Prolog

5.6K 44 0
                                    

Ehem, sebagai permulaan. Kita mulai dari pengenalan tokoh utama dari cerita aku ini ya.

Maaf juga baru sempat edit sekarang.

Maaf karna sebelumnya tulisan aku kayak gado-gado. Pisss✌✌

Okay, kembali ke tujuan semula ya.
Mari simak!

Bianca Joerg, seorang gadis cantik, menawan, dan sexy dengan buah dadanya yang besar nan padat serta bokong yang sintal, membuatnya menjadi incaran banyak kaum adam. Ia hidup bebas, setelah ayahnya menikah lagi dengan "wanita ular" yang mungkin seumuran dengan abangnya, Daniel. Bianca selalu pergi clubbing, ketika ia sedang muak dengan tingkah ibu tirinya itu.

Varrel Padilia, ceo muda yang tampan, dan kaya raya. Tubuhnya yang sexy, dengan otot kekar, dada yang bidang, serta perut sixpack. Membuatnya selalu menjadi incaran banyak wanita. Bahkan, tak jarang wanita-wanita itu menggodanya secara terang-terangan, ketika ia sedang menghilangkan rasa penatnya di club langganannya. Namun tak satupun dari mereka, yang berhasil menarik perhatiannya.

Kevin Aldebaran, sahabat varrel yang memiliki wajah tampan dan sangat hobby menggoda para wanita. Sehingga membuatnya dijuluki "buaya kadal"

Aline Einsten, sahabat Bianca yang memiliki sifat manja, cerewet dan bar-bar.

Clara Barrent, sahabat Bianca yang lebih dewasa. Tetapi, lebih menyukai hidup bebas seperti Bianca.

Daniel Joerg, abang kandung Bianca. Baik dan sangat menyayangi Bianca. Ia seorang pengusaha minyak, yang sukses.

Hans Joerg, ayah kandung Bianca dan Daniel. Tegas, keras dan selalu membela Maura, istri barunya. Yang merupakan ibu tiri Bianca dan Daniel, setelah kepergian Gracya, ibu kandung keduanya.

Maura Angelina atau Maura Joerg, ibu tiri Bianca dan Daniel. Memiliki sifat yang jahat. Ia ingin menguasai seluruh harta kekayaan Hans. Dan selalu berpura-pura baik, seolah ia benar-benar menyayangi Bianca, di depan Hans. Sedangkan di belakang Hans, ia jutek dan ketus kepada Bianca.

Nah.. segini dulu ya, prolog nya.
Next part, pertemuan Bianca dan Varrel.
Penasaran gak? ikuti terus kisahnya ya
😙😙😙😙

See u guys.

Suka?
Kuy bintangi.

Tambelan, Kepulauan Riau.
Editing at: 11 juni 2021

my sexy girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang