Toko Kue

48 10 3
                                    

Di pagi yang cerah nan indah ini,
(Name) masih tertutupi oleh selimutnya yang besar.

Sinar matahari pagi mulai memasuki celah-celah tirai dijendela dekat tempat tidurnya, yang membuat (name) sedikit membukakan matanya,


Dan tiba tiba suara alarm dari hp nya berbunyi

Darling! Ohayo~

Darling! Ohayo~

Darling! Ohayo~

(Name) yang mendengar bunyi alarm nya pun langsung mematikannya dan mulai duduk dikasurnya

"Hoammmmm~" (name) menguap sambil meregangkan tangannya keatas.

(Name) melihat kearah jam dindingnya dan terlihat sekarang sudah pukul 6.30 pagi hari.

(Name) mengucek-ngucek matanya kemudian turun dari kasurnya yang empuk menuju tirai..niat untuk membukakannya agar cahaya masuk kedalam kamarnya

Srakk

"KARASUNO! AKU DATANG!"

***

"Mama! Aku berangkat ya!" Teriak (name) sedikit lebih keras turun dari tangga menuju dapur hendak membawa roti panggang sarapannya.

Mama (name) yang kaget akan suara cemprengnya langsung menoleh

"Tidak sarapan dulu (name)!?" Teriak Mamanya dari dapur sambil melihat anaknya yang telah memakai sepatu sekolah dari kejauhan.

"Aku makan roti kok Ma! Nanti tokonya keburu banyak orang! Ittekimasu!" Pamit (name) dan mulai pergi sambil menjingjing tasnya.

"Itterashai!"

~

Name berlari-lari kecil menuju toko kue kesukaannya.. iya kesukaan.. baru saja (name) ke toko itu 3 kali, tapi (name) sudah akrab dengan pemilik tokonya.
Terutama di toko itu terdapat kue favorite (name), yup betul! Caramel cake dengan toping buah strawberry di atasnya.



(Name) sudah berada di depan toko kue tersebut,
Terlihat papan nama toko bertuliskan 'Cake Shop' dengan lampu neon berwarna kuning.

(Name) memasuki toko tersebut dan disambut oleh sang pemilik toko,

"Ah (nama)-chan Ohayo!" Sambut wanita pemilik toko berusia sekitar 40 tahunan.

"Ohayo mo Bibi Hanna!" Balas (name) dengan senyuman diwajahnya.

"(Name)-chan tetap ceria seperti biasa ya~ membuat bibi jadi semakin bersemangat jualan deh" ucap bibi bernama Hanna tersebut.

"Hehe~ iya Bi! Aku sekarang akan bersekolah di Karasuno! Dan aku harus semangat untuk belajar hari ini! Dan akan mendapatkan teman baru juga!" Ucap (name) girang sambil mengangkat kedua tangan didepan.

"Hahaha! (Name)-chan benar-benar mood bibi" balas bibi Hanna sambil mengusap air matanya akibat tertawa melihat tingkah (name).

"Hehe bibi bisa saja. Eh iya, bibi Hanna masih punya Karamel Cake tidak?" Tanya (name) sambil melihat-lihat jajaran kue didepannya.

"Lebih baik beli Strawberry Shortcake saja" ucap tiba-tiba cowok tinggi disisi (name)

"Eh?" (Name) menoleh ke samping, menatap heran cowok tinggi tersebut.

CaraStro Couple🍓 | Tsukishima Kei x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang