harus pergi kalau tidak si bawel gaara itu akan marah" kata kanglim lalu pergi.
Bersambung.
Bagus gak?
Jangan lupa tekan tombol bintang dan komen.
By:shavira anindya ningsih.
KAMU SEDANG MEMBACA
shinbi house X boruto
Боєвики5 desa di anime boruto dan kota tempat tinggal hari telah digabung menjadi kota LEO. baca kelanjutan kisahnya