1. About Me

281K 18.6K 7K
                                    

Namanya Lee Jisung.

Dia tinggi, tampan, dan berasal dari keluarga konglomerat yang kaya raya.

Siapa yang tidak ingin berkenalan dengannya?

Namun jangan salah.

Meski dia dikelilingi banyak harta dan kesempurnaan, bukan berarti dia bahagia.

Dia menderita.

Dengan hidupnya.

"Appa!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Appa!"

Seorang anak kecil berusia sekitar 5 tahun tengah berlari menuju sang ayah yang sedang sibuk di ruang kerjanya.

Atensi sang ayah teralihkan pada putra bungsunya itu. Senyumnya lalu mengembang.

Sang ayah lantas merentangkan kedua tangannya untuk memeluk putra bungsunya itu.

"Jagoan appa kenapa belum tidur, eoh?"

"Tidak ada yang menemani Icung bermain... Jeno dan Jaemin hyung sibuk belajar, mereka tidak mau bermain bersama Icung..." Ucap anak itu lesu.

Sang ayah terkekeh pelan.
"Ini sudah jam 9 malam. Jisung juga kenapa belum tidur?"

"Takut..." Jawab anak itu polos.

Sang ayah tertawa mendengar jawaban polos yang keluar dari mulut putra bungsunya itu.

"Geurae! Appa akan menemani Jisung di tidur kamar!"

Si anak yang dipanggil Jisung itu bersorak senang. Sang ayah lantas menggendongnya dan membawa anak itu ke kamar.

Namanya Lee Donghae. Ayah dari Jisung, dan kedua kakaknya.

Lelaki kaya raya itu mengurus ketiga putranya seorang diri.

Sang istri sudah meninggal ketika melahirkan Jisung. Hal itu membuat Donghae campur aduk.

Haruskah dia senang karena putra bungsunya terlahir sehat?

Atau haruskah dia sedih karena wanita yang paling dia cintai telah tiada?

Mungkin kesedihannya lebih mendominasi. Hal itu membuat Donghae tak berniat untuk menikah lagi, dia memilih merawat ketiga jagoan kecilnya seorang diri.

Sementara itu, kedua kakak Jisung.

Jeno dan Jaemin, si kembar tak identik itu tengah sibuk belajar di kamar mereka.

Usia mereka baru menginjak 10 tahun. 5 tahun lebih tua dari Jisung.

Meski begitu, mereka sangat mandiri untuk anak anak seusianya. Mereka bahkan sudah bisa belajar sendiri tanpa diawasi, terkadang Donghae tak habis pikir, bagaimana bisa kedua putranya itu bisa melakukan semuanya sendiri? Belajar adalah hal sulit untuk anak seusia mereka jika tanpa bantuan guru les.

Dear Jisung || NCT dream [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang