Sudah ku trigger yaw
Ini pertama kali bikin coret
sorry kalo gak ngefeel
Read with your own risk
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Pergelutan di bibir semakin memanas.te makin dalam menyesap bibir bawah dan atas milik nyuwi.entah sejak kapan kedua tangan nyuwi bertengger didada te.menahan te yang terus melahap dirinya.
"hmmph"
Nyuwi menepuk bahu te keras.meminta untuk melepas ciumannya sebentar.te menyatukan dahi mereka.menghembuskan nafas yang saling memburu.dada nyuwi naik turun.te melihat wajah cantik nyuwi yang sudah berkeringat.
"Te, maaf udah buat kamu marah"
"Nyuwi janji gak akan ngulangin lagi"
"Nyuwi gak mau kita kayak gini, saling diam, tidur sendiri disana"
Jemari nyuwi mengelus pipi te.telapak tangannya dicium oleh te.mata mereka bertemu.gantian te membelai wajah nyuwi.te mengangguk dengan senyum khas nya.
"Jadi masih mau lanjut atau tidur?"
Nyuwi menundukkan kepalanya.menghindari kontak mata dengan suaminya.malu untuk menjawab membuat dirinya terlihat menggemaskan dibawah te.satu kecupan dikening diberikan oleh te.
"Selamat malam hin"
Tangan nyuwi menahan tubuh te yang ingin beranjak.membawa satu tangannya ke tengkuk te dan menariknya.mempertemukan kembali belahan bibirnya dengan milik te.tangan yang lainnya menyelinap ke dalam baju te.membuat perut berototnya sedikit terlihat.
"Te, kita udah ngelewati malam pertama berkali-kali.apa kamu tidak menginginkannya juga?"
Nafsu yang sudah mereda kini melonjat tinggi setelah mendengar bisikan nakal nyuwi.membawa te membenamkan wajah di ceruk leher nyuwi.menyesap, menggigit dan mengecup setiap inci leher putih nyuwi.memberi tanda kepemilikan yang sah disana.
Kepala te kini berpindah ke buah dada nyuwi.tangannya memilin puting berwarna pink yang sudah mengeras.kemudian dikulum, digigit dan dijilat.basah dan licin.memberi kenikmatan tanpa henti bagi nyuwi.kedua tangan nyuwi meremat sprei yang sudah tak berbentuk.
"Ahhkkhh"
Te semakin menggila karena nyuwi.hasrat ingin menyetubuhi suaminya kian meningkat.membuat te ingin lebih dari menyentuh nyu.
"Aahhh...tee"
Nyuwi yang baru pertama bercumbu panas kewalahan melayani perlakuan te pada tubuhnya.ia terus mendesah dan melengkungkan tubuh keatas ketika te mendekati area selangkangan.melepas celana yang membungkus kemaluan yang sudah menegang sejak tadi.
Rematan nyuwi semakin kencang saat te mencium pangkal pahanya.berdesis kenikmatan dalam dirinya.te mengelus junior milik nyuwi yang berdiri tegak.sentuhannya benar-benar membuat nyuwi tersentak.te mulai mengocok milik nyu.
"Ahhhk...tee"
Teriak nyuwi dalam desahannya.te masih memainkan milik nyu yang mulai mengeluarkan lendir putih.
"ehhh jangan keluar dulu, punyaku belum masuk"
"buruan nyuwi udah gak kuat"
Te melebarkan kaki nyuwi.melihat lubang berkedut yang siap ia masuki.namun sebelumnya ia melumuri telunjuk dengan lendir milik nyuwi.perlahan memasukan jarinya pada lubang sempit.melihat nyuwi tidak merasa sakit, te menambahkan satu jarinya lagi.nyuwi tersentak mendapat tusuk-tusakn dilubangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're In Korea
Fanfiction'𝐓𝐫𝐢𝐥𝐨𝐠𝐲 𝐨𝐟 𝐔𝐬 : 𝐇𝐨𝐧𝐞𝐲𝐦𝐨𝐨𝐧' Perjalanan Te dan Nyuwi menikmati bulan madu di negeri gingseng, Korea Selatan. ⚠mpreg,18+,mature,harsh word⚠